MY PROTECTOR LEO | 42

30.7K 2.9K 335
                                    

iye ini update
janlup vote komen


Rasanya Clora ingin tertawa namun ia tahan. Clora melepas jaketnya dan ia taruh di pangkuan sebelum ada yang menyadari bahwa jaketnya dan Leo sama. Ia sudah selesai memakan kwetiaunya jadi bisa membalas pesan Leo dengan santai.

Clora Angellin: Kayaknya lo yang sombong 😝

Clora melihat Leo mengetikkan sesuatu dan Clora menunggunya. Ia tekuk kedua kakinya dan memeluknya.

“Eh! Jaket lo kok samaan sama Leo?” Alea menyenggol lengan Clora dan berkata dengan suara yang tidak dikecilkan hingga membuat semua yang berada di tempat itu memusatkan perhatiannya pada Clora.

Clora terdiam begitu melihat semuanya menatapnya. Ia menunduk ke bawah lalu menatap Leo yang hanya diam.

“Ini jaketnya—”

“Ya wajarlah! Orang pacaran!” Jodi menyela. Cowok yang tidak mengetahui apa-apa itu terduduk dengan sebelah kaki yang diangkat sembari memakan kacang di hadapan Clora.

“Seriusan?!” Alea terkejut begitu pun dengan Celin.

“Clora kok gak bilang?” ujar Celin.

Clora menggeleng. “Enggak. Jangan mau dibohongin sama Jodi,” balas Clora.

Jodi tertawa dengan mulut yang terisi kacang yang belum selesai ia kunyah. “Ngadi-ngadi! Gue liat lo di mobil si Leo kemarin.”

Kini Clora menghela napas. Ia mengangkat jaketnya. “Ini jaket yang Leo kasih sewaktu nolongin gue. Gue gak bisa balikin karna Leo gak mau. Kebetulan juga gue pake ini sekarang. Gue juga baru nyadar.”

Jodi tertawa lagi. Tampak sekali jika cowok itu tak percaya. “Gak caya gue, gak caya. Jelas-jelas kemarin gue liat lo di mobil si Leo. Abis nge-date kan lo?”

Clora melirik Leo yang benar-benar tak ada niat sama sekali untuk menjelaskan bahwa ia dan Leo memang tidak memiliki hubungan. Dan... Mengapa hanya Clora yang ditanyakan?

“Kemarin gue—”

“Nah kan mimisan! Minum es terus sih lu!” Jodi menunduk begitu mendengar suara temannya. Hidungnya keluar darah dan menetes. Jodi pun langsung buru-buru merampok tas milik Alea dan mencari tisu di dalamnya karna Jodi yakin cewek itu memilikinya.

“Ih tas gue!” Alea ingin mengambil tasnya namun Jodi menjauhkan benda itu dari pemiliknya. Hingga ia kembalikan kembali tas Alea begitu saja setelah menemukan tisu tanpa merasa berdosa.

“Jangan nangis ya, Jodi....” Celin meledak.

Berkat insiden Jodi yang mimisan, Clora sudah tidak ditanyakan lagi pasal jaketnya yang sama dengan Leo. Semuanya fokus pada Jodi yang kenapa bisa cowok itu mimisan. Jodi bilang, jika ia panas dalam dan meminum air yang dingin maka bisa mengakibatkan mimisan.

Namun, bisa saja sehabis ini Clora akan kembali ditanyakan oleh teman-temannya mengenai perkataan Jodi yang memberi tahu jika Clora dan Leo pacaran.

Leo Batara: Lo mau balik kapan?

Ponsel Clora kembali kedatangan pesan dan itu dari Leo. Clora mengetikkan sesuatu untuk membalasnya.

Clora Angellin: Bentar lagi kali. Gak tau juga tergantung temen-temen gue. Kenapa? Lo mau pulang duluan?

Leo Batara: Gue mau pulang. Takut Ellan tiba-tiba bangun nyariin. Dia lagi tidur di kamar gue jadi takut jatuh.

Clora menatap Leo yang terlihat sedang bersiap-siap akan pulang. Leo mengantongi ponsel juga kunci kendaraannya dan bersalaman dengan para teman-temannya sebelum pergi.

MY PROTECTOR LEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang