°• EN-•°

370 42 10
                                    

ANNYEONG YEOROBUN

VOTE KOMEN JUSEYO

SEMOGA SUKA

Disinilah Heeseung berada ditempat dimana biasanya anak gengs Ni-ki dan Jay berkumpul. Heeseung tampak menunggu kedatangan anak yang bernama Ni-ki , misi untuk menghilangkan ingatan milik dia. Karena keluarga paman Mingyu sudah mau menerima dirinya dan K sebagai anggota keluarga. Dia merasa harus berbalas budi kepada mereka.

Setelah beberapa jam orang yang Heeseung dan K tunggu pun datang. Dia tak sendiri namun bersama dua orang lainnya. Diam diam Heeseung menaruh ramuan obat tadi di gelas milik mereka bertiga. Secepat mungkin tanpa ada yang curiga.

Memastikan Ni-ki dan temannya menegak habis minuman tadi. Heeseung dan K pun keluar dari bar tersebut, diperjalanan pulang tak lupa dia mengabari kepada paman Mingyu bahwa mereka sudah berhasil.

"baiklah terima kasih Heeseung dan K, pulanglah hati hati. Dan besok kita pindah ke rumah baru,sampai dirumah nanti suruh Sunoo untuk mengemasi barangnya juga." Sahut Mingyu di sebrang sana.

"Baik paman,"

Heeseung menutup panggilannya, diri nya K yang sedang fokus mengemudikan mobil.

"Kali ini kita melakukan yang terbaik bukan, K?"

"Tentu saja seungi ya,,, " K menjawab Heeseung dengan mengelus lembut rambut milik pemuda disampingnya itu.

K dan Heeseung pun meninggalkan bar tersebut.

.....................

Ni-ki terbangun di kamar miliknya, kepalanya begitu berat. Seperti menegak minuman beralkohol tinggi. Dirinya tampak linglung. Ada bagian dalam pikirannya yang hilang. Tapi apa itu?

" SUDAHH KITA CERAI SAJA !!!!! BIAR AKU BAWA NI-KI PERGI DARI SINI!!!"

"BAWA SAJA DASAR WANITA MANDUL. KAU PIKIR AKU BERTAHAN DEMI JALANG SEPERTIMU!!"

"JAGA UCAPANMU BANGSAT!!"

Beginilah suasana pagi hari ketika ayah dan ibu angkatnya dirumah. Hal ini sudah menjadi sarapan setiap kali keluarga mereka berkumpul. Ni-ki sangat menyanyangi ibunya, tapi Ni-ki tak ingin pergi dari kediaman ini. Hanya ada satu alasan yaitu melampaui sang ayah. Sehingga dia bisa hidup bebas bersama ibu angkatnya.

Tidak ada alasan lain.

Setengah sadar dia berusaha bangun dari kasur empuknya, bersiap untuk mandi dan juga sekolah.

.......................

Keluarga Sunoo memutuskan meninggalkan lingkungan lamanya, kini Sunoo sudah berpindah tempat. Meski masih di kota Seoul, tapi berjarak agak jauh dari tempat dia tinggal dulu. Semata mata ini untuk menghilangkan jejak mereka. Bak seperti gelembung udara yang menghilang di hembus angin.

Disisi dunia lain

Keadaan di Merland memanas, beberapa kali mermaid dan merman yang berada di daratan korea membantu pertarungan antar saudara tersebut,

Jake dan Sunoo juga ikut andil dalam pertarungan ini, bukan langsung turun ke medan perang.

Beberapa hari yang lalu K dan Heeseung yang kembali dari Merland memberikan informasi kalau masih ada suku lain yang tersembunyi di Korea. Mereka meminta tolong agar menemui suku tersebut. Menambah prajurit perang adalah yang harus mereka lakukan kali ini.

Keluarga Jake dan Keluarga Sunoo mati matian memperjuangkan kelangsungan Mermaid dan Merman tentu saja mereka tak bisa tinggal diam. Paman In Yeop dan pasukannya telah gugur, entah bagaimana sedihnya Heeseung kehilangan yang Ayah. Seminggu yang lalu Jake dan Sunoo serta K pergi mengunjungi pemakaman paman In Yeop.

To Catch Up  || SUNKI || NI-KI X SUNOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang