o p e n i n g

94 10 0
                                    

HALLO SIJEUNI






Seperti yang kalian tahu,

NCT Writing Project adalah
grup kepenulisan yang dijadikan sebagai wadah Nctzen untuk berbagi inspirasi melalui karya atau cerita yang berhubungan dengan NCT.

Artinya, jika kalian berniat masuk di NCT Writing Project, otomatis kalian bersedia membuat cerita dengan tokoh utama member NCT. Selain itu, cerita yang kalian buat akan di publish di akun wattpad NCT Writing Project.

Jika kalian adalah Nctzen, silahkan join karena selain tambah ilmu, kalian juga bisa tambah teman (Nctzen) dan sharing perihal NCT yang sangat mengasyikkan.

NCT Writing Project akan mengangkat genre fanfiction dengan tema bebas.

Lalu, tokoh utama (laki-laki) kalian adalah member dari NCT, baik NCT 127, NCT Dream atau Way-V. Sedangkan untuk tokoh utama (perempuan) bebas, boleh mengambil dari girl-group dari agensi lain
(di luar SM Entertainment) ataupun artis Korea lainnya yang menurut kalian cocok.

Contohnya, tokoh utama laki-laki dari cerita saya Taeyong dan tokoh utama perempuan saya adalah Ryujin ITZY.

Untuk tokoh pendamping, kalian juga dibebaskan memilih. Misal anggota NCT, Exo, Red-Velvet dll.

Oh iya, khusus tokoh utama, dilarang keras untuk sama ya.

Jadi NCT Writing Project membutuhkan 23 anggota, sesuai member NCT 2020.

Tapi, perbedaannya,

WELCOME TO RESONANCE PT2

── yang artinya,
projek ini hanya memerlukan beberapa
member tambahan untuk mencukupi
NCT ot23

Jika kalian Nctzen, yuk bergabung.
Baca bagian selanjutnya agar tambah membuat kalian yakin—!

RESONANCE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang