*◌ೃ 33 pengobatan

425 59 0
                                    

Haruskah Sunghoon selalu datang pada saat yang tidak tepat?

Chapter Thirty-three

"WINTER!" Sunghoon terus menerus menggedor pintu dan tidak lupa terus meneriakkan nama Winter.

Akhirnya. Batin Winter senang, ketika Sunghoon datang.

"AEJIN! JANGAN! JANGAN TUSUK AKU!" Winter mulai berteriak, meneriaki sesuatu yang tidak benar.

"YAK! BUKA!" Sunghoon mencoba mendobrak pintu, namun pintunya terlalu kokoh. Sedangkan Aejin masih berusaha menghentikan Winter yang mengarahkan cutternya pada perutnya sendiri.

Brak

Pintu terbuka dan memperlihatkan Aejin dan Winter yang sudah babak belur. Tentunya karena perbuatan Winter.

Melihat Sunghoon yang sudah berhasil membuka pintu tersebut membuat Winter senang. Winter mengambil tangan Aejin yang berlumuran darah dan menaruhnya pada perutnya dengan cepat sehingga dia benar benar terlihat sehabis ditusuk. Dengan posisi Winter yang membelakangi pintu masuk sangat membantunya untuk menjalankan aksinya. Winter menjatuhkan cutter di tangannya sehingga Sunghoon tidak tau jika dialah yang memegang cutter bukan Aejin.

Bruk

Winter melemaskan tubuhnya dan menjatuhkan dirinya tepat di hadapan Sunghoon. Sunghoon yang panik sontak langsung menghampiri Winter.

Tidak lupa juga Winter membuat ekspresi wajahnya menjadi kesakitan dan nafasnya ia buat agar terdengar seperti seseorang yang sedang kehabisan nafas.

"Winter?!"

"S-Sung.. Hoon... Hah... S-sakit.."

Sunghoon yang sudah terlalu percaya pada Winter akhirnya menggendongnya menuju UKS. Winter takut ketahuan berbohong? Oh tidak. Dia bahkan sudah memberikan kesepakatan dengan petugas UKS, jadi tidak akan terjadi apa apa.

Aejin yang melihat Sunghoon dan Winter yang lama kelamaan menghilang dari sana, memutuskan untuk keluar dari toilet tersebut, dan tidak lupa dia membawa cutter Winter yang terjatuh.

Ketika Aejin ke luar terlihatlah Jungwon yang sedang berlari menuju Aejin.

Jungwon yang sudah berada di depan Aejin sontak terkejut karena keadaan Aejin benar benar buruk.

"lu kenapa?!" Jungwon mulai memutar mutar tubuh Aejin agar dapat melihat luka luka di keseluruhan tubuh Aejin.

"kenapa ke sini?" bukannya menjawab Aejin nalah bertanya kembali pada Jungwon yang sedang memutar mutar tubuhnya.

"gimana reaksi kalo lu denger suara teriakkan?" Aejin mengerti alasan Jungwon datang sekarang. Karena teriakkan Winter.

"shh!" Aejin meringis ketika Jungwon tidak sengaja memegang lengannya. Jungwon yang mendengarnya langsung membuka jaket Aejin dan menggulung lengan seragamnya.

Terlihat luka panjang pada tangan Aejin tidak henti hentinya mengeluarkan darah  yang sangat banyak.

"KENAPA GAK BILANG DARI TADI?! AYO KE UKS!"

Jungwon yang hendak membawa Aejin ke UKS terhenti kala Aejin menahan tangannya.

"jangan, di sana ada Winter."

Big Trouble - Sunghoon [Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang