Jangan lupa vote ya
Kim jisoo hanya gadis biasa yang selalu ceria dia selalu menjalani harinya dengan penuh rasa syukur tak pernah mengelum dengan keadaan apapun.
Ia hanya seorang penjaga minimarket dengan gajinya yang pas pas an bisa menghidupi ibu dan adiknya,ayah jisoo meninggalkannya saat ia duduk di bangku SMA setelah itu ia harus banting tulang agar bisa membiayai sekolahnya sampai lulus ibunya yang tidak sehat tak memungkinkan untuk bekerja.
Setiap hari pagi pagi buta ia akan kepasar untuk bekerja ditoko ikan saat siang ia juga bekerja di minimarket adiknya sebentar lagi ada liburan semester ke pulau Jeju ia harus membayar biayanya.
Jisoo sudah memiliki kekasih bernama oh Sehun pria dari keluarga kaya raya dan memiliki paras yang sangat rupawan,walaupun begitu sifatnya pada jisoo sangat kasar saat ia menginginkan sesuatu harus dapat,Sehun juga kerap kali menyelingkuhi secara terang terangan didepan jisoo,walaupun begitu jisoo tak marah ia terlalu sayang pada Sehun hingga buta.
Sehun pun kadang kala menghina jisoo dan bermain tangan."Kenapa sih kau itu susah diatur!! aku kan sudah bilang tinggalkan pekerjaan kotormu!! Kau membuat Malu!! terima bantuan ku dan duduk dirumah saja!" Kata Sehun dengan sedikit emosi
"Maaf aku tak mau"
"Cepat pilih aku atau pekerjaanmu!?"
"Maaf sehun-a"
Tanpa disangka sangka Sehun mendorong jisoo Kedinding dan menciuminya dengan brutal menyalurkan semua kemarahannya pada ciuman itu.
Dan hal yang sudah diperkirakan jisoo pun terjadi lagi Sehun selalu melakukan ya dengan sangat kasar seakan ia tak ada harga dirinya,Sehun melakukannya tanpa pengaman jisoo takut ia akan hamil tapi ia tak tau statusnya apa dengan sehun.
Tak disangka setelah menggagahi jisoo Sehun tertangkap basah sedang berdua dengan seorang wanita didalam mobil dan itu adalah tunangan Sehun.
Sebenarnya jisoo sudah tau itu,ia juga tau kalau dirinya hanyalah boneka mainan Sehun yang dibutuhkan saat perlu dan dibuang saat sudah bosan.
Jisoo sudah terlanjur jatuh hati pada Sehun perlakuannya saat pertama bertemu.
Flashback
Saat itu cuaca di Seoul sedang sangat buruk hujan badai menjebak orang orang yang akan berpergian tak terkecuali gadis manis yang terjebak dihalte bus sendirian.
"Ya ampun bagaimana aku bisa pulang"
"Aku akan menerobos nya saja"Jisoo berlari menjauh dari halte menuju rumahnya saat ia berlari kakinya tersandung dan jisoo terjerembab ketanah.
Tiba tiba sepasang sepatu kets menghampirinya dan mengulurkan tangannya.
"Ayo noona"
Jisoo mendongakkan kepalanya dan astaga ia menemukan seorang pemuda tampan yang akan membantunya.
Saat ia menerima uluran tangan Sehun jisoo kehilangan keseimbangan dikarenakan kakinya terkilir saat jatuh tadi.
"Noona naiklah kepunggungku"
Sejak saat itu Sehun dan jisoo semakin dekat,jisoo sangat menyukai Sehun dan menyatakan perasaannya Sehun dengan lembut berkata.
"Maaf jisoo-ssi aku sudah mempunyai tunangan, aku tak bisa menerima mu"
Jisoo sangat kaget selama ini Sehun tidak berterus terang kalau dia sudah mempunyai tunangan.
"T..tapi aku bisa menjadi yang kedua"
Dan itulah awalmula pertemuan jisoo dan Sehun sampai akhirnya jisoo sangat mencintai Sehun rela melakukan apa saja agar Sehun tetap disisinya.
TBC.
Jangan lupa vote dan komennya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS WITH YOU
Teen Fictiondunianya serasa runtuh setelah dokter memberitahunya bahwa dia hamil. Buah cintanya dengan laki laki yang sangat dicintainya,sayangnya laki laki itu tak pernah sedikitpun mencintai sang wanita,ia hanya mempermainkannya dan meninggalkan si wanita yan...