Part 1

16.5K 855 17
                                    

Happy Reading...................

.

.

.

.





Dikediaman Alexander.........

Kriiinngggg.....kriinnngggg,,,,,,,,,,,

Masih terlihat seorang gadis mungil masih bergulung dalam selimutnya, dengan rambut acak-acakan,,, gadis itu tak terganggu oleh suara alarm yang sudah membangunkannya, padahal jam sudah menunjukkan pukul setengah 6 pagi.......

Sampai ada suara toa yang membangunkannya,, yaitu suara mommy tercintanya..

"QUEEN BANGUN,, INI UDAH PAGI LOH SAYANG" ucap mommy, sambil membuka gorden jendela yang ada dikamar queen, dan menyingkap selimut yang menggulung tubuh mungil putrinya.

"iyaiya mom, queen udah bangun nih" kata queen bangun, dan menyenderkan badannya pada sisi ranjang, masih dengan mata terpejam. Mommy yang melihat itupun cuma bisa geleng-geleng kepala, karena tingkah putrinya yang menggemaskan.

"kalo udah bangun buka matanya dong sayang, masa masih merem gitu, emang kamu gamau sekolah? Ini udah jam 6 loh" ucap mommy sambil berjalan menuju pintu, untuk melanjutkan kegiatan masaknya yang tertunda.

"HAHHHHH JAM 6 MOOMMM,, KENAPAAA MOMMYYY GABANGUNIINN QUUUEEENNN SIIIHHHH" kata queen terkejut, dan langsung membuka mata dan berlari menuju kamar mandi, sampai tak sadar dia menabrak tembok..

"aduuhhh,,,, iiisssshhhh ini siapa sih yang naro tembok disini..." lanjut queen..

Mommy yang melihat itu Cuma bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan putrinya, sambil berjalan keluar kamar queen. Dan lanjut berjalan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan queen.

Tidak lama kemudian queen turun ke bawah dengan penampilan yang cukup dikatakan berantakan, bagaimana tidak dengan kondisi seragam yang dikeluarkan, dasinya disampirkan di bahunyadan kaos kaki yang panjang sebelah.

Kemudian queen berjalan menuju dapur untuk mengambil sehelai roti, dan berpamitan kepada sang mommy.

"MOMMYY QUEENN BERANGKAT DULU YAHHH, UDAH TELAT BANGETT NIIHHH,, ASSALAMU'ALAIKUM" ucap queen sambil berteriak.

"HATI-HATI QUEEN JANGAN NGEBUT BAWA MOTORNYA, WAALAIKUM SALAM" ucap mommy berteriak juga.

"kok perasaan aku gaenak gini yah, ya allah semoga gak terjadi apa-apa sama queen" ucap batin mommy.

Sedangkan disisi lain,,,,,,,,,,

Queen melajukan motornya dengan kecepatan penuh, tidak memperdulikan sumpah serapah pengendara lain..

Queen POV

Seperti biasa gue bawa motor dengan kecepatan diatas rata-rata, karna gue Queen Racing yakan, udah pasti gue udah ahli dong dalam hal begini.

Gue nyalip pengendara lain dengan lihai, banyak yang sumpah serapahi gue, tapi gue bodoamat karna gue takut telat, meskipun aslinya udah telat sih.

Tapi waktu udah setengah jalan mau sampe sekolahan,

"kok perasaan gue gaenak gini yah, kayak bakal terjadi sesuatu sama gue, tapi ap...." gue belum selesai ngomong, dari arah depan udah ada truk yang melaju cepat ke arah gue, karna gue ga sempet buet ngehindar maka berakhirlah gue dengan kecelakaan ini.

"padahalkan gue belum nikah sama Taehyung BTS masa udah meninggoy sihh, Tapi gapapa deh siapa tau ntar di surga ketemu pangeran. Eeehhh tapi emang gue masuk surga yahh?, kan gue sering bunuh orang, bodoamat dehh" ucap batin queen.

Transmigrasi Queen [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang