Eito POV
Ini berlatar tak lama setelah kejadian dimalam natal itu, Klein dan teman-teman Fuurinkazan lainnya telah pergi meninggalkan <Forest of Wandering> pada lantai 35. Aku pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke Under CR.
Aku melakukan teleport menuju Under CR menggunakan Gate Gashat, dan sekarang aku telah berada di ruang utama Under CR. Namun tidak seperti biasanya, begitu aku datang keadaan diruangan ini cukup sunyi dan gelap sehingga aku tidak bisa melihat apapun.
" Gelapnya..."
Gumamku yang kemudian berjalan untuk meraih saklar untuk menyalakan lampu, kemudian pada saat itu-
" Merry Christmas!!! "
Lampu menyala secara tiba-tiba, suara letupan confetti terdengar yang membuatku cukup terkejut. Disana terlihat sesosok Asuna yang berpakaian gaun natal berwarna putih bergaris biru muda, dikepalanya ia mengenakan sebuah topi natal bewarna sama dengan pin bermotif daun.
Selain itu, aku menyadari bahwa ruangan utama Under CR telah didekorasi sesuai dengan tema natal. Di berbagai sudut ruangan telah dihias sedemikian rupa dengan beberapa aksesori seperti replika pohon natal yang saling terhubung dengan tirai rumbai, serta beberapa boneka santa yang tergeletak diatas sofa.
" Selamat datang kembali! "
Dengan senyuman lembut dari wajahnya, Asuna menyambutku.
" Aku Pulang....? "
Ucapku membalasnya dengan sedikit merasa kebingungan atas sambutan mendadak ini. Namun disisi lain, Aku cukup terpesona dengan penampilan Asuna sekarang. Gaun natal itu terlihat sangat cocok dengannya.
" Kupikir kau merayakan natal bersama teman blacksmithmu, Jadi aku sedikit terkejut ketika kau tiba-tiba berada disini. "
" Oh, kami sudah melakukannya. Tapi kita mengakhirinya lebih awal karena hari ini banyak orang yang memesan senjata padanya sebagai hadiah natal jadi Liz cukup sibuk melakukan pekerjaannya malam ini... Akan sayang jika aku kembali ke HQ hanya untuk tidur, maka dari itu aku berpikir untuk menghabiskan sisa malam natal disini. Karena kau belum datang saat aku tiba, makanya aku mendekorasi ulang Under CR seperti yang kau lihat sekarang. "
" Waah, maaf ya kalau kau kerepotan menyiapkan ini semua. Tapi disisi lain aku senang kau menyempatkan untuk datang kesini, Terima Kasih! "
Seperti biasa aku menunjukan senyumanku saat mengatakannya, kemudian aku melirik kearah meja yang sering kita gunakan untuk berdiskusi. Disana terdapat sesuatu yang kemudian aku menghampirinya.
" Woah! Kue Tart! Eh, Tunggu dulu... Ini... "
Sorakku gembira melihat sebuah kue tart rasa vanilla berbentuk persegi namun ada yang menarik perhatianku dari kue tersebut yaitu toppingnya. Kue tersebut dihias dengan krim yang membentuk wajah dari Ex-Aid Level 1 dengan tambahan janggut dan topi natal.
" Wohoho! Asuna, Kau yang membawa kue ini kemari? dimana kau membelinya? "
Ucapku girang yang mengamati kue itu dari berbagai sudut dengan cara yang lucu. Asuna yang menyilangkan kedua tangannya dengan sedikit menyombongkan diri pun menjawabku.
" Apa kau pikir aku akan memesan kue dengan motif Ex-Aid diatasnya? Pikir lagi! "
" Tidak mungkin...! Kau membuatnya!?? "
" ....Hebat bukan ? " Asuna menunjukan senyum nakalnya.
" Tidak bisa dipercaya... Sejauh mana kau meningkatkan Skill Memasakmu? "
" ....Rahasia. Selain itu, Aku mulai lapar. Ayo kita makan kue ini bersama. "
Ucapnya dengan mengangkat satu jari didepan mulutnya sebelum mengambil tempat duduk yang ada di meja diskusi. Aku pun mengiyakan ajakannya dengan menjawab "Un!" sambil mengangguk beberapa kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Art EX-AID : Aincrad
Фанфик[EX-AID KEMBALI BERLANJUT !!] Berlatar pada tahun 2022, merupakan tahun kejayaan para Gamers, mereka menantikan sebuah Game VRMMORPG (Virtual Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang berbeda dari yang lain bernama Sword Art Onlin...