☁Tokoh Laki-laki

12 5 1
                                    

⌘ Zeklar Ataresa Felix

✠ Anak dari keluarga Felix, orang yang dingin, ganteng, datar, pintar dan juga perhatian kepada orang terdekatnya termasuk Bria

⌘ Arkas Georgino

✠ Anak dari keluarga Georgino yang selalu usil dan sering tebar pesona, dia nganteng juga memiliki ortak yang pas pasan, jug akan berfikiran dewasa saat ada masalah.

⌘ Verton Baron Samudra

✠ Anak dari keluarga Samudra, 11 12 sama Arkas, dia anak nya susah di ajak serius, verton anak yang kalem trtapi usil nya melebihi Arkas.

⌘ Ferangga Cavanio Xaiver

✠ Anak dari keluarga Xaiver dan juga kk dari , yang mempunyai sifat datar, dingin, dan juga nganteng. Rangga atau yang sering di panggil Cavan ini anak yang selalu berfikir dewasa walaupun irit berbicara.

⌘ Zaidan Albrama Wijaya

✠Keturunan dari keluarga Wijaya anak yang baik dan selalu ramah, beda degan adiknya, Zaidan atau Albram ini dia memiliki sifat jahil yang nauzubilah bikin orang orang serta sahabatnya inginmenegelamkan nya di sungai Amazon.






















Next nihhh cogan yang peran nya jahat





⌘ Juniar Awansa

ღ Saigan Zeklar untuk mendapatkan cinta Bria , dia menghalalkan segala cara untuk merebut Bria nya, ganteng juga sebenernya.

⌘ Xelino Werston

ღ Sahabat Juniar, selalu mematuhi apa kata Juniar, ganteng dan selalu menyaingi Zaidan.

⌘ Pasha Arendra

ღ Sahabat Juniar dan juga Lino, selalu bisa memnegahi solusi nya agar tidak mudah gegabah, bisa di bilang pasha adalah penengah dan yang paling dewasa.














































Hai gyuss ini cerita ke tiga aku nihh yuk mampir jagan lupa Vote dan komen ya...

H

ai semua ini nih chats laki laki nya hehe, nanti aku bakal sering up deh kalau ada yang suka sama cerita ini...

Jagan lupa follow yaa....

Wp. @berlian_ graeni

Ig. @Berlianandra2345

BriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang