아녕 더비!
Tidak terasa sudah tepat satu tahun kita bersama hari ini.
Untuk dukungan dan juga cinta dari kalian bbora ucapkan terimakasih.
*bow*
Ahh benar juga untuk edisi spesial kali ini bbora ingin mengajak kalian lebih dekat pada-
"Nuna apa kah masih lama? Ramenku tidak bisa menunggu lama untuk ini"
Hahaha Sohn Eric, padahal ini adalah kali pertama bertemu tapi dia bisa seakrab ini denganku sampai tidak bicara formal terhadapku ya deobi ahaha
Baiklah karena kau adalah bayi kami maka nuna akan memaafkanmu Eric.
"InterLove? Wawancara apa sih ini nuna?" Tanyanya membolak-balik kertas yang kuberikan padanya.
"Baiklah Eric, nuna akan mempercepatnya untukmu ah bukan untuk ramenmu... jadi ini wawancara agar deobi lebih mengenal dalam-"
"Tapi deobi sudah sangat mengenalku nuna!"
Arrasseooo Eric-aahhh!!
"Ini tentang New Hyung-mu Eric-ah" ujarku melembek padanya.
"Ahhh ini adalah daftar pertanyaannya? Lalu mana yang harus kujawab? Apakah harus jujur? Atau semauku saja?"
🤦🏼♀️🤦🏼♀️🤦🏼♀️🤦🏼♀️
Eric-ah...
"Baiklah kita mulai saja okey pertanyaan pertama, apa arti New hyung untukmu?"
"Hyung"
"Deobi tahu itu Eric-ah"
"Makanya sudah kubilang deobi sudah sangat mengenalku nuna"
Okey, aku kalah.
"Baiklah selanjutnya. Deobi sangat penasaran kenapa kau dan Kyu sering melakukan 'Judi' ehmm kau tau kan maksudku Eric?"
"Mwo? Siapa yang bilang?"
"Kevin"
"Heish mentang-mentang dia mendapatkan bibirnya! Pokoknya Kevin hyung itu walaupun tampak polos dia licik sekali nuna dalam hal New Hyung!"
Eric... aku bertanya tentang kau dan Changmin bukannya Kevin
"Pokoknya Kevin hyung itu pasti ada maksud tersembunyi! Dia pasti ingin mengusai bibir New Hyung sendirian! Bisa bisanya dia-"
"Cccuuuuttt!!!"
Ekhem okey
Daeum
Bzzztt
Bzzzttt
"Anyeonghasseyo"
"Silahkan duduk Sangyeon-ssi" ucapku ramah pada leader kesayangan kita ini.
Mata tajamnya khas pemimpin itu menghilang berganti dengan senyum hangatnya menyambut orang yang baru ditemuinya.
"Apakah Eric melakukannya dengan baik?"
Dia bahkan mengkhawatirkan magnaenya hahah.
"Geu...geuromm"
Haha..
EnergEric kita mengacaukannya Sangyeon-ah...
"InterLove?" Sangyeon mencoba membaca naskah didepannya.
"Gabungan antara wawancara dan cinta" jawabku "Sangyeon-ah apakah kau mencintai team-matemu?"
"Ahaha tentu saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Something New
FanfictionHanya kehidupan sehari-hari seorang Choi Chanhee yang dikelilingi oleh kesayangannya. New Harem! AllNew!! TbzxNew!!! Kumpulan Oneshoot!