"GUN," teriak sang mama dari bawah sana.
Gun yang mendengar teriakan mama nya segera memasukkan buku-buku yang penting ke dalam tas nya serta mengoleskan lipbalm ke bibirnya.
Gun membuka pintu kamar lalu menutupnya. Gun berlari kecil menuruni tangga untuk mendekati sang mama tersayangnya.
"Apa ma?" Tanya gun ketika sudah sampai di depan mamanya yang sedang membuatkan teh hangat.
"Nih minum dulu," ucap mama memberikan teh hangat pada gun yang langsung diterima oleh gun sembari mengucapkan kata terimakasih.
Gun duduk di kursi dapur. Meminum teh hangat miliknya yang dibuat oleh mamanya.
Gun meneguk teh hangat hingga habis, rasanya sangat pas di lidah.
"Gun, mama udah bikinin gun buat keluarga kita loh," ucap mama menduduki kursi di sebelah gun.
Gun menoleh,"grup keluarga apa?" Tanya gun.
"Keluarga nya kita sama keluarga Off," jawab sang mama.
"Oh, kok gun gak dimasukin sih ke grupnya," ucap gun melihat ponsel nya.
Mama gun mengambil ponsel yang berada di meja lalu memasukkan kontak gun untuk bergabung dengan grup keluarga.
"Makasih ma," ucap gun ketika kontak nya sudah masuk ke dalam grup keluarga dan dibalas anggukan oleh sang mama.
"Gun papa udah nunggu tuh di depan, mau berangkat bareng kamu katanya," ucap sang mama.
"Oh okey, gun berangkat dulu ya ma."
Gun memasukkan ponselnya ke dalam saku lalu berdiri dari duduknya. Memberi salam dan waii pada sang mama untuk pamit pergi ke kampus.
"Hati-hati nak," ucap sang mama.
~~~
"Ehh, gimana sahabat bang off?" Tanya win.
Mereka semua sedang berada di kantin seperti biasa berkumpul sebelum masuk ke kelas.
Duduk di meja yang lumayan panjang dan menjadi penonton semua orang yang ada di kantin. Terutama Gun si mahasiswa gemas yang terkenal di beberapa jurusan.
"Ganteng banget tuh yang namanya singto," ucap Krist.
"Tay orangnya kaya lucu gitu ya," ucap New.
"Mereka semua baik banget sih sama win," ucap Win.
"Apalagi yang namanya bright ya?" Goda Krist.
"Ihh emang ya itu sahabat bang off yang paling ngeselin," ucap win.
"Kenapa emangnya?nyuwi liat semua sahabat off kayanya baik,"ucap New.
"Suka natap win terus," ucap win.
Sementara itu, gun sedang memegang ponsel nya bercakap online dengan off yang jauh dari jangkau nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married To A Lecturer {offgun}
RomantizmGun Atthapan Phunsawat, mahasiswa yang lucu nan gemas itu harus terpaksa di jodohkan dengan anak dari sahabat kedua orangtuanya. Sedangkan Off Jumpol Adulkittiporn, dosen tampan namun sikapnya yang terkadang dingin itu mau tak mau harus menerima bah...