.
.
.
Seonghwa benar menepati perkataannya. Saat ini namja Park itu sedang menunggu di depan ruangan dimana Hongjoong berada. Seonghwa menunggu Hongjoong keluar dari ruangan itu, terhitung sudah 30 menit ia menunggu di sana.
'Apakah masih lama???' batin Seonghwa sesekali menoleh ke arah pintu.
Seonghwa terlihat sangat menggemaskan saat ini, mulutnya yang sibuk dengan permen, pipi Seonghwa sedikit menggelembung karena permen yang ia makan, kurang lebih ada 2 buku besar di gendongannya yang saat ini sedang ia peluk.
"Aku bosan, apa Hongjoong masih lama??" gumamnya lagi kali ini Seonghwa memainkan kedua kakinya, menggoyangkan nya secara bergantian.
Seonghwa menggumamkan lagu yang akhir akhir ini menjadi kesukaannya
"I'm in love~~"Tatapannya sedikit kosong mengarah ke lantai, tanpa sadar Seonghwa menyanyikan lagu kesukaannya itu walau hanya gumaman kecil.
Tanpa disadari sosok yang sedari tadi ia tunggu telah muncul dari pintu ruangan tempatnya di ajar oleh dosennya tadi.
Saat baru keluar ruangan, Hongjoong sedikit terkejut melihat Seonghwa duduk di bangku depan ruang kelasnya sembari memeluk buku dan menatap kosong ke arah lantai.
'Seonghwa???kenapa dia di sini???' batin Hongjoong
Puk...
Seonghwa sedikit tersentak kaget saat ada orang yang menepuk pundaknya. Namun Seonghwa tersenyum setelahnya saat tau siapa pelaku yang membuatnya terkejut.
"Ah...akhirnya kau keluar juga..." ujar Seonghwa sembari bangkit dari bangku tempat ia duduk
"Sudah be-berapa lama kau me-menunggu ku???apakah sudah la-lama???" tanyanya pada Seonghwa
Si Park itu hanya membalas dengan kekehan kecilnya dan menggeleng
"Tidak, aku baru 5 menit menunggumu di sini. Aku menepati perkataan ku bukan???" bohong Seonghwa"Ka-kau dan Yeosang satu satunya yang ba-baik pada ku sa-saat pertama bertemu, ke-kenapa???bahkan kau me-menepati perkataanmu..." Hongjoong kembali bertanya
Dari kata kata yang di lontarkan Hongjoong, sudah pasti anak itu tidak mendapat perlakuan yang baik selama tidak bersama Seonghwa dan Yeosang...itu membuatnya sedikit khawatir.
Namun dengan segera Seonghwa menepis semua perasaannya itu, saat ini ia harus membuat perasaan Hongjoong menjadi lebih baik.
"Hummm...ku beritahu tidak yaaa~~" ucap Seonghwa dengan nada sedikit menggoda Hongjoong
"Katakan padaku hwa..." pinta Hongjoong dengan wajah mencebik kesal
Tak lama kikikan kecil terdengar dari bibir manis Seonghwa
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] INCEPTION ; JoongHwa
Fanfiction❝ Bukan apa apa, hanya sebuah kisah seseorang yang mencari harta karunnya yang hilang ❞ ---------------------------- • Kim Hongjoong & Park Seonghwa • bxb • Other Ateez ships • Hongjoong [top] • Seonghwa [bot] 211024 #1 in yungi 220415 #16 in ateez ...