feeling

8.6K 731 39
                                    

Apa yang harus aku spill?

Hubungan nomark?emang nomark punya hubungan mereka cuma bromance doang ekekekek.canda

Jangan hujat aku(๑•﹏•)
Lanjut saja biar tidak penasaran.

Chapternya sedikit mungkin sampe minimal 11 maksimalnya 13 doang

Aku gatau









"Mark Hyung sakit?"Jeno tiba tiba ikut bergabung dengan anak dream,padahal tadi Jeno masih bersama dengan keluarganya sambil menggandeng Nancy di depan sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mark Hyung sakit?"Jeno tiba tiba ikut bergabung dengan anak dream,padahal tadi Jeno masih bersama dengan keluarganya sambil menggandeng Nancy di depan sana.

Jisung menoleh melihat raut khawatir Jeno"Hyung kau kenapa disini?"tanya Jisung.

"Aku dengar tadi Mark Hyung sakit"jawab Jeno.

Jaemin menganggukan kepalanya,Mark memang sangat pucat tadi dia benar benar khawatir dengan keadaan Mark,Jaemin takut dengan wajah Mark yang begitu putih seperti mayat dengan bibir berwarna pink pucat.

"Aku ingin melihatnya"Jeno masuk ke ruangan itu tanpa mengetuk pintu,lelaki tersebut sudah membuka pintunya melihat Mark tampak memeganggi kepalanya terus menerus dengan dokter yang sangat familiar di matanya.

"Do-dokter Wang?"celetuk Jeno menunjuk pria berseragam putih tersebut,marganya di sebut lelaki itu menoleh kebelakang melihat Jeno yang berdiri di dekat pintu.

Mark yang terbaring di ranjang langsung duduk,dan mengusap wajahnya juga membasahi bibirnya agar tidak terlihat pucat.

Lelaki Agustus itu tampak gelagapan menelan ludah kasar ketika dokter Wang berdiri dari tempatnya dan menghampiri Jeno.

"Jeno?disini juga,pakaian mu terlihat lebih mencolok daripada yang lain,ini acara milik mu?"tanya Dokter Wang,Jeno diam tergagap melirik Mark yang mengalihkan pandangannya.

"Eum ah iya ini acaraku"jawab Jeno,Mark di belakang meremat kuat sprei putih ranjang ini,lelaki itu menggelengkan kepalanya kecil,pusing di kepalanya semakin menjadi jadi.

Alis dokter muda itu terangkat"kalau aku boleh tau acara apa?pernikahanmu atau pertunanganmu?".

"Ini hanya pesta makan kecil kecilan saja,tidak ada pertunangan dan pernikahan malam ini'balas Jeno tanpa ragu,dokter tersebut mengangguk dan memincing sinis.

Mark mendesis kecil memijat kepalanya dan menidurkan kembali dirinya,rasanya Mark tidak kuat untuk menopang tubuhnya sendiri,membuat atensi Jeno dan dokter Wang beralih pada lelaki yang tertidur di ranjang itu.

Dokter Wang kembali untuk memeriksa Mark,lelaki tersebut berdecak dan merapihkan peralatannya"sekarang terserah kau Mark,jika kau masih keras kepala konsekuensinya harus di tanggung sendiri"ucap dokter Wang dan menenteng tas tempat peralatannya di letakkan.

Tsundere • NOMARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang