***
Setelah menyusuri jalanan kurang lebih 35menit akhir nya Mew sampai ke mansion nya .tubuh nya terasa sangat lelah..setelah seharian berkutik dengan pekerjaan
"Ugghh" ia mengeliat kan tubuhnya memberi peregangan pada otot-otot yang sudah sangat kaku..
Tiba tiba ia mencium aroma makanan yang begitu menggoda di dapur.. tak terfikir sedikit pun di kepala nya kalau makanan itu disiap kan oleh Gulf..karna sebelum kehadiran Gulf di mansion nya yang biasa mengerjakan ini semua adalah maid .
"Aw..ini sangat tampak enak dan menggiurkan..ucap Mew..
Jadi ia segera bergegas ke kamar untuk membersihkan dirinya secepat mungkin ..agar ia dapat menyantap makanan karna Mew sudah sangat kelaparan
Ceklek pintu kamar di buka setelah tapi ia merasa sedikit aneh dengan ruangan kamarnya..ia mencium bau harum yang sangat lembut..bau yang seperti biasa ia cium ketika Gulf ada di mansion nya .
Ceklek pintu kamar mandi terbuka..
Betapa terkejut nya Mew mendapati sosok yang selama ini di rindukan nya dengan menggunakan bathrobe
Putih dengan panjang di atas paha.Gllup Mew menelan ludah nya melihat pemandangan yang di hadapan nya sangat seksi menurut nya .
Aww ...baby pulang..?ucap Mew dan segera menghampiri Gulf
Mew memeluk erat Gulf menciumi pipi, dan kening Gulf."Daddy rindu na.ucap Mew memeluk erat.
Ee. Ucapan datar dari bibir manis nya tdan senyum licik nya .
Oow dadd lepaskan, Gulf tak bisa bernafas ini terlalu erat ucap Gulf
Ow..ow..maaf maaf kan Daddy..karna Daddy sangat senang...
Daddy mandi gihh .Gulf sudah menyiapkan makan malam..ucap Gulf sembari memakai pakaian..
Baik na...ucap Mew semangat..
Mew segera mandi dan bergegas ke meja makan..disina Mew sudah melihat Gulf yang sibuk menata makanan di meja makan..
Mew mendekap Gulf dari belakang..Maafkan dadd na.,ucap Mew manja..
Ee..eee makan lah nanti dingin ucap Gulf..mereka makan dengan hikmat tak ada perbincangan hanya ada suara dentingan sendok dan garpu..
Setelah selesai makan.malam..gulf kembali kekamar ia duduk di sofa dan sibuk memainkan game di ponsel nya..sedangkan Mew masih asik menatap layar i-pad milik nya..sembari duduk di sisi ranjang..
Suasana sedikit canggung..bagi Mew..kemudian ia menghampiri Gulf yang duduk di sofa menghadap jendela..
Baby..lagi..apa na? Tanya Mew..
Hmm apa Daddy tak liat ?sambil menyodorkan ponselnya ke hadapan Mew..
Apa game nya seruhh tanya mew.yang sesekali mencuri ciuman ditengkuk gulf.ia mengendus endus Tengkuk gulf
Gulf hanya mengangguk..dan tiba tiba Gulf mulai menghitung ..1...2....3...4...5
Dan akhir nya..oggghhh perut ku ucap Mew .yang memegang perut nya kesakitan..
Gulf hanya tertawa tanpa melihat Mew yang meringis kesakitan.
Mew merasakan mulas pada perutnya..
Aaww..aww perut kusakit ucap Mew..dan berlari kekamar mandi hampir 20 menit lamanya Mew di kamar mandi ia pun keluar .
Ooohh ada apa dengan perut ku gumam Mew..
Gulf hanya tersenyum smirk di atas ranjang dan masih sibuk dengan ponselnya..
Mew duduk disisi ranjang..oouuh baby perut Daddy sangat sakit..apa baby tak khawatir...? Tanya Mew
Gulf hanya memajukan bibir ny dan mengangkat alis nya acuh..
Ogghh tiba tiba sakit itu datang lagi..dan Mew kemabli lagi berlari di kamar mandi..
Dan ceklek pintu kamar mandi di kunci dari luar...
"Malam ini tidurlah disini dadd ucap Gulf dengan senyum licik nya
Oogghh baby.. kenapa baby ngunciin Daddy di kamar mandi na...oougghh buka pintu nya baby..ucap mew memohon..
Baby ..baby....teriak Mew kencang..Gulf kembali acuh tak perduli...dan menarik selimut dan menutupi telinga dengan earphone tak berapa lama ia pun terlelap dengan mimpi indah nya .
Sedang kan Mew. ..ya..sibuk di kamar mandi karna perut nya masih sangat sakit..
****
Keesokan pagi nya..pintu kamar mandi sudah di buka oleh Gulf ..tapi ia sengaja tak membangunkan Mew yang lagi tidur di bathtub..ia hanya merasa puas..telah mengerjai Mew ...
oww dadd sebenarnya Gulf gak tega tapii seenggak nya Daddy harus di kasi pelajaran..ucap Gulf pelan..
Seperti biasa Gulf di pagi hari akan sibuk membuat kan sarapan dan secangkir coffe untuk Mew..
Mew yang terbangun lemas...segera mandi dan turun kebawah mencari Gulf..Mew..sangat marah... Tapi..ia tak berani untuk menunjukkan amarah nya ke Gulf..karna ia akan jauh lebih takut kalau Gulf tak pulang lagi kemansion nya..
Aww dadd..udah bangun?tanya Gulf yang tersenyum
Ini minumlah coffe nya..Gulf menyodorkan coffe buatan nya..Daddy gak mau..ucap Mew..
Oow kenapa dadd..apa sudah ada orang yang membuat kan Daddy coffe?tanya Gulf sedikit kesal
Oww bukan itu na...tapi Daddy takut kamu memasukan sesuatu lagi kedalam makanan dan minuman Daddy ucap mew sedikit cemberut
Hahaha..tidak dadd..sudah cukup bagi Gulf mengerjai Daddy tadi malam..
Gulf gak tega kalau Daddy bener bener sakit ucap Gulf. terkikik
POV Gulf
Sembari Mew sayang sedang sibuk mandi..Gulf. Dengan jahil memasukan obat pencahar keminuman Mew....
"Maaf kan Gulf ya dadd..Gulf hanya ingin memberikan sedikit pelajaran karna Daddy berani main main sama Gulf ucapnya pelan dan tersenyum
****Mew hanya mencemberut kan bibirnya dengan kesal..
Oww dadd..jangan merajuk na...maafkan Gulf ya. Karna Gulf nakal..(Gulf mendekati Mew dan duduk di pangkuan Mew dengan cara berhadapan ..)
Maaf na...maaf....atau ...Daddy mau mendapatkan hukuman Lainn..yang lebih extrem tanya Gulf. Mengangkat alis nya..
Ooww jangan menghukum daddy dengan kejam..baby..apa baby tak cinta lagi dengan Daddy tanya Mew..
"Hmm Baby mencintai daddy..ucap Gulf di telinga mew..
Serrr darah Mew berdesir...ketika hembusan nafas Gulf menelusur masuk ketelinga nya.
Ohhh baby.. seperti nya..Daddy yang akan menghukum baby.. karna baby menjahili Daddy
Mew langsung melumat bibir ranum Gulf..dengan intens Gulf hanya tersenyum disela sela ciuman hangat itu
"Ow..dadd....." lirih Gulf yang kemudian di gendong Mew ala koala menuju kekamar nya tanpa menghentikan lumatan lumatan bergairah itu
****
-
-
-Oww 🤫🤫🤫🤫 nahloo siapa yang dihukum nee kokk jadi kebalik 😁😁
Kira kira hukuman apa yang didapat oleh baby ..yaaa😉😉
Jangan lupa tinggalkan jejak vote koment follow share biar aku semangat menulis nya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...