25• BENTROK & PELUKAN

3.9K 783 327
                                    

Apa kabar semuanya?!

Makasih buat yang setia menunggu ceritaku yang satu ini!

Siapa disini yang kangen 'JENDRAL' & 'SCARLETT'?!

SUDAH SIAP?! Kalau gitu vote dulu jangan lupa!🌟

SPAM KOMEN AYOK!!! ❤️

SPAM KOMEN AYOK!!! ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading guys!

Play mulmed di atas!

Jangan lupa vote, komen, dan share ke teman-teman kalian semua! ❤

***

25. BENTROK & PELUKAN

Bangku di pinggir lapangan di isi oleh Scarlett yang tengah merenung menyendiri. Tak seperti biasanya. Ia bolos dari jam pelajaran kali ini. Seseorang menghampirinya. Erik menyapanya dengan senyum tipis.

"Oh, hai Rik."

Erik menggerakkan dagunya. "Boleh gue duduk di sini?"

"Yap, silakan aja. Gak ada yang larang juga."

Erik duduk di sebelahnya dengan tatapan tenang ia melirik Scarlett. "Jadi gimana soal kematian bokap lo? Lo bakal tetap nuntut mereka (Gladius)?" tanyanya.

"Iya, gue gak bakal biarin mereka lepas tanpa bertanggung jawab sama sekali. Pertama kali gue tahu kalau zodiak itu dibuat oleh papah gue. Gak ada yang bisa gue lakuin selain beri pelajaran sama orang-orang jahat itu." ujar Scarlett terus terang. Tersenyum tipis.

"Sejujurnya, gue juga gak suka sama Gladius biarpun gue anak tiri dari Moran Liu." Scarlett menoleh, menunggu Erik bicara. "Dari kecil gue di rawat sama ayah Jendral. Nyokap gue cinta sama ayah, tapi ayah nggak. Dia cuman cinta sama ibunya Jendral. Nyokap cuman jadi pelampiasan dia setiap ada acara besar. Gue tahu nyokap gue itu jahat tapi gue gak bisa biarin Jendral jelek-jelekin dia."

Erik tertawa kecil. "Brengsek ya gue? Padahal Jendral bicara gitu juga karena sikap nyokap gue yang selalu bandingin ibunya."

"Gak kok." balas Scarlett buat Erik terkesiap. "Menurut gue lo gak brengsek. Itu cuman naluri lo sebagai anaknya yang gak mau ibunya di sakiti begitu juga Jendral. Dia juga gak salah. Kalian cuman korban."

"Gue kalau diposisi Jendral juga akan gitu. Sebaliknya, gue salut sama lo yang masih bisa bela nyokap lo walau di salah. Tapi ada baiknya lo nasehati dia supaya lepas dari ayah lo dan Jendral." kata Scarlett.

Erik terdiam. Baru kali ini ada seseorang yang mengatakan bahwa ia tidak jahat seperti yang dikatakan orang-orang.

'Dia yang katanya anak gelap Moran Liu kan? Ih, kasian tuan muda Jendral.'

JENDRAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang