FIRST KISS💋

1.8K 78 2
                                    

☆Follow dulu dong baru baca HEH!!
kalo udah cuss baca!jan lupa jejaknya guyss!!😍😍 ☆


"Huuhhh.." Taeyong menghela nafas panjang.

"10 menit masih lama ga sih?"

"Yah baru juga 1 menit woe,masih lama lahh"

Taeyong dan Jaehyun terjebak dalam permainan konyol teman-temannya. TOD,permainan yang menyenangkan sekaligus menyebalkan. Ketika giliran Jaehyun yang memilih antara truth or dare, ia memilih dare yang mengharuskannya untuk  '10 menit terkurung di almari bersama teman disisi kanannya' dan sialnya Taeyonglah disisi kanan Jaehyun.

Antara harus bahagia atau sedih, karena sebenarnya Taeyong menyimpan rasa kepada Jaehyun sejak lama. Tapi ia tidak tahu bagaimana dengan Jaehyun sendiri.

"Yong"

Jaehyun meletakkan kedua tangannya di kedua sisi kepala Taeyong yang tentu membuat Taeyong gugup setengah mati.

"Huh? K-kenapa Jae?"

"Kok lo ga nolak ataupun protes sih pas tau dare ini"

"Kok lo ga nolak ataupun protes sih pas tau dare ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun menatap Taeyong dengan mata tajamnya

"Em.. a-anuu"

Jaehyun semakin mendekatkan dirinya kepada Taeyong

"Hm? Anu apa sih yong?" Jaehyun menikmati aroma Taeyong yang begitu menenangkan baginya

"I-itu.. biar cepet selesai Jae.. iyahhh benerr! Biar cepet selesai. Pe-percuma kan protes, pasti mereka juga tetep maksa"

Taeyong berusaha menetralisir detak jantungnya, jaraknya dengan Jaehyun yg hanya terpaut 5 senti itu membuatnya ingin pingsan karena mencium aroma maskulin Jaehyun dan menatap wajah tampannya dengan begitu dekat.

"Hahhh.. gue kira lu mau karena ada perasaan lebih ke gue, ternyata salahh.. haha"

Jaehyun menjauhkan badannya dari Taeyong dengan mendesah kecewa.

"Huh? Kenapa lu bisa mikir kayak gitu jae?"

Taeyong merasa ada yg hilang saat Jaehyun menjauhkan badannya

"Ya gue kira perasaan gue terbalaskan, ternyata nggak ya "

Duarrr!!

Bagai tersambar petir di siang bolong, Taeyong terkejut mendengar ucapan Jaehyun, apa iya Jaehyun punya perasaan yang sama sepertinya.

"Hah? Ma-maksudnya Jae? Lu suka s-sama..."

"Ya! gue suka sama lu" ucapan Taeyong terpotong, Jaehyun berkata sambil memutar badannya kedepan agar tidak bertatapan dengan Taeyong

"Udahlah yong lupain aja. Gue nya aja yang ngaco "

"Tapi Jae... Gue.. gue juga suka sama lo, dari lama malahan"

One Shoot/ Two Shoot || 《JAEYONG》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang