[ Bagian 10 ]

379 50 1
                                    

Bad Habbits
____________________________________
╰┈─➤ 24 November, 2021


l o a d i n g


s t a r t

(Jangan lupa vomment yaw)

(Jangan lupa vomment yaw)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jalan dulu ya, bye~"

Di Sabtu pagi yang cerah, Dean sudah menghabiskan waktunya dengan meminum secangkir kopi sembari membaca koran.

Sementara sang suami, Nathan, bersiap-siap untuk pergi ke rumah sakit. Dokter memang tidak mengenal kata libur.

"Hati-hati~"

Namun belum juga terdengar suara mesin mobil dinyalakan, Nathan sudah kembali lagi ke dalam rumah.

"HP ketinggalan."

Seolah tau jika Nathan akan melakukan hal tersebut, dengan santainya Dean mengeluarkan ponsel Nathan dari balik koran dan memberikannya.

"Nih."

"Oh? Thankyou. Aku pergi dulu."

Seperti sebelumnya, belum juga ada semenit, Nathan sudah kembali lagi ke rumah dengan berdalih ia lupa membawa kunci mobil.

"Nih kunci mobil."

Nathan benar-benar tertolong dengan adanya sang suami yang tau di mana barangnya berada.

"Maaf ya aku ngerepotin. Aku pergi dulu."

Sekali lagi, Nathan kembali ke dalam rumah dengan memberi alasan jika ia lupa membuat ID card miliknya. Sekali lagi juga, Dean membantu Nathan dengan memberikan apa yang Nathan butuhkan.

Biasanya yang kayak gini tuh suka ada udang dibalik batu :)

"Ok, Hp udah, kunci mobil udah, ID udah. Ok udah semua."

"Masih ada yang lupa lagi gak?"

"Apa?"

Nathan bingung. Seingat dia udah semua kok. Emangnya masih ada yang ketinggalan ya?

"Kamu masih lupa satu hal, Nathan."

"Ya, apa??"

"Uang makan aku."

Nathan yang bingung, seketika saja langsung melenggang pergi, menghiraukan keinginan "tidak pentingnya" sang suami.

𖧧 ∘𖥸∘ 𖧧

"Chris, hari ini kamu harus pergi ya?"

Ini sudah berlangsung sekitar 10 menit sejak Galuh selesai bersiap-siap untuk pergi ke kantor.

Tau apa yang terjadi?

Ya, Felix terus menerus memeluk leher Galuh, tidak membiarkan sang suami pergi bekerja.

Tetangga Masa Gitu || Chanlix ft DarkbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang