6. New Problem

384 70 26
                                    

Suzy style today

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suzy style today

Love Never Gone

Jungkook menunggu di depan kelas Suzy, dia merasa gelisah setelah melihat postingan di media sosial Taehyung. Seingat Jungkook keduanya tidak pernah saling berinteraksi dan pertemuan pertama mereka adalah ketika dia mengajak Suzy dan Taehyung untuk pulang bersama beberapa waktu lalu dan saat itu Suzy pun bersikap seakan mereka tidak saling mengenal.

"Bae Suzy." Panggil Jungkook ketika melihat Suzy yang baru saja datang. Gadis itu menggunakan kaos hitam berlengan pendek dengan jeans abu-abu bermotif hati. Terlihat sangat fresh, baiklah Jungkook mari abaikan dulu penampilan Suzy.

"Oh Jungkook, ada apa?" Suzy mendekat dengan penasaran, seingatnya dia tidak memiliki janji untuk bertemu dengan pria Jeon itu.

"Emm, bisa kita bicara sebentar? Aku ingin mengatakan sesuatu." Jungkook mengatakannya dengan yakin, dia menatap tepat pada mata Suzy membuat gadis itu merasakan keseriusan yang pria Jeon lihatkan.

"Baiklah, kita bisa bicara--." Belum selesai Suzy bicara Jungkook lebih dulu menarik tangannya, membawa gadis itu menuju ke arah kantin. Pada pagi hari biasanya tidak akan terlalu ramai mahasiswa di sana.

"Wah, kau gesit sekali," goda Suzy, mengambil duduk setelah mereka sampai di kantin.

"Ahh maafkan aku, tidak seharusnya aku menarikmu seperti tadi."

"Baiklah, tidak masalah. Jadi, apa yang ingin kau bicarakan?" Suzy menarik kedua tangannya untuk menopang dagu, menatap Jungkook dengan lembut. Pria di depannya ini terlihat begitu baik.

"Kau tidak ingin memesan makanan dulu? Sebagai sarapan."

"Sayang sekali, aku sudah sarapan tadi."

"Ohh baiklah." Jungkook mengangguk kikuk.

"Tapi kalau kau traktir, ku rasa aku bisa menghabiskannya." Ujar Suzy kembali, dia dapat melihat raut wajah Jungkook yang berubah saat ia menolak tadi, jadi untuk menghargai kebaikan pria itu mengajaknya makan, dia akan menerimanya.

"Benarkah?" Suzy mengangguk sebagai balasan.

"Kalau begitu aku pesan dulu, kau mau pesan apa?"

"Samakan saja denganmu." Jawab Suzy sambil membalas senyuman Jungkook, pria itu terlihat bersemangat.

Sambil menunggu Jungkook yang memesan makanan Suzy membuka ponselnya. Dia melihat kontak Taehyung pada ponselnya.

Love Never GoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang