5 tahun kemudian.Sudah tiga tahun sejak aku telahir kembali di Eropa abad pertengahan, kurasa. Dimana hirarki/status sangat penting dan sangat terlihat.
✨✨✨
Aku lahir di keluarga bangsawan berpangkat tinggi Duke. Keluarga ku ini bernama Phantomhive. Phantomhive adalah keluarga bangsawan yg sangat Disegani, ditakuti dan dihormati. Mereka memiliki kekuasaan dan kekayaan yg melebihi bangsawan lain, melebihi duke yg lain. Tidak seperti keluarga bangsawan kebanyakan di abad ini, keluarga bangsawan Phantomhive, bangsawan mulia yg sangat baik dan jujur, sering melakukan kegiatan amal. Banyak aturan bangsawan yg tidak berlaku disana, di Phantomhive seperti tidak ada perbedaan perlakuan antara laki-laki maupun perempuan. Perempuan dan laki-laki sama-sama boleh belajar, mempelajari hal yg sama. Mau laki-laki atau perempuan, selama itu anak pertama maka boleh jadi pewaris.
Phantomhive memperlakukan semua orang sama, tidak pernah memandang status atau kedudukan apa yg mereka miliki, selama mereka bukan pengkhianatan atau orang busuk, maka mereka akan diperlakukan setara.
Bahkan pelayanan atau para pekerja di rumah keluarga Phantomhive, semua sudah seperti keluarga. Tak jarang kami bahkan merayakan ulang tahun mereka.Tidak hanya bangsawan, Phantomhive pengusaha yg sangat sukses dan kaya raya, usaha keluarga Phantomhive bergerak di segala bidang, memiliki investigasi dimana-mana.
Siapapun yg berada di daerah kekuasaan duke Phantomhive, mereka memiliki kehidupan yg sejahtera, aman dan bahagia.
✨✨✨
Saat ini aku dan keluargaku sedang berlibur di salah satu vila milik kami yg agak jauh dari perkotaan Eropa. Vila kami tidak sebesar dan semewah rumah kami di kota. Vila kami jauh lebih sederhana, simpel namun tetap mewah, lebih seperti rumah orang kaya, bangsawan berpangkat Marquis.
Vila kami memiliki halaman yg Sangat luas. Ada rumah kaca yg indah penuh dengan berbagai bunga dan tanaman yg indah, bahkan ada beberapa yg langka.
Selain itu, tidak jauh dari vila, terdapat perkebunan buah-buahan dan sayur-sayuran yg tumbuh subur.meski kami bangsawan berpangkat tinggi,duce kami, terutama ibu sangat suka berkebun. juga ada perternakan kuda dan tempat berkuda. Bahkan ada tempat memanah dan menembak disana, yah,,,,, aku
Akan ku perkenalkan keluarga ku.
Ayahku bernama Vincent Zoldyck Phantomhive
Bangsawan berpangkat duke, sekaligus pengusaha yg hebat. Terlihat sangat tampan dan muda memang, tapi sudah memiliki seorang istri yg sangat ia cintai dan 4 orang anak yg sangat di sayangi. Pintar cerdas cerdik dan sangat jenius. Dia adalah pria, suami yg sangat setia dan sangat mencintai istri dan ke 4 anaknya. Ayah terhebat dan terbaik didunia. Tidak hanya sangat jago dalam hal bisnis, dia juga sangat jago dalam hal bertarung dan menggunakan segala jenis senjata.
Ibuku, Rhosselyn Pandora
Dia wanita yg sangat cantik anggun dan sangat menawan. Jago dalam segala hal yg berbau seni, terutama musik. Meski terlihat lemah lembut, tapi dia juga sangat jago dalam hal berpedang menembak menembak dalam jarak dekat maupun dalam jarak jauh. Bila dia sudah membidak sesuatu dengan panah atau pistol maupun senapannya, maka mangsa bidikannya itu tidak akan pernah bisa lolos. Sama seperti ayah, ibu juga ahli dalam menyusun dan membuat taktik juga strategi.
Dia ibu yg penuh kasih dan cinta pada ke 4 anaknya. Tapi, jgn pernah membuat dia marah.
Alistair pandora Phantomhive
Kakak pertama. Lebih tua 1 dari Allendis-ni. Cerdas dan jenius sekaligus sangat berbakat dalam hal bisnis juga membuat serta menyusun strategi. Dia dewasa, bijaksana dan tenang.
Allendis Pandora Phantomhive
Kakak laki-laki kedua. Kembaran Alistair-ni, satu menit lebih muda dari Alistair-ni. Lebih aktif dan ekpresif. Kuat, cepat dan jago dalam hal pertempuran dan persenjataan.
Ciel Zoldyck Phantomhive
Dan ini, adikku Satu-satunya, ciel. Dua tahun lebih muda dari ku. Dia sangat manis, imut,tampan,menawan, polos dan sangat menggemaskan. Sekarang dia berusia 3 tahun. Dia jauh lebih cerdas dan jenius dari anak-anak lain seumuran. Aku sayang menyayangi bocah kecil, adikku yg manis ini.✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
✨ Edelweiss ✨[Moriarty the patriot & OC]
FanficAkhirnya nemu juga judul nya Intinya ini fanfic Moriarty the Patriot atau yuukoku no Moriarty dan oc. Atau readers terserah kalian maunya apa. Pokoknya baca aja deh dulu kalau kalian penasaran. Susah ng-deskripsi. Sekian dan selamat membaca.