ㅡㅡㅡ
Suasana saat itu bener bener kacau. Jeno bahkan hampir berlaku kasar kalo gak ditahan sama Doyoung. Karena gak mau terjadi sesuatu, akhirnya Jeno disuruh pulang.
Kiara juga dianter pulang sama Doyoung. Karena kalo bareng sama Jeno takutnya malah kenapa napa. Jadi Kiara dianter sama Doyoung.
Dan sekarang tersisa Heejin. Heejin masih belum pulang. Dia masih nangis dikamar Natasya
"Natasya"
Natasya yang baru aja nutup pintu kamar ngeliat ke arah sumber suara "Iya Bun?"
"Ikut Bunda dulu yuk sebentar?" Ajak Bunda Natasya dan Natasya ngangguk.
Natasya ngikutin Bundanya menuju taman belakang. Setelah sampai disana, Bunda berhenti dan menghela napas
"Kenapa Bun?" Tanya Natasya
"Entah kenapa, perasaan Bunda bilang kalo Jeno gak akan ngelakuin hal itu" jawab Bunda Natasya
Natasya diem. Sebenernya dia juga setuju sama kata katanya Bunda. Natasya udah tau gimana sifatnya Jeno. Dia bukan tipe seseorang yang mudah terpancing emosi
Tapi tadi dia bener bener kesulut emosi. Bahkan Natasya baru liat lagi Jeno yang kayak gitu.
"Untuk saat ini kamu harus lebih hati hati ya Sya? Bunda juga agak.. gak enak sama temen baru kamu itu. Bunda bukannya bermaksud gimana gimana. Tapi, ya gak tau. Udah firasat Bunda aja kayak gini" lanjut Bunda Natasya
Natasya ngangguk "Ah, terus sekarang Tasya harus gimana?"
"Suruh dia pulang" jawab Bunda
Natasya ngangguk "Yaudah, Tasya masuk dulu ya"
Bunda ngangguk dan dengan cepat jalan masuk ke dalem dan jalan menuju kamarnya. Natasya ngebuka pintu kamarnya, tapi detik selanjutnya Natasya cuma bisa diem pas gak ada Heejin disana.
"Argh"
Natasya nengokin kepalanya ke arah kamar Doyoung. Dengan cepat Natasya jalan dengan perasaan khawatir ke arah kamar Doyoung "Abang!?"
"Sya"
Natasya liat Doyoung yang keliatan nahan sakit sambil megang pundaknya. Natasya langsung lari masuk ke dalem kamar Doyoung "Abang kenapa!?"
"Argh, sakit Sya" ucap Doyoung sambil menggeram kesakitan
Natasya dengan cepat ngeliat ke belakang Doyoung. Dan setelahnya Natasya memekik kaget karena ngeliat ada banyak darah yang keluar dari sana.
"Abang! Berdarah!" Teriak Natasya
Doyoung memejamkan matanya "Ambil kotak p3k di deket kamar mandi. Cepet"
Natasya ngangguk dan lari menuju kamar mandi. Tapi dia gak nemuin kotak p3k disana. Natasya ngacak rambutnya frustasi "Aduh! Kok ilang!?"
Gak ada cara lain, Natasya harus bilang ke orang tuanya sekarang. Dengan cepat Natasya turun ke bawah. Tapi dia langsung berhenti pas ngeliat banyak kumpulan orang orang berbadan besar diruang tengah.
Dan diantara kumpulan itu ada Ayah sama Bunda disana. Natasya membulatkan matanya "KALIAN SIAPA!?"
Semua orang itu gak berbalik. Tapi gak lama seseorang keluar dari arah taman belakang sambil ketawa dan tepuk tangan.
"Heejin.."
Heejin natap Natasya "Kenapa? Kaget?"
"J-Jin maksud kamu kayak gini apa?" Tanya Natasya
"Hmm" Heejin bergumam sambil nyenderin badannya di dinding "Pengen aja. Emang kenapa?"
Natasya mulai ngerasa kepalanya pening. Tapi sebisa mungkin Natasya tahan "Jin? Gak lucu"
"Siapa yang lagi ngelucu, Natasya?" Heejin jalan mendekat menuju Natasya. Mengelus pelan kepala Natasya dan tersenyum
"Ini semua bayaran atas apa yang udah lo lakuin" ucap Heejin
Natasya ngepalin tangannya "Lo jahat Heejin"
Heejin ketawa keras "Lo yang bikin gue jahat kayak gini anjing!"
"Gue punya salah apa sama lo sampe lo ngelakuin hal ini!?" Teriak Natasya. Air mata kini udah menggenangi pelupuk matanya. Bahkan dengan sekali kedipan pun air mata itu bisa langsung jatuh
"Karena lo" Heejin mendekat satu langkah "Udah ngerebut Jaemin dari gue"
ㅡㅡㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfiction"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...