PROLOG

5 1 0
                                    

Namaku Zunaira Aqilla,orang" biasa memanggilku Aqilla. Aku duduk di bangku SMP kelas 3 semester akhir, aku adalah anak kedua dari dua bersaudara, aku mempunyai seorang kakak laki laki namanya Muhammad Zaelani yang sering aku sebut bang Jeje. Aku mungkin tidak seberuntung teman"ku,aku yg selalu canggung untuk menceritakan tentang kehidupanku entah itu kepada keluarga,sahabat,ataupun teman. Aku hanya menuliskan semua cerita hidupku disebuah diary dan pena adalah teman terbaik untuk menuliskan ceritaku. Mungkin hanya itu cara yg bisa kulakukan. Dalam heningnya malam dan ditemani cahaya lampu dikamarku,aku menuliskan semua ceritaku disebuah buku. Aku tidak yakin jika aku menceritakan masalah hidupku mereka akan memahaminya, aku bukan orang yg pandai menceritakan apa yg kurasakan kepada orang lain. Tetapi aku sangat bersyukur karena mendapat rasa sayang yg lebih dari keluargaku yg membuatku lupa dengan apa yg aku alami, Hingga akhirnya aku menuliskan semua keluh kesahku disebuah buku yg mungkin suatu saat akan berkesan. Tetapi aku sangat bersyukur karena mendapat rasa sayang yg lebih dari keluargaku,yg membuatku lupa dengan apa yg aku alami meskipun rasa sayangnya amat besar tapi,ada hal yg kurang aku sukai dari mereka. Kedua orang tua ku yg terlalu sibuk dengan pekerjaannya, terkadang pikiranku seakan" menyuruhku untuk kuat dalam hal ini Namun hal" yg kulihat diluar sana banyak sekali kebahagian orang tua dengan anaknya.

Perjalanan Hijrahku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang