1. jαtαh ⚠️🔞

22 4 0
                                    

"lepaskan tanganmu"

"tidak , aku duluan yang memegangnya"

"kau-

"cukup sudah hentikan !"

"ta-

"hyuck mark lepaskan tangan kalian"

"huh? tid-

"lepaskan , kalian tidak lihat ? kita jadi pusat perhatian"

diam-diam mark dan hyuck memperhatikan sekitar , oh Tuhan lihat lah kuping mereka merah ,lucu sekali.

"dan tolong kalian beli masker , kenapa si kalian ganteng"

si kecil berjalan duluan setelah berguman yang sayang nya di dengar , markhyuck hanya tertawa menanggapi gerutuan si kecil

"hey babe , jangan seperti itu. kami memang di lahirkan ganteng , bukan seperti dirimu imut"

"hyuck jangan salah kan aku bila kau tidak dapat jatah untuk 1 minggu kedepan"

"yak lee donghyuckk!!!"

"ampunn kanjeng"

"LEE DONGHYUCK ?!!"

"apa sayang ku ?"

"tidak akan ku beri jatah, terserah. aku marah kepadamu!!"

hyuck gelalapan , oh jangan.  dia tidak bisa tidur kalau tidak si kasih. dan hyuck mendelik saat mendengar suara tertawa mark, hyuck menyeringai perkara mudah membawa si kecil.

hyuck dan mark berjalan mengejar si kecil , selanjutnya malah hyuck menggendong si munyil layak nya karung beras , mark berseringai tolong ingatkan mark untuk memberi hadiah kepada hyuck , karna dia pasti mendapatkan juga.

•••

"eunghh hyuck~ "

hyuck menjilat bibirnya sendiri. lihat lah makhluk imut ini , hanya dengan memakai kemeja mark dan tubuh mengelinjang saat mendapat hentakkan menyentuh titik manis , membuat libido hyuck meningkat.

"injunie apakah kau masih tidak mau membagi jatah kepada daddy ?

"ahh emhh daddy please "

"please untuk ?"

hyuck menyeringai , oh lihat lah hyuck mengeluarkan penis nya lalu menghentakkan lebih dalam dan kuat. hyuck menggeram karna dinding rektrum meremas kuat penisnya

"lebih dalam tusuk injunie dengan dalam daddy"

"kau yang meminta baby jangan salah kan dady kalau kau tidak bisa berjalan"

"bersenang senang tanpa daddy baby ?"

mark membuka jas dan dasi nya lalu mendekati renjun , mengangkat tubuh munyil tersebut lalu disadarkan ke dadanya. hidungnya mengendus leher renjun mengecup serta menjilat lalu memberi tanda dan tangan nya aktif memainkan puting pink yang tegang itu.

"anhh daddy fuck me~ "

tidak perduli air liur renjun yang turun ke leher , hyuck malah semakin bersemangat memaju mundurkan penisnya dan tangan mark berpindah mengocok penis yang sangat kecil.

"eunghhh daddy cum ~"

"ouhh baby jangan ketat kan lobangmu"

renjun pusing dengan kenikmatan yang di beri pada tubuhnya , mereka sangat tau titik dimana membuat renjun mendesah nikmat. saat pelepasan nya akan datang renjun menarik tengkuk mark untuk mencium bibirnya dan diberi sambutan lumatan kasar oleh mark.

"mphhh AHHH "

lumatan dilepas oleh mark saat si munyil mendapatkan pelepasannya. hyuck tak memberi renjun waktu untuk bernafas karna setelah pelepasan hyuck memaju mundurkan dengan cepat lagi penis nya yang masi tegang di dalam lubang renjun.

"anhh daddy eughh nikmat "

tidak perduli yang rambutnya di cengkram nikmat oleh tangan renjun ,mark malah menggoda puting renjun dengan menjilat serta menyedot layaknya bayi yang menyusu ke ibunya.

"ouhh i'm gonna cum baby ~"

bila tadi gerakannya cepat sekarang menggila ,  hyuck menggeram melihat bagaimana penis nya masuk ke lobang becek tersebut.

"enghh dadd~" hentakkan ke lima hyuck menyemburkan benih nya kedalam lubang renjun, menggerakkan perlahan agar cairan nya tidak keluar.

"good boy " hyuck mengecup bibir terbuka melumatnya sebentar lalu mengeluarkan penisnya perlahan.

"aku akan pergi mandi , mark lakukan perlahan" setelah hyuck pergi kekamar mandi , mark mengubah posisi membuat renjun berada di pangkuannya

"sekarang puaskan daddy baby , mungkin blowjob tidak masalah"

renjun hanya mengangguk , turun dari pangkuan mark dan membuka gesper serta resleting mengeluarkan benda yg sedari tegang hanya karna mendengar suara desahan renjun.

mark menggeram saat renjun menggenggam penis nya baru dengan tangan bagaimana dengan mulut ? membayangkan nya saja membuat penis mark mengeluarkan precum.

"puaskan daddy " suara dalam dan berat membuat renjun meremang lalu tangan kecilnya mengocok  sebentar. memasukan penis besar kedalam mulut nya ,yang sialnya hanya masuk setengah .

mark menunduk bagaimana mulut tersebut menjilat batang selayaknya permen menggoda lubang kencing dengan lidah nya lalu menghisap bola kembar tersebut.

mark menjambak rambut renjun lalu menyentak lebih dalam membuat renjun tersedak karna sungguh penis mark menyentuh tenggorokannya.

"emhh " renjun semakin bersemangat menghisap penis sang daddy memaju mundurkan kepalanya. Mark mendangak karna demi apapun itu sungguh nikmat

"baby daddy akan sampai " renjun menghisap kuat ujung penis mark menbuat sang empu mendesah.
mark melepaskan kuluman lalu mengocok penisnya sendiri sampai cairan mengenai muka renjun, renjun menjilat ujung penis mark menelan habis cairan tanpa rasa jijik.

"terima kasih baby , ayo mandi " renjun hanya tersenyum dan mengangguk mark mengangkat badan renjun mengecup bibir nya menggumam maaf dibalas lumatan dan tentu nya di sambut baik oleh mark.

•••

𝗵𝗮𝘆𝘆 , 𝗮𝗸𝘂 𝗯𝗮𝘄𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗯𝗮𝗿𝘂 𝗲𝗻𝗴𝗴𝗮 𝘁𝗮𝘂 𝗯𝗮𝗴𝘂𝘀 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗷𝗲𝗹𝗮𝘀 𝗮𝗸𝘂 𝗸𝗮𝗻𝗴𝗲𝗻 𝗻𝘂𝗹𝗶𝘀 😉
𝗻 15 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗱𝗮𝗻 5 𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻 𝗮𝗸𝘂 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁 , 𝗱𝗶𝗸𝗶𝘁 𝘁𝘂𝗵 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗹𝗮𝗵 𝘆𝘆𝗮 𝗵𝗵𝗲.
𝗮𝗸𝘂 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝗯𝗮𝗸𝗮𝗹 𝗸𝗮𝘀𝗶 𝗽𝗲𝗿𝗶𝗻𝗴𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗶𝗻𝗶 𝗺𝗲𝘁𝘂𝗿𝗲 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗻𝗴𝗲𝗿𝗮𝘀𝗮 𝗺𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗱𝗶 𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝘂𝗺𝘂𝗿 𝗮𝗸𝘂 𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻𝗶𝗻 𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗸𝘂 𝘆𝗴 𝗱𝗶 𝘀𝗲𝗯𝗲𝗹𝗮𝗵(𝒔𝒆𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒑𝒓𝒐𝒎𝒐𝒕🤭)
𝗲𝗻𝗷𝗼𝘆𝘆 !!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kitten | markhyuckrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang