•^17©°

861 89 0
                                    

Happy reading 😊

.
.
.

'semoga kau pulang dengan selamat phi'gumam Gulf yang melihat punggung mew yang semakin hilang di matanya.

***

Gulf kini sedang berada di kamar mew ia hanya bisa menatap makanan yang tadi sudah disiapkan oleh mew untuknya.

Entah kenapa dia tidak jadi nafsu makan,Ia pun memutuskan untuk pergi mandi saja.

Ia pergi dengan langkah tertatih Karna kemarin habis melakukan hal panas itu.

***

Kini mew sedang berhadapan dengan musuhnya itu mereka saling bertatapan satu sama lain.

"Kenapa kau menyerang kerajaan Barsoom archid?"ucap dengan nada tegas.

"Kau siapa kenapa kau ikut campur urusanku dan kenapa kau tau nama ku"ucap archid.

"Kau tidak perlu tahu siapa aku kau sudah merusak kerajaan Barsoom kau yang mulai duluan maka kau juga yang harus mengakhiri nya jika ingin perang maka lawanlah dulu aku"ucap mew tegas.

Archid yang sudah termakan oleh emosi pun langsung memerintahkan prajuritnya untuk segera menyerang pria yang ada di hadapannya.

Kenapa mew tau nama archid itu Karna ia dari kecil sudah di beritahu oleh orang tuanya beberapa kerajaan beserta keluarganya maka dari itu ia mengetahuinya dan menghafal setiap anggota kerajaan lainnya.

Kembali lagi kini mereka sudah mulai peperangan beberapa anak panah menembus jantung beberapa orang.

Beberapa ada yang tergeletak dan ada yang berjuang untuk memenangkan peperangan ini.

Sama hal nya dengan mew yang kini tengah berjuang untuk memenangkan peperangan ini dan pulang dengan selamat.

Kini ia sedang berhadapan dengan archid.

Pandangan mereka fokus satu sama lainnya memegang pedang masing masing dan tidak ada yang lengah.

Mereka sama sama mencari celah untuk menjatuhkan salah satu dari mereka.

Mew sempat kehilangan fokusnya Karna memikirkan Gulf tetapi ia langsung tersadar dari lamunannya dan dilihatnya archid yang mulai kehilangan konsentrasi.

Segera ia ayunkan pedangnya itu dan tepat mengenai dadanya dan seketika itu archid ambruk.

Dan tak lama ada sebuah suara yang menginstruksi mew untuk menghindar namun sebelum ia dapat menghindar...

"Meww awasss..."

.
.
.
TBC

Jangan lupa vote dan komen makasih ❤️❤️

Konfliknya ringan ringan aja soalnya author gak bisa kalo konflik nya berat berat kalian tenang aja 👌

Jaga kesehatan kalian ya tetep ikutin protokol kesehatan pay pay👋👋❤️

•~The wonderful prince~• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang