Keseharianku

1 0 0
                                    

Waktu menunjukkan pukul 09.00 pagi.
Suara HP areul yang menggema diseluruh ruangan, sehingga dapat membangunkan tetangga kost an nya. Areul masih tidur dengan lelapnya.

Aduhhh, woahhhhh "sambil menguletkan badan". Pagi semua "guman areul dengan dinding-dinding kost an nya".

Pagi ini aku tidak boleh telat, pengantaran di mulai jam 08.00 ayok semangat. Areul masih belum sadar jam berapa saat ini.

Kenapa cuaca seperti siang ya? Hmm.. Ahh mungkin karena cuaca cerah, sepagi ini siapa sih yang nelpon ganggu banget.

Apaaaaaaaa? Sekarang udah jam 10. Mampus gue.. Aku berlari secepatnya kebawah dan pergi ke tempat kerja ku dan alhasil aku selamat dari ocehan bos niel, hahah kan gue beruntung banget.

Semenit setelah  aku tiba bos niel menghubungi ku, "Kamu dimana?" Ohh iya bos ini saya di bawah, ada yang perlu saya bantu? "Pasti dong,Keruangan saya sekarang". Aku pergi keruangan bos niel. Dan melihat bos niel lagi pacaran sama mbak zee. Mbak zee adalah admin dan asisten nya bos niel di perusahaan ini.

Pintu pak niel terbuka dikit, dan aku mencoba mengetuk pintu, " Ya silahkan masuk". Maaf ya pak menganggu, hmm kalo boleh tau ada apa ya pak?
"Gini ya, hari ini zian mau kesini. Kamu tau kan zian adalah abang saya dan saya mau pergi seharian sama zee, jadi kalo dia tanya bilang saya ada perlu dan sedang jumpa klien oke". Ooke pak.

Aku pun pergi dari ruangan. Dan saat itu aku menerima pesanan ke tempat yang sangat jauh dari biasa nya. Kenapa lokasi nya acak banget, tadi kebaca deh di map kok sekarang nggak. Aaa terima atau nggak ya? Astaga aku kerja kok ragu.. Terima saja kan lumayan. Guman ku dalam hati.

" Aku udah berada di tempat yang pesen makanan tapi aneh nya, aku mencoba memanggil tapi tidak ada yg keluar rumah cuma meninggal kan uang dan catatan saja. "Silahkan ambil uang dan letakkan makanan nya". Aku pun mengikuti perintah tersebut sambil meninggalkan catatan juga. " Jangan Lupa Bintang 5 nya ya.. Pelayanan nya bagus dan cepat heheh. Terimakasih salam dari kurir cantik" . Aku meninggalkan tempat itu.. Tapi tempat ini indah aku harus menikmati waktu yang lama hahaha.. Sewaktu mau berjalan-jalan HP ku berbunyi. "ya halo,ada yang bisa saya bantu?" Kamu di mana reul? "Ya ngirim makanan aneh kamu yang  nelpon tapi nanya balik". Ini gue Zian
" Oh sorry ya Zian, ehh pak zian"
Kamu gak berubah deh dari kita ketemu

Aku pun mematikan telpon dari nya. Sewaktu mau pulang ke kantor aku menemukan seorang nenek yang sepertinya meminta tolong. Aku pun menghampiri sewaktu menghampiri aku malah jatuh dari motor dan pingsan.

Aku dimana?
"Di rumah sakit". Zian menjawab
Kenapa loe ada disini?
" Kamu kecelakaan, masih bawel aja udah istirahat"
Hmm ya. Makasih ya:)
"Ha tumben ngucapin makasih"
Aduhh!!, bukan nya didoain sembuh malah mengajak berantem:(

Bosen banget ihhhh. Aku duduk di tempat tidur ku dan menemukan tulisan "jangan macam-macam. Istirahat yang cukup biar bisa kerja lagi" -ten

Ten? Siapa? Awww perhatian banget
Zian masuk ke ruangan ku.
"Loe kenapa ketawa gak jelas"
Apaan gak boleh? Udah ah mau take rest. Mending loe ke kantor aja urus ya,adik loe yang tau nya pacaran aja, kurir di pecatin.
Aku pun tertidur lelap.

"Apa-apaan ini niel buat malu gue".

2 pesan. Begitu tulisan dihp ku

" Ten?"


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Note Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang