2. BUKTI"Apa yang bisa kau buktikan tentang perasaan mu pada ku itu? Aku rasa kau tak jauh beda dengan mereka. Hanya ingin main-main dan membuktikan bahwa kau mampu menaklukan ku dari sekian banyak pria yang mendekati ku, begitu kan?" Jawab Sakura angkuh begitu ia mendengar penuturan ungkapan perasaan dari pria pirang di depannya yang kini tengah mengajak nya kencan.
Biang lala ini makin lama makin meninggi, hembusan angin yang mulai menggoyangkan kurungan besi berwarna putih ini membuat Sakura mengeratkan pegangan tangannya pada batang besi.
"Aku tidak tau apa yang mesti ku lakukan untuk membuktikan cinta ku, mungkin aku akan melakukan nya dengan tindakan melindungi, menjaga dan berada disamping mu saat kau membutuhkan ku." Naruto lantas beranjak dari posisi duduk nya dan memilih mendudukan diri disamping Sakura, dipeluk nya gadis itu yang ia rasa mulai ketakutan dengan ketinggian.
"Tutup saja mata mu kalau kau takut, atau jangan liat kebawah dan liat aku." Ucapnya sambil mengangkat dagu Sakura dan memintanya menatap iris shappire itu.
Tangan Sakura yang semula berpegangan pada batang besi kini memilih memegang kerah baju Naruto.
Pemuda itu kini menatap nya dalam membuat Sakura terpukau dengan keindahan iris biru cerah itu, iris biru Naruto sepertinya lebih cerah dari pada langit yang menjadi background mereka.
Melihat bibir manis menggoda dibawah nya membuat Naruto bergerak tak sadar dan kini menempelkan bibir nya pada bibir lembut Sakura.
Rasa cherry kini menghinggapi lidahnya begitu Sakura mengizinkan nya melesakkan lidah kedalam mulut mungil nya.
Selang beberapa menit Sakura dibuat mabuk dengan ciuman lembut yang diberikan Naruto membuat nya gelagapan meraup oksigen.
Kedua nya lantas saling melepas tautan, membuat benang saliva memanjang disepanjang jarak mereka memundurkan kepala.
"Aku mencintai mu."
.
.
.
.
END
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
A to Z (Narusaku)
FanfictionHanya sebuah oneshot yang dipotong menjadi beberapa ficlet dan drabble tentang kisah cinta NaruSaku yang dimulai dari setiap huruf yang ada pada abjad. start from 27 Mei 2019 -