Happy Reading
.
.
.
.
.Para member tengah bersiap untuk penampilan mereka di tv internasional malam ini. Para Make up & stylist sedang sibuk-sibuknya untuk para member.
Alice masuk ke ruangan bangtan yang masih di make up. "Jadwal kalian 2 jam lagi". Ucap Alice.
"Arraseo Alice". Ucap Namjoon.
Alice melihat keberadaan yeontan, anjing milik Taehyung. "Aigooooo kau juga ikut rupanya". Ucap Alice langsung menggendong yeontan.
"Eoh selagi aku masih tampil di Seoul, aku akan mengajak nya". Ucap Taehyung sambil di make up.
"Itu pilihan yang bagus, benar kan Yeontan". Ucap Alice pada Yeontan. Taehyung terkekeh melihat sikap gemas Alice.
Lalu tak lama dari itu Taehyung bergegas untuk memakai baju nya. "Taehyung-ssi apa baju ini muat padamu?". Tanya Mari.
Taehyung langsung mencoba baju nya, tetapi mata nya langsung melihat tangan mari yang gemetar sambil memegang gantung baju nya. "Apa kau sakit?". Tanya Taehyung.
"Ahhh Aniya". Jawab Mari.
"Itu tangan mu gemetar". Taehyung menunjuk tangan Mari yang gemetar.
"Ahhhh aku hanya gugup karena ini pertama kali aku bekerja sesungguhnya pada kalian". Ucap Mari gugup.
"Tak perlu gugup, kau hanya perlu lakukan pekerjaan nya dengan benar saja. Itu sudah cukup untuk kami". Jawab Taehyung langsung keluar dari ruang ganti baju meninggalkan Mari.
"Astaga dia dari dulu sungguh sangat tampan, bahkan sekarang aku melihat nya dengan jarak dekat". Ucap Mari memegang degupan jantung nya.
Taehyung langsung menghampiri Alice yang masih menggendong yeontan. "Dia tidak rewel saat dengan mu?". Tanya Taehyung.
"Tentu tidak, dia anak yang baik". Ucap Alice senang.
"Hahahaha sama seperti mu, kau anak yang baik". Ucap Taehyung sambil mengelus lembut kepala Alice.
Lalu Jimin ikut bergabung untuk bermain dengan yeontan. Tak lama dari itu Mari keluar dari ruang ganti baju dan langsung melihat Taehyung tengah bermain dengan anjing nya bahkan Jimin ikut juga. Lalu tatapan mari langsung melihat ke Alice yang terlihat sangat akrab dengan Taehyung dan Jimin.
"Alice terlihat sangat akrab dengan mereka". Ucap Mari .
"Tentu, posisi dia sudah di atas manager sejin. Wajar jika dia terlihat akrab dengan para member". Ucap salah satu stylist kepada Mari.
Mari kembali memandang Taehyung yang tengah tersenyum bermain dengan anjingnya. Hal itu membuat hati Mati berbunga-bunga.
.....
"Ayooo aku antar pulang". Ucap Taehyung pada Alice di basement agensi.
"Tapi aku lapar Tae, haruskah kita makan dulu sebelum pulang". Ucap Alice sambil memegang perut nya. Taehyung terkekeh, lalu ia meraih tangan Alice.
"Kajja kita makan di tempat yang sangat enak". Ucap Taehyung.
Saat Alice akan membuka pintu mobil, seseorang memanggilnya.
"Aliceeee". Panggil Mari.
"Eohhh Mari-ya, kenapa kau belum pulang?". Tanya Alice. Taehyung langsung masuk kedalam mobil nya membiarkan Alice berbicara dengan Mari.
Mari melihat ke dalam mobil dan ternyata Alice sedang bersama Taehyung. "ahhhh aku mempersiapkan pekerjaan untuk penampilan para member besok, kau mau pulang?". Tanya Mari kembali memperhatikan ke arah mobil.
"Neee aku mau pulang, aku duluan ya teman ku sudah lelah dan mengajak ku pulang. Sampai jumpa Mari-ya". Ucap Alice mengelus lembut bahu Mari.
Mari tersenyum, "Neee, hati-hati dijalan ya lice". Ucap Mari melambaikan tangannya.
"Hmmm kau juga ya". Alice langsung masuk ke dalam mobil.
Mobil Taehyung langsung meninggalkan basement dan menjauh dari Mari. Mari melihat itu langsung senduh.
"Mereka terlihat dekat". Ucap Mari menatap jauhnya mobil Taehyung.
Di tempat makan Taehyung terus menatap Alice yang sedang memakan lahap makannya. "Apa Stylist itu teman mu?". Tanya Taehyung.
Alice langsung melihat Taehyung dengan mulut yang penuh. Ia mengangguk lucu sambil menelan makanannya.
"Aigooooo makam pelan-pelan eoh, nanti kau tersedak". Ucap Taehyung sambil membersihkan bibir Alice.
"Aku mengenalnya saat kalian comeback di acara M-net". Jawab Alice.
"Hmmmm begitu". Ucap Taehyung.
Alice melanjutkan makanannya, Taehyung terkekeh melihat Alice makan dengan lahap. Ia merasa sudah sangat dekat gadis ini. Rasanya ia ingin seperti ini terus menerus.
"Kau sangat cantik saat makan seperti ini". Ucapan Taehyung langsung membuat mata Alice membola.
"Dasar gombal". Ucap Alice langsung menghiraukan perkataan Taehyung.
"Aku serius, lihat ini", Taehyung mengambil nasi yang menempel di pinggiran bibir Alice lalu ia langsung memakan nasi itu ke mulut nya.
"Tae itu jorok, nasi mu masih banyak kenapa kau malah mengambil bekas bibir ku". Ucap Alice syok melihat tingkah Taehyung.
"Aku hanya ingin, ayo lanjutkan makan mu". Ucap Taehyung langsung melanjutkan makanannya tanpa ada nya masalah.
Alice masih terdiam, apa yang sudah pria ini lakukan Barusan membuat wajah nya memerah.
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)
RomanceSeorang Idol yang sangat terkenal bahkan wajah tampan nya diakui dunia, terjebak dan selalu merasa bersalah dengan masalalu nya. Memori 5 tahun yang lalu, ia selalu menangis jika turun hujan. Kim Taehyung telah menghancurkan sebuah mimpi dan masa de...