4🔥

1.9K 198 12
                                    

Halo semua~~👋👋👋

Maaf baru update soal nya aku lagi buntu inspirasi~~

Tanpa basa-basi lagi silahkan membaca aku harap kalian suka~~

Boboiboy milik Monsta aku hanya meminjam karakter nya saja dan cerita ini tidak ada dengan cerita aslinya~~

.
.
.
.
.
.

Kagum dan terkejut itu yang di rasakan Boboiboy dan kawan-kawan nya saat melihat begitu banyak pulau apung yang melayang di langit.

Bagaimana tidak terkejut ada begitu banyak pulau apung yang melayang di langit jumlah nya lebih banyak dari pada pulau apung yang di kirim klamkabot ke bumi.

" Banyak nya pulau apung...."

" Bukan nya mereka mirip sangat dengan pulau apung yang ada di bumi?"

" Haah... Mirip sangat dengan pulau apung yang di kirim klamkabot."

" Tapi macam mana ada pulau apung Kat sini?"tanya Fang penasaran

" Jom... kita periksa ada apa di pulau apung itu."kata Ying yang tertarik pada salah satu pulau apung besar yang melayang di langit.

" Fuyooo.... Macam mana kalau pulau apung ini juga tempat pembuatan power sphera pasti best kan?!" Kata Gopal terkagum-kagum saat melihat bangunan-bangunan yang ada di pulau apung.

".... Aku rasa apa yang di katakan Gopal benar." Gumam Ochobot pelan saat mendengar perkataan Gopal tapi masih dapat terdengar oleh yang lain.

" Kenapa kau bisa yakin begitu Ochobot?" Tanya Yaya heran sat mendengar perkataan Ochobot.

" Sebab.... Kat pulau apung itu aku dapat deteksi banyak nya power sphera di sana." Jawab Ochobot yakin sambil menunjuk pulau apung yang paling besar.

Refleks yang lain menatap salah satu pulau apung besar yang di tunjuk Ochobot, Boboiboy yang melihat pulau apung yang di tunjuk oleh Ochobot tiba-tiba merasakan perasaan rindu yang teramat sangat saat melihat pulau itu.

' apasal dengan aku nih???, Selepas masuk planet nih sikap ku jadi aneh lah..... Dan aku jadi lebih sensitif akan sesuatu Kat planet nih.' kata Boboiboy dalam hati sambil mencengkram pakaian di luar dadanya.

" Jom kita ke sana sekarang, aku rasa pulau apung yang di tunjuk Ochobot macam sedang memanggil ku." Kata Boboiboy serius yang langsung di respon terkejut oleh semua kawan nya saat mendengar pernyataan Boboiboy.

Setelah beberapa saat mencari jalan menuju pulau apung yang di tunjuk Ochobot dan Boboiboy betapa terkejut nya mereka melihat begitu luas dan megah nya bangunan di pulau apung.

" Wow.... Keren sangat lah bangunan di pulau apung nih macam berada di pulau para dewa lah...." Kata Gopal terkagum-kagum begitu juga dengan semua kawan nya kecuali Boboiboy yang terus melihat bangunan kastil di tengah pulau apung.

" Jom... Kita ke kastil itu." Kata Boboiboy mengajak kawan-kawan nya.

Sekarang kemanapun Boboiboy pergi Boboiboy selalu menggunakan instingnya dan itu sama sekali tidak di protes oleh kawan-kawan nya karena kemana pun Boboiboy pergi itu pasti Jalan yang benar.

" Jom!!!" Kawan-kawan Boboiboy langsung bersemangat mendengar ajakan Boboiboy.

Sedangkan di tempat yang agak jauh dari tempat Boboiboy terdapat beberapa kapal bajak laut luar angkasa yang mulai mendarat.

" Mulai laksanakan rencana... Kita akan menyerbu pulau apung itu sekarang." Kata sang kapten langsung di laksanakan dengan sigap oleh anak buah nya.

Rahasia pencipta Power Sphera?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang