BAHAGIA ???

112 13 2
                                    

  Pagi hari yang sangat cerah , langit indah udara pun terasa sangat sejuk . Rasanya tidak mau meninggalkan pagi yang indah ini ingin masih merasakan indahnya pagi ini.

    Namun , pagi ini tak seindah dengan suasana di salah satu ruangan dirumah seorang bos besar salah satu perusahan maju di kota jakarta . Pagi ini ruangan itu sangat suram pedih dan menyakitakan untuk seorang perempuan yang baru 1 minggu dinikahi oleh si bos besar.

  "Bangun bodoh!! suara keras penuh amarah itu menggema diruangan , terlihat seorang wanita terduduk menangis dengan rambut berantakan dan wajah berlinang air mata.

  "Sudah aku bilang jangan pernah memasak apapun untuk ku , karena aku tidak akan pernah mau untuk memakan masakan wanita bodoh seperti mu. !!! PAHAM !!! " teriak lelaki tampan yang sudah rapi dengan setelan jas seperti  seorang bos yg sudah siap untuk beraagkat ke kantor.

   "Maa...mm..maaf mas , aku hanya ingin membantu bibi , karena bibi sedang kurang enak badan , jawab wanita itu sambil menahan tangis.

    " Gak peduli!! Ini peringatan ya awas kalo kamu sampai masak didapur dan masakan itu buat aku , gak ada ampun liat aja hukuman buat kamu. mengertii!!?? . Wanita itu mengangguk ia memegangi dadanya yang sudah sesak inginrasanya berteriak .

" lelaki itu pergi keluar dari kamar , dengan wajah murkanya ia memanggil seluruh pegawai rumah untuk berkumpul.
  "Saya peringatkan sama kalian semua , tolong pasang telinga kalian baik baik. Saya tidak mau istri saya nyonya syifa melakukn pekerjaan apapun dirumah ini , ingat ya dia tidak boleh keluar dr rumah ,biarkan dia dirumah dan jangan sampai dia mengerjakan apapun dirumah ini . Kalo sampai ada yang melanggar dan saya tau , kalian harus siap menerima tiket untuk kalian pulang kampung. Mengerti semua ??!!. Semua pegawai menjawab dan mengangguk tanda mereka mengerti.
" Pak rizky maaf , tapi tadi pagi itu memang salah bibi , bibi yang minta tolong , " jawab salah satu pegawai rumah tangga di rumah bos besar pak rizky rionaldo.
" cukup bi , saya gak mau bahas. Yg jelas pesan saya tadi harus dilaksanakan. Mengerti!!. Lagi2 mereka menjawab dan mengangguk tanda mengerti.
Pak rizky pun berangkat ke kantor , diantar setiap harinya oleh supir pribadinya.  Sedangakan istrinya menatap nya dr balkon lantai 2 rumah mereka.

"Knapa mas rizky begitu kasar , menikah dengan dia menerima perjodohan ini aku kira ini akan menjadi kebhagiaanku . Tapi nyatanya dia seperti algojo yang siap menghakimi aku setiap harinya. Mana janjinya yg dia sampaikan sama mama papa. Dia tidak menyukaiku , tapi mengapa dia melamarku dan menikahiku. Syifa bermonolog sendiri meratapi nasib pernikahan nya , ternyata rizky tidak benar2 menyukainya, namun ia bingung kenapa rizky menikahinya.  Syifa pergi ke dalam kamar ia membaringkan tubuhnya di kasur berusaha memejamkan mata untuk menenangkan pikiran nya.

   Pernikahan mereka sudah berjalan 1 tahun , namun sikap rizky tidak berubah , tetap kasar dan tidak perhatian dengan syifa. Namun syifa merahasiakan ini dari keluarga nya . Karena ia takut rizky akan semakin marah pada nya. Syifa yakin dalam hatinya suatu saat rizky akan berubah , ya berubah.

.    Suara Hp milik syifa berdering ada panggillan masuk , syifa lihat di layar hp nya dia begitu senang mengetahui siapa yang menelpon nya. 
"Hallo... assalamualaikum , sapa syifa disaluran telp
"waalaikumsalam , i miss u syifaaaaa... sahut diseberang telp
"miss u to kakak.. kok pakai nomor indo , kakak di indo ? Atau di jerman ?? . Tanya syifa
"hayooo aku dimana? hehehe aku udah mendarat dengan selamat di indo ini masih di bandara lagi tunggu dylan jemput , aku langsung mau ketemu kamu sekarang . Bisa ya .. pleaseee... jawab wanita blesteran diseberang telp.
"Hahhhh!! Di indo .. kk angela aku kangen , tiba2 syifa menangis kecil.
"Loh knapa syif , kok nangis ? Tanya angela
"gpp ak..akuu.. seneng nangis bahagia kakaa udah di jakarta.  Jawab syifa berusah menahan tangisnya.
"Ketemu sekarang yuk , kita ketemu di tempat biasa kita nongkrong please masih sore kan ? Pasti bisa donk . Pinta angela. 
Namun syifa masih tampak berpikir , ia memikirkan bagaimana cara ia izin kepada suami galaknya itu.
"Syif kok diem ?? Kanapa gak bisa ya ? Tanya angela sedih.
"Ehh.. ngga kok kak , aq waktu mah kosong terus , tapi aku mau minta izin sama suami aku dulu. Jawab syifa.
"oh sama rizky , ya udah 5 menit kabarin skrg kamu minta izin dulu gih ke suami mu.
"Ok kak , telp nya aku tutup ya 5 menit nanti aku telp.
Sambungan telp pun terputus , dan syifapun memandagi hp ny mungkin dia bener2 sedang memeprsiapkan kata kata untuk izin dengan suami galaknya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JODOHKU BUKAN KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang