CHAPTER 04

1.9K 298 36
                                    

Pagi yang cerah menemani senyuman riang seorang pemuda.

Bersandar di pohon plum rindang
Berbaring di pangkuan seorang pemuda tampan lainnya.
Menikmati semilir angin dengan senandung merdu.

Lin suyin memejamkan matanya dengan tenang.
Luo Qingge menemani dengan wajah kayu tetapi dengan sorot mata yang lembut.

"Ge,kapan aliansi abadi dilaksanakan?"
Tanya Lin suyin

"3 tahun lagi,kenapa?"

"Tidak"

"Oh, ge fikir kamu ingin ikut " ucapan luo Qingge membuat kelopak mata almond Lin suyin terbuka.

".....memangnya kenapa?" Tanya Lin suyin setelah sekian lama terdiam.

"Huft, kau tau... kekuatan spiritual mu lemah, aku hanya tidak ingin kau celaka. Dan.....bisa bisa repot tahu!"

"Tapi-" ucapannya terpotong

"Apa?,kau akan bicara pada Qi-ge mu itu? Paling dia akan melarangmu"
Ucapnya dengan menyindir.

"Tapi-"

"Tapi?, Tidak bisa kau tidak akan kami izinkan!"ucapnya tegas.

Karna kesal ucapannya terus terpotong, Lin suyin tiba-tiba bangun hingga mengagetkan luo Qingge, bagaimana tidak? Wajah cantik dan menawan kini tepat didepannya hanya berjarak satu kepalan tangan.

Lin suyin memegang pipi luo Qingge dengan kedua tangannya. Dan dengan serius berbicara

"Ge, aku akan berkultivasi lagi. Aku akan berlatih agar aku bisa mengikuti aliansi abadi, kumohon ge, aku hanya ingin menjadi kuat, aku berjanji aku tidak akan terluka" ucapnya.

Setiap Kana disertai nafas hangat,suaranya jelas dan serius.

Luo Qingge menatap dalam pada manik almond Lin suyin.
Setelah tiga detik berlalu, dia bersuara
"..baik,tapi aku yang akan mengawasi dan mengajarimu" ucapnya yang tak kalah serius.

Senyuman Lin suyin berkembang, saking bahagianya, dia memeluk luo Qingge dengan erat dan memberi kecupan singkat pada pipi luo Qingge,kedua mata luo Qingge membelalak dan wajahnya memerah kikuk
Ia mengalihkan pandangannya ke samping.
Lin suyin terkikik geli, Liu-ge sangat lucu~

Sistem xiaoxiao yang ingin menghentikan aksi tuan rumah tapi terlambat pun terdiam:aduh tuan rumah,habis sudah~

[Ding! Poin kebaikan:

Luo Qingge 50+

Poin menghitam:

Luo Qingge 10+

Yue Qingyuan 10+

Mu Qingfang 10+

Qi qingi 15+

Shen Qingqiu 30+

Shang Qinghua 20+

Sistem xiaoxiao yang merasa bersalah pun berjongkok di pojokan tembok: huhuhu tuan rumah maaf~😭😭

Lin suyin terdiam dari tawanya.

Eh? Wajar bila Liu Qingge meningkatkan poin menghitam,walau aku sendiri tidak tahu apa itu poin menghitam.

Tapi.....kenapa mereka juga? Dan dimana?

Lin suyin berbalik ke belakang, dia melihat kelompok Gege dan qi-shijie nya yang berwajah gelap.

Liu Qingge:' A'yin menciumku?,mencium ku!?! Astaga!!! Ya dewa aku bermimpi di siang hari!!"

Yue Qingyuan:' seharusnya aku yang mendapatkan kecupan pertama shidi, disinikan pemimpin sekte Cang Qiong itu Qi-ge ini!'

[BL] why are you guys chasing me!?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang