Eyyow guys!!
aku publish cerita ini tengah malem loh.. coba dong absen dulu kalian baca cerita ini jam berapa?
jangan lupa buat vote dulu. iya itu bintang yang ada di bawah pojok kiri nya di pencet dulu ya sebelum baca hehehe.
Enjoy!
☆☆☆
Gisha POV
Hai semua! Gisha yang paling cantik sekeliling mansion Andrea disini.
Oh ya, hari ini gue ada praktik nih. kalian tau praktik apa? nyanyi guys nyanyi!!! dan sial nya gue tidak akan bernyanyi sendiri. ya bisa dibilang ini duet. Yapp, duet maut! for me.
Kalian tau siapa partner duetnya? Si manusia paling dingin, ketus, so ganteng dan menyebalkan sejagat raya! oke cukup ini lebay. Tidak lain dan tidak bukan adalah Kelvin. Kelvino Akbar Refziansyah lebih tepatnya. Kalian pasti tau kan betapa menyebalkannya manusia ini?
Entahlah gue bingung kenapa ada cowok ganteng tapi kerjaan nya bikin darting mulu. Eh, tunggu. Barusan gue bilang apa? Ganteng? Kelvin ganteng? Oh no! Big NO! Muka dingin datar kayak tembok jalan gitu yakali ganteng? ngaco nih pikiran gue. Maap ya guys.
"Oke anak-anak seperti yang sudah ibu tugaskan di minggu lalu, hari kalian praktik ya. sudah pada latihan kan?" ujar Bu Ika saat melihat semua murid nya sudah duduk manis di ruang musik.
"Sudah, Bu!" jawab semua siswa, terkecuali Gisha.
Sumpah demi apapun gue kesel banget sama tuh cowok! teramat menyebalkan sampe bikin gue darting!
Masa ya sekarang tau praktik dan tidak ada persiapan sama sekali? bayangkan saja mau bagaimana nasibnya? bisa malu setengah mampus gue kalau sampe ni praktik hasil nya jelek!
Lagian ya tuh cowok sok sibuk banget. Gue kan udah bilang kalau gue mau latihan dulu ya setidaknya sekali. lah ini? boro-boro briefing buat lagunya aja kagak!
Aku sedikit melirik Cowok itu. Dan pandangan kami bertemu selama beberapa detik. Dia menatapku dengan ekspresi andalannya. dingin dan ketus. sedang aku menatap dia dengan tajam.
Mendengar Bu Ika yang kembali berbicara aku dengan segera mengalihkan pandanganku.
Gisha POV was END
Author POV
"Yaudah kalau gitu ibu panggil saja ya secara acak, agar berjalan tertib dan tidak ada penolakan!" tegas Bu Ika.
"Siap Bu!"
"Emm siapa dulu yaa," ujar Bu Ika bermonolog. melihat catatan absensi dengan seksama.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELVINO
Teen FictionHello story welcome to new my guys !! Ehe Ini adalah cerita tentang seorang pria yang memegang teguh akan prinsip nya. "I hate someone who always rules my life". Begitulah prinsip dalam hidupnya. Sampai suatu ketika, seorang gadis cantik masuk ke da...