King's Maker

598 70 1
                                    

Di kedalaman dunia bawah, Kerajaan yang Dapat Diakhiri terbalik, penjaga mencari di setiap sudut kastil, pelayan berlarian, dan penasihat panik.

Raja mereka telah hilang.

Baru kemudian, ketika mereka menemukan catatan yang tertinggal di meja samping tempat tidurnya, mereka menyadari bahwa dia tidak diculik.

'Rajamu ini telah memutuskan untuk turun tahta dan menjalani hidup sehat di tempat yang jauh, jangan cari aku ^^'

Raja mereka telah melarikan diri.

Semua pelayan berdiri terguncang saat mereka membaca catatan itu. Apa yang akan terjadi pada kerajaan sekarang?

"Tunggu, masih ada lagi."

Di bagian paling bawah catatan, mantan raja mereka yang melarikan diri dan tidak bertanggung jawab telah menulis:

'PS Tujuh putra saya dapat mengambil sendiri untuk memilih siapa yang akan mengambil alih takhta'

Para pelayan sekali lagi dibuat tercengang untuk kedua kalinya pagi itu.

Beberapa menit berlalu baru kemudian kepala pelayan menghela nafas kalah. "Panggil tujuh pangeran."

Dan dengan demikian, di aula berukir yang luas dan kaya dari kastil besar, ketujuh pangeran berkumpul.

Dengan masing-masing diwakili sebagai perwujudan dosa, Pangeran Kebanggaan memiliki terlalu banyak kebanggaan untuk membiarkan saudara-saudaranya naik takhta, Pangeran Kerakusan melihat kesempatan ini untuk mendapatkan indulgensi, dan Pangeran Keserakahan, tidak mengherankan, serakah untuk takhta .

"Kita tidak bisa menentukan ini melalui pertarungan kekuatan! Murka, si kasar itu pasti akan menang! Dan tidak, kita tidak sedang melakukan kontes makan, dasar pelahap!"

Itu berlangsung selama berjam-jam dan satu-satunya pangeran, Pangeran Kemalasan hanya ingin ini berakhir dan mengendur. Karena itu, dia hanya mengatakan apa pun yang terlintas dalam pikirannya. 

"Aku tidak terlalu tertarik dengan tahta."

Semua saudara terdiam mendengar ucapan si bungsu. Kemudian, Pangeran Kecemburuan, yang selalu iri pada orang lain berkata, "Jika dia tidak menginginkannya, maka saya juga tidak menginginkannya."

"Sekarang aku memikirkannya, ada beberapa batasan yang bisa dipatuhi seorang raja untuk membuat rakyatnya puas," Greed bergumam pada dirinya sendiri sementara Kerakusan mengangguk di sampingnya, mengingat betapa ketatnya para pelayan dalam hal apa yang dimakan raja.

"Memang, saya tidak bisa melanjutkan kehidupan malam saya jika saya terkubur dalam dokumen ..." Pangeran Nafsu juga mempertimbangkan.

Perlahan-lahan, setiap saudara mulai melihat kerugian menjadi raja dan menyadari mengapa ayah mereka melarikan diri. Sekarang, tidak ada yang ingin naik takhta.

Si bungsu dibuat terperangah oleh perkembangan seperti itu, dia hanya ingin keluar agar mereka bisa menyelesaikannya lebih cepat sendiri, bagaimana akhirnya mereka kembali ke titik awal?

Satu menit berlalu sebelum saudara tertua berbicara, "Kalau begitu, mari kita cari masing-masing perwakilan."

"Perwakilan?"

"Ya, masing-masing dari kita menemukan seseorang dan meminta mereka berpartisipasi dalam serangkaian tantangan, dan siapa pun yang menang akan menjadi raja, bagaimana?" Pangeran Kebanggaan melamar.

Saudara-saudara yang tersisa jatuh ke dalam pemikiran yang mendalam. Jika tidak ada dari mereka yang ingin mengambil takhta, mengapa tidak mendorongnya kepada seseorang yang mau mengambilnya?

IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang