Malam ini langit sedang menumpahkan tangisannya. Tetesan air yang turun membasahi seluruh isi bumi. Jalanan pun nampak sepi, karna banyak manusia yang memilih untuk stay didalam rumah daripada harus keluar dan berakhir dengan basah sekujur tubuh.
Dan hal itulah yang sedang dilakukan oleh para penghuni rusun. Malam ini kebetulan semua sudah ada dirumah. Yang berarti tidak ada lagi yang memiliki aktifitas diluar rusun. Dan sekarang, mereka sedang melakukan kegiatan didalam kamar masing-masing.
Jam makan malam baru selesai sekitar setengah jam yang lalu. Oleh karena itu, saat ini mereka semua sudah ada didalam kamar. Karna kalau tidak, bisa-bisa telinga mereka akan panas karna mendapatkan siraman rohani oleh Nyai Kanjeng Ratu Sowon.
"Duh kok laper lagi ya, padahal kan baru selesai makan," Ujar Yunho yang kini sedang rebahan di kasur sambil scroll-scroll instagram.
Berandanya isinya orang mukbang semua, makanya Yunho jadi laper lagi. Apalagi pas tadi ngeliat video orang makan mie kuah pake telor. Beuh mantep banget tuh. Ditambah lagi suasana hujan yang mendukung banget.
Karna Yunho itu lemah kalau sudah menyangkut tentang makanan, alhasil dia ngalahin ego nya yang nyuruh dia buat rebahan aja karna udah pw. Yunho ngantongin Handphone nya ke kantong baju tidurnya, terus jalan keluar kamar.
Tujuan Yunho saat ini adalah kamar Eunha.
Soalnya banyak makanan:) Yunho mager banget kalo harus ke dapur, apalagi lampu dapur udah di matiin. Gelap. Yunho mana berani sih.
Untuk bisa ke kamar Eunha, Yunho berarti harus turun 2 lantai. Yunho masih pede aja pas dia turun ke lantai 3, lebih tepatnya lantai dimana kamar para 11 bujang berada. Tapi pas mau turun ke anak tangga untuk ke lantai 2, Yunho dibikin salpok sama keadaan di luar.
Bukan, Yunho bukan liat hantu atau maling.
Eh gatau sih itu maling atau bukan, karna yang Yunho liat sih, ada satu sosok manusia yang pake baju item-item, topi item, masker item, pokoknya serba item deh. Dan dia posisinya ada disebelah kanan rusun.
Yunho bisa liat dari jendela yang ada dilantai 2. Jendela itu jendela kaca besar, dan kayaknya gordennya lupa di tutup sama Sangyeon. Alhasil kondisi diluar rusun pasti keliatan jelas banget.
Karna kadar ke-kepo-an seorang Jung Yunho itu sangat tinggi, lelaki jakung itu sekarang jalan ke deket jendela buat mastiin lagi sosok item-item itu. Dia berusaha buat najemin pandangannya, tapi karna hujannya deres, Yunho ga bisa ngeliat jelas. Yang dia liat, pokoknya sosok itu pake serba hitam. Dan kondisi badannya basah kuyup.
Deg!
Jantung Yunho rasanya kayak pindah ke lambung begitu secara tiba-tiba sosok itu noleh ke arah dia, dan natap dia.
Walau Yunho ga bisa tau itu sosok ngeliat dia atau ngga, tapi Yunho ngerasa kalau dia lagi diliatin sama sosok itu. Karna ya, apa lagi yang di liat selain dia? Terus kaca jendela ini juga tembus pandang, jadi pasti sosok itu bisa ngeliat Yunho. Ditambah sama bantuan cahaya dari lampu dilantai 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Susun
Teen Fiction[ On Going ] Rumah Susun || Bias ▪Gfriend ▪The boyz ▪Ateez And others(Jangan Salah lapak ya Hyungdeul) Warn: Toxic, kata kasar betebaran, buat para bocil minggat ae ya soalnya ini ga bagus buat masa depan. Bahasa campuran(Kadang baku kadang non ba...