"Bibi jangan lupa besok bangunkan aku, besok hari pertamaku kesekolah aku harus mengambil tempat duduk paling depan, karena itu harus kesekolah paling awal, jangan lupa bibi, Yangga tidur dulu, selamat malam bi"
Yang Jeongin as Yanggain Hansel Atmaja
Yap, bukankah kalian sudah tau namanya, namanya adalah Yangga, Yanggain Hansel Atmaja, sejak kecil dia diasuh oleh bibinya, bukan karena ditelantarkan oleh kedua orang tuanya, melainkan memang bibinya ingin merawat Yangga itu.
Kim Jisoo as Jisyani Anjani
"Dia sangat imut, bolehkah aku merawatnya?"
"Kau ingin merawatnya? baiklah aku juga sedang ada masalah dengan suamiku, aku harap kakak jaga dengan baik, terima kasih kak"Shin Ryu-Jin as Ryajeni Pratiwi
Yangga sudah sangat terbiasa hidup
dengan ibunya, dia tau bahwasanya bibinya bukan ibu kandungnya, tapi bahkan dia tidak peduli sama sekali, bahkan sepertinya Yangga lebih menyayangi bibinya daripada ibunya.Oh iya nama bibinya jisyan, sedangkan nama ibunya ryajen sering dipanggil bu jejen.
Yangga bersekolah disekolah ternama di Indonesia yaitu MAN INSU, ya walaupun bukan sekolah umum, tapi dia sangat senang, dan ia lebih sukan madrasah dari pada sekolah umum.
Yangga mempunyai banyak sekali teman, ia mudah bergaul, salah satunya dia namanya Gyuan, ya namanya sangat aneh, tapi Yangga sangat senang berteman dengan Gyuan dan menjadikannya sahabatnya.
Beomgyu as Gyuanertha Atmalika
Yangga mempunyai impian yaitu berkeliling dunia, dia sangat ingin menulusuri dunia, ia berpikir akan mengelilingi Indonesia dulu, baru mengelilingi dunia, entah sejak kapan ia mempunyai impian itu.
"huuh tinggi banget mimpilu, taoi gua doain semoga lu bisa keliling dunia, jangan lupa ajak gua ya" itu Gyuan
"iya iya, terima kasih doanya" dibalas lembut oleh Yangga
Entah kenapa Yangga memiliki impian itu, ya tidak ada sebabnya, dia hanya ingin mengelilingi dunia sudah itu saja.
Yangga juga seorang K-Popers makanya negara yang pertama setelah Saudi Arabia yang ingin ia kunjungi adalah Korea Selatan.
"Kau yakin ingin berkeliling dunia Yangga?"
"Iyaa bibi Yangga yakin, Yangga pingin keliling dunia, Yangga sangat ingit tahu gimana keadan dunia luar"
"Baguslah nak, makanya ayo kamu sering nabung, biar bisa keliling dunia"
"Tapi Yangga ingin mencoba bekerja juga Bibi"
"Sudahlah tidak usah memikirkan untuk bekerja, kau sekolah saja dulu yang rajin, lagian kan bibi juga mendapat uang pensiun setiap bulannya"
"huungg, baiklah bibi"
Entah kenapa bibinya sangat gemas melihatnya, ia mencubit pipi Yangga.
"Kenapa gemas sekali siih kamu?"
"Aww sakit bibi, kok dicubut sihh? Ya mana Yangga tauu" Ucap Yangga sambil mengusap pipinya.
Yangga sangat senang bibinya mengizinkannya untuk bisa keluar negeri, mengelilingi dunia, dia sangat bersyukur bibinya mengizinkannya.
Setidaknya dia sudah mendapatkan harapan untuk keluar negeri, mengelilingi dunia.
Ayo guys bantu aku dengan klik votenya, juga aku senang di spam komen sama kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
Around The World
FanfictionTentang Yangga yang bercita-cita untuk bisa berkeliling dunia, namun untuk mengejar mimpinya tentu saja ia harus berusaha. Dalam usahanya ia menemukan teman dan beberapa partner lainnya yang mendukung mimpinya. cr cover: pinterest