Sebuah lembah terlarang yang dipenuhi lumut dingin berkabut, bagian terdalamnya terdapat batu hitam yang tadinya besar kini diubah menjadi pipih seperti batu giok mengkilat sebagai tempat berkultivasi.
Gadis yang begitu memukau bersila di sana membiarkan gaun putihnya terhampar. Dia yang tadinya khusyuk kini tertegun sendiri saat memusatkan pikirannya pada kultivasi.
"Bagaimana mungkin?"
Matanya terpejam langsung terbuka paksa saat memahami kondisi fisiknya yang sekarang.
"Apakah ini efek samping Portal Yin Yang?" Lanjutnya.
Pertama, akar spiritualnya cacat. Ah, tidak. Tepatnya karena jumlah akar spiritualnya lebih dari satu! Karena setiap pori-pori di tubuhnya adalah akar spiritualnya, dan mereka seperti benang kusut dan jurang maut yang tidak pernah kenyang menghirup aura spiritual. Bahkan tidur pun ia otomatis seperti berkultivasi. Apakah ini mutasi?
Shen Fei meragukan, apakah dia adalah monster?
Kedua, inti batinnya rusak. Jika ini wajar, waktu itu ia baru saja menjalani persidangan kenaikan pangkat kultivasi dihantam petir selama delapan puluh dua kali dan terluka parah, terpaksa mengorbankan setengah kekuatannya menutup dunia kecil, dan sisanya membuka Portal Yin Yang.
Untuk mencegah bocornya aura spiritual kehidupan sebelumnya, Shen Fei terpaksa memateraikannya dalam bentuk cinnabar di lengan kanannya.
Shen Fei menghela napas panjang. Dia tidak tahu apakah ini baik atau buruk di masa depan. Baginya, hidup kali ini sudah cukup sangat beruntung. Dia melawan dan memotong jalan surga untuk mempertahankan kekuatan dan ingatan dua kehidupan sebelumnya untuk bereinkarnasi.
Apakah ini juga termasuk dosa?
Hmm, baginya sudah terlanjur banyak. Hidupnya dan neraka tak ada bedanya.
Shen Fei kembali memusatkan ketenangannya untuk berkultivasi. Inti batinnya yang rusak harus segera diperbaiki sementara untuk mencega kerusakan permanen. Yaitu dengan memupuk dan memperkuatnya dengan aura spiritual yang berlimpah.
Tempat yang Shen Fei pilih kali ini benar-benar lingkungan khusus kultivasi. Penuh aura dan ketenangan. Awalnya mungkin berbahaya, karena banyak binatang iblis tingkat 8 atau 9 di sini, tapi mereka akhirnya diusir paksa olehnya.
Tidak terasa, setengah tahun telah berlalu.
Tubuh Shen Fei diliputi cahaya suci perpaduan antara kekuatan alam dengan esensi matahari dan bulan mengikuti paduan kutivasi dewa khusus yang dia siapkan setelah menggunakan teknik Portal Yin Yang.
Karena hal itu, indera ilahinya mengalami sebuah keajaiban yang belum pernah diciptakan oleh siapapun. Di dalam indera ilahinya tersebut terdapat api matahari yang ia serap selama kultivasi ini, langit perbintangan dengan gambar-gambar para binatang mitos, dan lautan yang membentang luas. Menurutnya jika ia mengalami peningkatan kultivasi, semua yang ada di indera ilahinya akan mengalami peningkatan.
Apakah ini juga dunia kecil?
Tidak.
Ini adalah bagian kekuatannya. Membuatnya merasa sangat kuat dan tak terkalahkan pada level yang sama.
Lalu, untuk inti batinnya yang pecah, satu-satunya cara untuk memperbaikinya adalah menemukan Bunga Krisantemum Bulan Es. Bunga ini matang dan mekar saat salju hari pertama turun di awal musim dingin. Namun, sangat mustahil untuk mendapatkannya karena objek ini begitu berharga dan langka.
Walaupun begitu, Shen Fei bertekad akan menemukannya. Sekalipun ia mengunjungi ujung dunia.
Baiklah, perjalanan ke tiga ribu satelit pun akan Shen Fei mulai.
An:
Aku bingung banget awalnya sama cerita ini. Terus karena sering denger lagu, hong jue, bu san, one flower one sword versi inggris, ini tuh ost tian guan ci fu atau heaven offcl blessing~
Dengerin geh, enak banget. Rekomen!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunrise In the Horizon
Ação[1-END] Sumber media: Pinterst Di kehidupan pertamanya, dia seorang Ratu Pembunuh sekaligus mafia abad -24 yang dipermukaan tampil elegan nyatanya kejam, brutal, dan berdarah dingin. Di kehidupan keduanya, dia terlahir kembali di dunia asing yang di...