Secret[15]

6 1 0
                                    

Setelah hampir berbulan bulan aku lost contect sama putra, aku pun memutuskan untuk pergi ke london. Kenapa aku memutuskan pergi ke london? Karena disana ada kaka aku, aku emang belum pernah menceritakan tentang kaka aku. Dia adalah orang yang paling tahu tentang hubungan aku dan putra. Dia adalah suport terbaik saat aku masih dekat dengan putra. Tapi, aku denger kalo sekarang putra udah deket sama cewek.aku gatau ceweknya siapa, tapi semoga aja cewek itu bisa bahagiain puta.

Dia sudah aku anggap sebagai kaka ku sendiri. Namanya evaline,biasa aku panggil ka eva. Sebenernya sih kalo kita lagi di bandung aku panggil dia teteh. Karena kita emang orang sunda,cuman karena dia udah lama tinggal di london, jadi semenjak itu pula aku memanggil dia kaka.

Aku memutuskan untuk kuliah di london, karena di indonesia sahabat sahabat aku aja engga ada, mama papa aku sibuk ngejalanin bisnis mereka. Jadi, itu yang membulatkan tekad aku kuliah di london. Aku bakalan punya banyak pengalaman baru, temen temen baru, dan hal hal baru juga.

Aku mungkin udah hampir 4 tahun tinggal di london, dan aku dapet kabar dari agnes kalo dia akan tunangan dengan fajar. Kisah cinta agnes dan fajar memang sudah lama, mereka memang saling mencintai. Jadi, mereka meutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Sebelum aku pulang ke indonesia, aku pergi ke suatu mall di london. Aku mencari kado untuk acara tunangan agnes dan fajar,dan aku menemukan sebuah hadiah unik untuk mereka.

Setelah hampir beberapa jam aku menghabiskan waktu di mall, akupun pergi membeli tiket pesawat untuk kepulangan aku ke indonesia. Sesampainya dirumah ka eva, aku packing seluruh perlengkapan yang akan aku bawa ke indonesia.

"ka eva, aku pulang ke indonesia dulu ya"ucap ku berpamitan pada ka eva

"hati hati ya"jawab ka eva

Akhirnya akupun sampai di indonesia, aku dijemput oleh kedua orang tua ku.

"sayanggggggggg" teriak mama ku di bandara

"mamaaaaaaa" jawab ku sembari memeluk mama

Aku hampir 4 tahun tidak bertemu dengan kedua orang tua ku. Dan hari ini, aku melepas segala kerinduan ku kepada mereka.

"hari ini kita rayain kepulangan kamu di resto ya nak" ucap papa kepada ku.

"siap boss" jawab ku

Kita pun segera menuju restoran yang ada dibandung, tepatnya yang ada di pvj. Saat aku jalan,tiba tiba aku melihat putra jalan bersama seorang perempuan cantik yang digandeng olehnya. Ya, rupanya cewek cantik itu monica,anak kepala sekolah SMA Tunas Purnama. Akupun bahagia karena putra sekarang sudah menemukan perempuan yang dia cari.

Kita tidak saling menyapa, mungkin putra masih menyimpan rasa kesalnya kepada ku? Entahlah, padahal aku menolak cinta nya bukan berarti kita harus musuhan. Apa kita ga bisa hanya menjadi seorang teman? Semoga aja bisa, karena kita tidak ada yang tahu apa rencana tuhan selanjutnya.

Setelah aku dan orang tua ku selesai makan, aku pun belanja sedikit baju untuk besok hadir ke acara pertunangan agnes dan fajar. Setelahnya akupun memutuskan untuk pulang.

Saat aku pulang ke rumah, aku kembali menemukan sebuah kenangan kenangan indah dimasa masa SMA,di dinding kamar ku banyak sekali foto kebersamaan aku bersama Agnes dan Nessie. Ada juga foto aku bersama putra. Akupun segera membawanya dan membuangnya, bukan aku benci sama dia, tapi aku hanya menghargai status barunya bersama kekasihnya itu. Aku gamau,masa lalu aku dan putra masih membekas, karena pasti itu akan menyakiti masa depannya putra nanti.

Keesokan harinya, aku bergegas menuju rumah agnes untuk membantu mempersiapkan pertunangannya dengan fajar, sebagai seorang sahabat yang baik kita harus memberikan kesan terbaik untuk sahabat kita dihari bahagia nya, meskipun ini masih tunangan, kalo hari pernikahannya aku harus lebih ekstra lagi bantuinnya.

Perfect BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang