5. ELEGAN
Apa kata yang mampu mendeskripsikan Sakura?
'Elegan'
yup menurut Naruto kata itu yang paling cocok untuk gadisnya.
Dalam sikon apapun Sakura selalu bersikap seelegan mungkin. Yaa meskipun marah masuk dalam pengecualian.
Seperti saat ini, gadis dengan surai merah muda sepinggang itu tengah bersikap elegan meskipun Naruto tau ia tengah cemburu.
"Ahahahaa iya kau tau kan? Naruto memang keren kok." Sakura menepuk dengan keras lengan atas Naruto dengan tawa membunuh nya, melihatnya hanya membuat Naruto nyengir terpaksa.
Para junior di fakultas Naruto sejak tadi memuji dirinya, tak tanggung-tanggung bahkan salah satu dari mereka nampak memuji-muji Naruto tanpa memedulikan aura membunuh Sakura di samping nya, seperti 'senpai kau tampan sekali' dan 'senpai malam ini tampan mu bertambah tau, apa lagi kalau pakai jas seformal ini ahh membuat ku hamil mendadak.'
Padahal mereka jelas melihat ada siapa disamping pria bersurai pirang cerah ini. Si gadis Haruno yang tak lama lagi akan berubah Marga menjadi Namikaze dari fakultas kedokteran yang terkenal galak seantero kampus bahkan sampai senior pun tak berani pada nya, cukup punya nyali juga mereka ternyata.
"Ahaha Sakura-chan bisa saja." Naruto mengelus lengannya sambil menunjukan cengiran sakit-tau-ttebayou pada gadis bubble gum nya meskipun ya Sakura tak memedulikan itu, hati nya sedang panas kali ini.
Jika saat masa SMA dulu ada gadis Hyuga yang menghambat kisah cinta mereka kini sepertinya Sakura punya saingan baru ah seketika ia jadi berfikir yang tidak-tidak, Si Baka kuning ini pasti memanfaatkan kesempatan 'beda fakultas' untuk berduaan dengan para junior nya ini.
Jika dilihat dari penampilan, mereka itu cukup sexy dan bergaya hypebeast pasti mustahil untuk Naruto menolak mereka meskipun hanya untuk main-mainkan?
"Apa yang membuat kalian berfikir senior kalian ini keren?" Sakura memandang junior Naruto itu satu-satu sambil masih dengan senyuman membunuh nya yang bertengger manis di wajahnya.
"Ah itu sih tidak bisa di sebutkan satu-satu senpai. Naruto-senpai itu pintar, gaya bicara nya saat menjelaskan presentasi mudah dipahami dan juga dia murah senyum terus dia tidak pelit ilmu, saat kita bertanya pasti dia tidak sungkan menjawab. Jadi sebenarnya dia lebih dari kata keren." Jawab salah satu dari mereka dengan mata berbinar, gadis dengan surai hitam sepundak serta dress selutut yang membalut tubuh sexy nya itu menatap penuh pengharapan pada Naruto, membuat Sakura makin gerah.
Sedangkan yang ditatap hanya tersenyum kikuk sambil menggaruk belakang kepala nya yang sebenenarnya tidak gatal.
"Oh begitu ya? Ahh seperti nya kalian dekat sekali dengan Naruto." Sakura mengelus lengan Naruto dan bergerak makin mendekat pada nya.
Naruto yang menyadari itu hanya menutup satu mata nya sudah siap dengan pukulan yang mungkin saja akan kembali sakura layangkan.
Para gadis itu mengangguk dengan semangat mendengar penuturan Sakura, mengiyakan apa yang menjadi pertanyaan gadis musim semi dengan dress merah berleher sabrina serta lengan yang terbuat dari kain brukat itu.
"Kalau begitu aku berharap kalian semua dapat menghadiri pesta pernikahan kami ya, masa kalian tak datang dihari penting senpai tersayang kalian ini. Ku tunggu kalian di pesta kami."
Setelah mengatakan hal tersebut Sakura lantas memeluk lengan Naruto dan membawa pria pirang itu pergi melewati kerumunan gadis yang membuat nya gerah selama ini.
Masih dengan ekspresi spechless nya mereka lantas menepi memberi jalan untuk Sakura dan Naruto yang memaksa menerobos mereka.
Naruto hanya tersenyum melihat tindakan spontas gadis musim semi nya. Sakura selalu punya cara untuk menunjukan eksistensi nya sebagai calon penyandang Marga Namikaze ini dan Naruto bangga dengan nya.
Meskipun Tsundere tapi itulah Sakura, punya cara lain untuk mengatasi nya. Sangat elegan bukan?
"Cantik nya Nyonya Namikaze ini." Naruto lantas mengecup bibir Sakura yang langsung disambut dengan baik oleh wanita pujaan nya, membuat para gadis yang mematung dibelakang mereka memekik melihat apa yang tersaji didepan nya.
Ah pupus sudah, senpai incaran sejuta umat itu telah dimiliki seorang gadis yang sudah terang-terangan mendeklarasikan hak paten nya.
Prom night ini menyenangkan bukan?
.
.
.
.
END
.
.
.
.
btw ini bukan prom night kelulusan ya, tapi prom night yg diadakan ultah kampusnya, dan untuk yg ga paham kenapa junior-juniornya ini tau cara bicara Naruto waktu presentasi, itu karna Naruto ceritanya asdos, ga bisa di jelasin dalam cerita jadi jelasin disini aja, see u~
KAMU SEDANG MEMBACA
A to Z (Narusaku)
FanfictionHanya sebuah oneshot yang dipotong menjadi beberapa ficlet dan drabble tentang kisah cinta NaruSaku yang dimulai dari setiap huruf yang ada pada abjad. start from 27 Mei 2019 -