Happy Reading.....🤞🏻
Sooyoung Pov
"Alin, lo mau ikut?"
"Gw gak boleh bantuin emang? Gw juga mau ketemu Jeno, gw gak tau kan"
"Oh iya, ok lo ikut gapapa. Bantuin gw juga, kenalan sama temen-temen gw, ok?"
"Heem"
Ini tanggal 21 April, lusa ultahnya Jeno. Jadi gw hari ini pulang, tapi diem-diem Jeno gak tau sama Alin juga. Semua udah gw rencanakan sama gw rancang tinggal lakuin aja, gw nih lagi liburan gitu seminggu jadi papah bolehin cuman gw pergi sama Alin doang. Sekarang kita mau ke bandara.
Alin gak aneh-aneh dia anak baik kok ngerti gw ada Jeno. Ya di bandara gw di bantu bawa koper, baik banget. Banyak dilayani sih gw tuh thanks banget Guanlin. Sampek bandara Seoul gw langsung pergi ke rumah. Gw naik taxi dulu aja sih, 1 mobil papah ditinggal di rumah jadi aman Guanlin bisa nyetir soalnya. Sampek rumah gw kaget, nih pager kenapa banyak kertas gitu.
"Ini rumah lo?" tanya Guanlin.
"Heem, kertas apa-"
이제노는 손수영을 사랑한다 -이 제노❣️
Gw ambil semua kertasnya, isinya itu anjir semuanya. Ini Jeno yang nulis, dia kenapa sih 😭❤️
"Nih Jeno yang nulis? Iya nih ada tandanya, kangen kayaknya dia sama lo"
"Gw gak tau dia ngelakuin ini, lin gw nanti sore mau pergi mau nganter?" Guanlin nganggukin kepalanya trus kita masuk.
Sorenya gw tuh mau ke om Donghae, ya layat aja om Donghae juga papah gw. Gak lupa gw bawa bunga, sampek sana gw juga udah liat disana ada bunga di tempelin kertas bertulis 'Lee Jeno'. Kalo ini gw tau dia rutin kesini setiap pagi. Habis itu pulang aja sih gak ada ke lain-lain gw mau istirahat dulu, Guanlin nginep di rumah gw, GAK ANEH-ANEH.
"Nih makan dulu, kamarnya Eric gak berantakan kan?" tanya gw.
"Rapi, makasih"
"Besok di rumah aja ya Lin" Guanlin ngangguk doang, lucu. Dia kok mau ya gw suruh-suruh? Gw kejam hahaha canda.
Guanlin nepuk lengan gw pelan, "habis ini istirahat"
"Ya lah badan gw pegel semua gini"
"Dah sana"
Besoknya gw mau babuin temen-temen nya Jeno hahaha. Jaemin, Haechan, kak Mark, Renjun gw suruh kesini. Terpaksa sih gw ajak Haechan hm.
"Nih sape?" tanya Jaemin julid ke Guanlin.
"KAGAK USAH MIKIR ANEH-ANEH BODOH"
"Gw nih takut ya aura singa nya Sooyoung tuh kel- Haechan anak baik akan diam" Gedeg gw lama-lama sama mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be there for you || Lee Jeno [✓]
Fanfic[COMPLETED] "𝑰 𝒋𝒖𝒔𝒕 𝒏𝒆𝒆𝒅 𝒚𝒐𝒖 𝒕𝒐 𝒃𝒆 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒎𝒆" -𝑳𝒆𝒆 𝑱𝒆𝒏𝒐 "𝑰 𝒂𝒍𝒘𝒂𝒚𝒔 𝒘𝒂𝒏𝒏𝒂 𝒃𝒆 𝒕𝒉𝒆𝒓𝒆 𝒇𝒐𝒓 𝒚𝒐𝒖 𝒂𝒏𝒅 𝑰 𝒌𝒏𝒐𝒘 𝒕𝒉𝒂𝒕 𝒚𝒐𝒖 𝒘𝒊𝒍𝒍 𝒇𝒆𝒆𝒍 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒂𝒎𝒆" -𝑺𝒐𝒏 𝑺𝒐𝒐𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈