✧PROLOG✧

634 28 4
                                    

✧✧✧✧✧✧✧

Punya musuh satu kelas yang nyebelin nya minta ampun hingga membuat seorang Daniella Putri rasanya ingin pindah ke Mars, ah tidak tapi ingin menendang Lionel Pradipta ke dunia antah-berantah.

Buat apa dia susah-susah pindah ke Mars bila bisa menendang Lionel ke dunia dimana Lionel seorang diri, bila nanti ia bisa menendang seorang Lionel Pradipta maka akan ia siarkan secara langsung agar semua orang tau betapa bencinya ia kepada Lionel Pradipta.

...

Daniella itu candu, satu hari tanpa melihatnya rasanya seperti teh tanpa gula hambar. Tapi jika ada Daniella rasanya seperti kopi tanpa gula, pahitnya sampai lambung.

Biar saja orang-orang berkata "cowo kok gangguin cewe banci namanya" ya kan terserah gue mau gue gangguin Daniella kek, mau gue ngerepotin Daniella kek, mau gue ngerjain Daniella kek ya suka-suka gue. Emang lo sapa heh? Beban orang tua aja banyak cincong.

🔥🔥🔥

"Ayo Ella!"

"Ella semangat!"

"Ayang Daniella semangat"

"Huuu"

Sorak-sorai penonton tidak menggagalkan fokus Daniella yang sedang melakukan dribbling di tengah kerumunan tim lawan dan tim nya sendiri.

"Daniella putri sedang bersiap melakukan shooting... dan yaa, Masuk!" Ucap girang seorang siswa dengan mic yang membuat suaranya semakin menggelegar.

"Woahh"

"Ella aku padamu!"

"Skor akhir dengan kemenangan pada tim 12 IPA 3!"

Lionel yang sedang menonton dilantai dua berdecak, niat ingin mengolok Daniella atas kekalahannya, eh ternyata malah menang.

Tapi keberuntungan berpihak padanya, ia melihat Daniella yang sedang duduk disudut lapangan seorang diri setelah pertandingan.

Dan ia juga melihat ada ulat bulu diatas pohon yang sedang Daniella gunakan untuk bersandar.

"Wow ide yang bagus raja Lion" pujinya pada diri sendiri.

Dengan segera ia melangkah menuruni tangga, dengan lirih ia mendekat.

"Woyy Lionel!" Teriak Xavier teman Lionel.

Teriakan Xavier mengundang banyak perhatian, terutama Daniella yang duduk didekatnya.

Daniella melihat arah pandang Xavier, ia terkekeh sinis melihat Lionel dibelakang nya yang sedang melotot kearah Xavier.

"Temen sapa tu" ungkapnya dengan suara kecil.

Tetapi dapat Daniella tangkap suara itu.

"Gagal heh" sindir Daniella.

Lionel menoleh "aish lo mah ga asik" decaknya.

"Emang lo siapa harus gue asikin, ga usah SKSD" ucap pedas Daniella.

Yang hanya masuk ke telinga kanan keluar telinga kiri Lionel.

"Calon imam mu hahaha" Lionel tertawa sembari duduk disamping Dande dan merangkul bahunya.

"Sendirian aja, ga punya ayang ya?" Ledeknya.

"Kaya lo punya aja"jawab Daniella sengit.

Lionel yang mendengarnya berdiri dan berjalan menuju tempat Xavier lalu menarik perempuan yang duduk disebelah Xavier.

"Nih cewe gue, cantik kan? Ya iyalah selera gue tinggi, yang engga kaya lo "

Daniella yang mendengarnya tentu kesal, perempuan mana yang tetap diam saat dibandingkan.

"Iya gue jelek, sipaling ganteng" Daniella terdiam sesaat "tapi gue bisa dapet cowo manapun, mau lihat?" Ujarnya menantang.

"Oh oke, silahkan kalo bisa"

Daniella berdiri, lalu berjalan ketengah lapangan basket tempat berjalannya class meeting.

Ia menghampiri mostwanted sekolah yang sedang bertanding. Kedatangannya ketengah lapangan tentu mengambil perhatian.

Ia mengambil tangan kanan Natan sang mostwanted lalu menggenggam nya.

"Boleh minta waktunya sebentar?" Tanya Dande.

Natan melirik temannya, lalu mengangguk.

"Boleh" jawabannya dengan senyum manis tersungging di bibirnya.

Dari kejauhan Lionel langsung panas melihat Daniella mengambil dan menggenggam tangan Natan.

"Deketan bisa?ada yang mau gue bisikin, bentar doang"

Natan mengangguk lagi, ia mendekat yang jika dari jauh terlihat seperti mereka sedang berpelukan.

Lionel sudah tidak tahan, ia berlari lalu menarik tangan Daniella dengan kasar.

"Udah kan?" Tanya Daniella pada Lionel.

"Lo jadian sama dia?" Tunjuk Lionel pada Natan.

Natan hanya tersenyum lalu berlari menuju teman-teman nya.

"Urusannya sama lo apa? Ga ada kan?" Ujarnya dengan malas.

"Jawab gue Daniella putri!" Tekan Lionel.

"Ya hubungannya sama lo apa? Ga ada kan? Ya udah si" Daniella mengangkat kedua bahu nya acuh.

"Jawab gue Daniella putri!"tekan Lionel lagi dengan intonasi yang lebih tinggi.

"Urusannya sama lo apa dulu dong" jawab Daniella santai.

"GUE SUKA SAMA LO DANIELLA PUTRI!"

🔥🔥🔥

Teruntuk ayang Crush:

Ingat kata yayang Lionel, aku tanpa kamu itu rasanya hambar.

🔥🔥🔥

Apakah kalian tahu Dunia pararel?

Dunia Paralel adalah sebuah dunia yang berjalan sejajar dengan dunia realita.

Alam semesta yang ditinggali manusia dipercaya sebagian orang merupakan hanya salah satu alam semesta yang ada.

Awalnya dunia paralel hanya sebuah imajinasi dalam cerita fiksi, tapi kini makin banyak teori yang dijadikan jembatan untuk menjelaskan dan mendukung keberadaan dunia paralel.

Seperti kita,mungkin saja didunia ini kita rakyat biasa, sedangkan di dunia sana kita adalah milyader.

🔥🔥🔥

Satu dulu ygy lanjut nanti kapan-kapan.

Follow my insta: @aameyyf

D A N D E L I O N Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang