Jam 03:00 dini hari
Seseorang itu bangun dari tidurnya karena ia ada urusan.
Dirinya pun bangkit dari kasur dan sebelum itu ia mencium kening lisa dan pergi seperti biasa melalui balkon.
Saat sudah di bawah dirinya langsung bergegas menuju ke mobil dan masuk untuk ke suatu tempat untuk urusannya itu.
Sedangkan lisa tak selang beberapa waktu ia terbangun dari tidurnya karena merasa haus.
Dan entahlah jika setiap ia bangun lisa merasa bahwa dirinya setiap tidur dirinya mersa seperti ada orang yang memeluknya dan itu membuatnya sangat nyaman saat tidur.
Tapi setelah dirinya terbangun seperti ini dirinya merasa ada saja yang kosong entahlah apa itu.
Ah biarlah ia tak ambil pusing untuk itu karena yang terpenting dirinya harus bergegas ke dapur untuk mengambil air putih hangat.
Setelah mengambilnya meminum dan kembali ke kamar nya.
Sebenarnya dirinya ingin kembali tidur tapi tidak bisa akhirnya ia memainkan ponselnya sebentar lalu beranjak untuk ke kamar mandi untuk mandi dengan air hangat.
Dan setelah itu ia bersiap untuk berangkat ke sekolah tak lupa dirinya ke dapur untuk membuat roti dan juga susu coklat.
Lalu setelah itu lisa menuju ke garasi untuk mengambil mobilnya, sebenarnya ingin memakai motornya itu tetapi karena cuaca yang sedikit mendung disertai dengan angin akhirnya ia menggunakan mobil tak lupa ia memakai jaket tebal untuk menghangatkan tubuhnya.
Lisa menjalankan mobilnya dengan santai karena ini memang masih sangat pagi dan jalanan masih sangat lenggang hanya beberapa kendaraan yang berlalu lintas.
Dan lisa sekarang berniat untuk berkeliling kota sebentar lalu setelah itu langsung menuju kesekolahan.
Skip parkiran sekolah
Sesampainya di parkiran lisa langsung keluar mobil dan berjalan menuju atap sekolah.
Ya memang dia berniat kesana sampai bel berbunyi.
Tak lupa kamera yang selalu ia bawa, iya sekarang kamera itu ia sampirkan di bahu kanannya.
Entah lah ia hari ini dia tak menaruh kameranya di tas.
Sekolah memang belum ramai tapi sudah beberapa orang yang sudah berada di sekolah, itu mungkin saja anak – anak pintar dan petugas penjaga sekolah tentunya.
Lisa sesekali memfoto suasana atau apapun itu yang menarik perhatiannya untuk ia foto.
Lisa juga memfoto suasana tadi pagi yang sempat ia abadikan lewat kameranya itu saat ia berkeliling kota.
‘’ternyata berkeliling kota saat pagi itu tidak buruk’’guman lisa kepada dirinya sendiri.
Ah lisa hanya punya waktu 3 hari mmm mungkin 2 hari lagi.
Entahlah dirinya hanya ingin bila waktu yang tersisa 1 hari lagi nanti dia sudah siap untuk berangkat dan dia berpikir ulang kalau dalam jangka 2 hari ini dia harus menyelesaikan apa yang harus ia selesaikan.
Lisa sekarang sudah berada di atap sekolah.
Disini memang sudah ada kursi panjang serta meja yang terlihat agak usang tetapi masih bagus jika di cat sedikit.
Lisa berjalan untuk duduk di kursi dan meletakan tasnya disana.
Sedangkan kameranya sekarang ia kalungkan.
Lisa bersender dikursi dan memejamkan mata sebentar.
Ah dan ngomong – ngomong tadi pagi saat dirinya berkeliling kota ada panggilan dari sang ayah, ayah bilang jika berkas untuk kepindahan nya itu sudah selesai semua bahkan lisa sudah didaftarkan sekolah disana tetapi lisa akan homeschooling untuk sementara waktu dan dirinya mengiyakan saja apa perkataan dari sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mellifluous || Lizkook [END]✓
Fanfic❛❛ j a n g a n t i n g g a l k a n a k u s e n d i r i L i s a❛❛ ''kali ini aku maafkan tapi kalau kamu ulangi lagi aku akan memberikanmu hukuman,mengerti?''ucap jungkook kepada lisa. Bagaimana kisah Lisa dan juga kisah cintanya? Yuk baca biar...