seperti yang sudah diketahui sebelumnya, kakak winter atau doyoung akan menikah. jadi keluarga winter ini cukup sibuk sama persiapan ini itu.
gak cuman orang tuanya aja, winter juga ikut sibuk. dia punya baju seragam, tapi bingung sungchan gimana. secara dia belum sah atau resmi masuk keluarga ini.
bisa-bisanya winter masih mikirin sungchan yang bahkan sebelumnya gak diperlakukan baik sama dia.
kondisi kayak gini justru buat salah satu pihak iri, siapa lagi kalo bukan beomgyu.
semua perhatian winter langsung berpusat ke sungchan, yang biasanya beomgyu dulu baru yang lain.
apa tugas beomgyu udah selesai? apa ini saatnya beomgyu melepas winter sepenuhnya?
mungkin harus terpaksa dicoba.
hari ini taeyeon meminta winter untuk ajak sungchan beli jas formal. karena untuk buat baju seragaman waktunya gak akan cukup.
untungnya sungchan mau dan mereka langsung pergi ke toko baju yang doyoung tunjukan. karena jas formal doyoung, baekhyun itu belinya disana.
"ini toh bungsunya pak baekhyun?" tanya pemilik toko yang kebetulan disana, namanya chungha.
"hehehe iya, tante kalo buat ukuran ini ada gak?" tanya winter sambil menepuk bahu sungchan.
"sebentar ya, khusus winter tante yang cariin" jawab chungha yang langsung pergi ke belakang.
sungchan dan winter duduk dulu sambil menunggu jas yang dicari. sebenarnya sungchan juga punya, tapi warna biru buka hitam.
"nanti sungchan pasti ganteng pake jas item" kata winter. padahal belum lihat sungchan dengan setelan pakaian itu.
"gak yakin" sahut sungchan, masih terdengar dingin.
"maaf ya, sungchan gak pake seragam samaan kayak orang tua winter. soalnya gak nyangka bakalan pulang secepet ini" ujar winter merasa bersalah.
"disuruh chenle pulang juga.." sahut sungchan pelan.
"serius? jadi mau ketemu chenle, mau makasih!!" seru winter.
"heh! ngapain? kan ada gue, ngapain ketemu chenle?" tanya sungchan.
raut wajah sungchan berubah menjadi sinis menatap winter, tapi sebenernya itu sungchan cemburu. cuman gak tau ekspresi bener kalo cemburu gimana.
winter langsung mencubit kedua pipi sungchan dengan tangannya dengan gemas.
"jangan ngambek dong, kalo gitu kelihatan sungchan suka sama winter" ucap winter.
"gak, siapa juga yang suka sama lo" kata sungchan mengelak.
udah gak aneh sama kalimat jenis ini, winter udah kebal gak akan sakit hati. mau itu bercanda atau serius juga.
gak lama setelah mereka ngobrol sebentar, vhungha datang membawa setelan jas yang masih tergantung di hanger.
chungha menyarankan untuk mencoba dulu, tapi sungchan menolak dan bilang itu akan cukup tanpa dicoba.
akhirnya chungha mengemas setelan jas itu ke dalam plastik dan kantong kertas. sungchan langsung membayarnya, padahal winter bilang baekhyun akan transfer langsung ke rekening chungha.
tapi sungchan tetap ingin bayar sendiri, karena ini dia yang akan pakai. dia juga gak enak terus-terusan diberi oleh keluarga winter.
setelah beres dengan setelan jas, sungchan langsung mengajak winter pulang padahal masih siang.
mereka jalan di area trotoar dan gak bawa kendaraan karena emang winter mau ada waktu banyak waktu bareng sungchan.
letak toko juga strategis, banyak tempat makan sama jajanan disana. jadi setidaknya mereka bisa mampir.
"gak mau makan dulu?" tanya winter.
"lo laper?" tanya balik sungchan yang berhenti berjalan sejenak.
"gak kok, siapa tau sungchan belum makan" jawab winter.
"lo tuh kenapa sih? peduliin diri lo sebelum peduli sama gue!" omel sungchan.
winter mengulum senyum dan menatap sungchan di sampingnya seperti menatap sesuatu yang lucu.
"lo kenapa?" tanya sungchan.
"sungchan makin ganteng, lebih ganteng kalo gak marah-marah" jawab winter.
tapi sungchan langsung jalan duluan, winter makin gemes.
"gini kan enak" kata winter yang tiba-tiba merangkul tangan sungchan.
sungchan menahan tawa saat winter merangkul tangannya. dia kaget, tapi seneng juga.
tanpa basa-basi, sungchan membawa winter ke sebuah kedai gelato dan es krim. mereka berdua langsung masuk dan memesan.
rencananya mau take away, karena emang lumayan rame disini. sungchan gak terlalu suka.
saat winter sedang memesan varian topping, tiba-tiba ada beomgyu menghampiri mereka berdua.
tatapan sungchan mulai memperlihatkan kebencian, meskipun udah lama gak ketemu. tapi ya hal ini masih jadi kebiasaan.
"hei, winter" sapa beomgyu, kemudian diikuti dengan tangan yang merangkul winter.
melihat itu, tentu saja sungchan emosi. padahal tadi dia bilang gak suka sama winter.
"apaan sih lo?! ngapain lo nyentuh winter!" tekan sungchan yang langsung menghempaskan tangan beomgyu dari bahu winter.
dan mereka bertiga mulai menjadi pusat perhatian orang-orang yang sedang makan gelato disana.
"hei, kok lo gini doang marah? padahal selama gak ada lo, winter udah jelas larinya ke gue" tanya beomgyu.
sungchan langsung menarik tangan winter dan membiarkan winter berdiri di belakangnya.
"eh, lo gak tau diri ya! jelas-jelas disini ada gue!" bentak sungchan.
pelayan yang akan melayani sungchan dan winter bingung sekaligus kaget. tapi untungnya gak ada yang angkat ponsel buat rekam mereka.
"lo yang gak tau diri, kemana aja lo selama ini? lo ninggalin dia dan dateng seenaknya!" bentak balik beomgyu.
ini jadi kebiasaan buat beomgyu, karena selama ini dia bisa kapan pun bareng winter. tapi ini pertama kalinya juga beomgyu merangkul winter. pernah pun gendong, itu juga waktu acara tunangan.
"beomgyu.. gue gak mau berantem di tempat umum.." bisik sungchan dengan jari telunjuk yang menunjuk wajah beomgyu.
sungchan mulai sadar dia menjadi pusat pehatian, makanya intonasi suara dia menjadi pelan.
"gue juga gak mau rebutin winter di depan umum!" balas beomgyu.
jelas mendengar kata itu, sungchan malah makin marah.
asli sungchan gak jelas banget, tapi ya gini kalo sungchan cemburu sama sesuatu yang udah dianggap miliknya.
"winter punya gue! she is mine!" tekan sungchan. "i tell you again, THAT WINTER IS MINE!" ucap sungchan lebih keras lagi.
sebelumnya hal ini pernah terjadi, sungchan menekankan kepada beomgyu dan jaemin juga kalo winter miliknya. tapi gak pernah langsung depan winter.
sekarang juga winter kaget dan diam membeku, dia gak percaya kalo sungchan cemburu itu kayak gini. dan juga gak percaya kalo sungchan akan mengakuinya dengan berteriak di depan umum.
chenle pernah bilang ke winter, kalo sungchan itu bakalan jadi tipikal laki-laki yang cuek dan menyembunyikan kecemburuannya. tapi sekalinya dia memperlihatkan kecemburuannya, bisa aja adu fisik sama orang yang buat dia cemburu.
TBC
pendek dan gak jelas wkwkwk.
chapter selanjutnya '20. Tarik-Ulur', kemungkinan kalian bakalan agak kesel sama sungchan :'
cerita ini bakalan tamat di chapter 20an, nanti aku ganti dengan ssungwint lokal. dimana sungchan akan jadi sadboy. mohon dukungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
fiancé like felon
Fiksi Penggemar[ON-GOING] » 13+ // sungchan winter « hal yang sungchan adelard benci adalah wanita dan cinta. Semenjak tunangan dengan winter nilover, maka hal yang dia benci bertambah menjadi tiga bagi winter sendiri, sungchan adalah aroma kejahatan yang selalu...