Ep 1

213 18 17
                                    

unknwonz, <===

Ruang kelas 2-5, Akademi Tokyo Kai

"Yo! Chifuyu!" Sapa Takemichi dengan nada bersahabat. Lama dia tak menunggu balasan dari partnernya itu, dia menepuk bahu Chifuyu yang memunggunginya.

"Woy!!!" Teriak Takemichi di telinga yang sontak membuat Chifuyu menoleh dengan raut kesal. "Apa sih?!" Lalu kemudian Chifuyu kembali memunggunginya sambil fokus menatap sesuatu.

"Di panggilin dari tadi juga, lo lagi liatin apa-" Ucapan Takemichi terhenti, saat dia menangkap sosok cewek yang lagi dipandangin Chifuyu.

"Lo suka sama Rosa-chan?" Spontan, Chifuyu menoleh dengan wajah yang memerah malu.

"Si-siapa yang bilang gitu?!"

"Gue."

"Sialan!"

Beberapa saat kemudian mereka berbicara dengan tenang. "Gue gak tau perasaan ini suka apa gak..tapi..." Chifuyu kembali menoleh ke arah cewek dengan rambut sebahu itu berada. Terlihat dia sedang semangat berbicara sesuatu yang tak dimengerti oleh Chifuyu. Ah, dia sempat mendengar kata "Yaoi" di percakapannya dengan teman-temannya.

"Rosa-chan temenan sama Hina. Dia orangnya semangat dan mudah berbaur, dia juga ramah, dia lumayan pinter. Hina sering belajar bareng sama dia. Tapi... Dia agak canggung kalau sama cowok yang baru ia kenal." Jelas Takemichi panjang lebar hingga membuat Chifuyu bengong.

"Lo tau darimana semua itu?" Chifuyu menatap Takemichi curiga.

"Semua orang yang temenan sama Hina gue selidikin." Ucap Takemichi tanpa beban.

"Ngeri anjing!" Chifuyu sedikit bergidik, kemudian mereka berdua tertawa bersama.

Chifuyu tak menyadari bahwa cewek yang mereka lagi 'gosipkan'  memperhatikan Chifuyu. Dia tersenyum dengan pipi sedikit merona.

"Rosa-chan! Kamu lagi liatin apa?" Tanya Hinata, dia kepo kok Rosa tiba-tiba berhenti berbicara tentang Yaoi. Rosa mengambil pandangannya kemudian menatap Hinata, "Hina-chan, Lo tau gak gimana caranya ngungkapin perasaan ke cowok tanpa repot dan malu?"

Hinata terdiam sejenak. Otaknya loading. Kemudian dia tiba-tiba berdiri sambil menggembrak meja, sambil berteriak, "Kamu lagi suka sama cowok?!"

Rosa kaget, dia dengan cepat membungkam mulut Hina, "Jangan keras-keras! Malu!" Bisik Rosa dengan wajah memerah sampai ke telinga. Hinata nyengir kemudian dia minta maaf pada Rosa.

Teriakkan Hinata membuat mereka berdua menjadi pusat perhatian seluruh kelas, termasuk Chifuyu. Chifuyu meneguk ludahnya, jarak bangku mereka berdua hanya terpaut 3 meter, jadi dia sangat melihat wajah Rosa yang memang menghadap dirinya.

Ting!

Mata mereka berdua bertemu, 10 detik mereka berpandangan, Rosa memutuskan pandangannya terlebih dahulu. Dia menunduk dengan wajah yang semakin memerah.

Chifuyu melihatnya. Dia melihatnya! Pipi Chifuyu memerah, dia memegangi dada kirinya. Jantungnya berdetak sangat kencang! Entah kenapa hatinya seperti berbunga-bunga! Dan...kenapa dia bisa berekspresi seimut itu?!

Chifuyu tambah cinta kan?!

Istirahat ke dua.

"Chifuyu, Lo mau kemana?" Tanya Takemichi pada Chifuyu yang sepertinya terburu-buru. "Gue mau ke toilet!" Jawab Chifuyu kemudian ngacir meninggalkan Takemichi.

"Takemichi-kun?" Takemichi menoleh dan mendapati Hinata yang berdiri di belakangnya sambil membawa Boba. "Hina?" Takemichi melihat kesana-kemari, "Sendirian?"

Hinata mengangguk lesu, "Tadi, Rosa-chan bilang dia mau ke perpustakaan, mau tidur disana." Sudah jelas kalau Hinata tampak jengkel karena ditinggal sendiri seperti jomblo padahal dia punya pacar. "Ya udah, yuk sama aku aja!" Takemichi meraih tangan Hinata kemudian menggenggamnya erat. Pipi Hinata merona, "Teman kamu, mana?"

"Dia...ada urusan."

~~~

Chifuyu memasuki perpustakaan yang sepi itu dengan langkah tergesa, dia mencari di setiap sudut ruangan itu, namun dia belum menemukan apa yang ia cari saat ini. Tepat saat dia hendak berbelok ke rak buku kedua yang dekat dari pintu, sebuah deritan kecil ia dengar dari balik pintu yang jaraknya tak jauh dari Chifuyu berada.

Chifuyu melangkah pelan mendekati bagian belakang pintu itu, saat dia mengintip celah diantaranya, dia menemukan sosok cewek pendek tengah tertidur dengan bersandar pada tembok, yang di pangkuannya terdapat sebuah buku dengan judul, "BJ Alex". Chifuyu tak dapat melihat jelas sampul buku itu karena tertutupi jari-jemari si cewek. Chifuyu duduk di samping cewek itu dengan wajah bahagia.

"Rosa..." Gumamnya. Pipinya sedikit merona, dia tertawa tanpa suara melihat Rosa yang tengah tertidur sambil mengigau.

"Sho-chan gak sama Kageyama...dia itu pacarnya Tsukki! Dasar Atsumu brengsek!"

"Dia kok imut BANGET sih kalo lagi ngigau kayak gini?" Ucap Chifuyu gemas dalam hati.

Chifuyu semakin tertawa saat Rosa meninju-ninju udara seperti tengah memukul sesuatu... Atau tengah bertarung dengan sesuatu?

Selang beberapa detik Rosa terdiam, dia kembali tertidur dengan wajah tenang. Chifuyu tersenyum, dia mengelus pipi Rosa lembut, dia semakin bersemangat karena pipi Rosa begitu lembut dan chubby! Ah.. Chifuyu ingin menggigitnya...

Lalu fokus Chifuyu berganti ke bibir yang setengah terbuka itu, dia menatapnya lama. Chifuyu menempelkan ibu jarinya ke bibirnya, lalu kemudian pindah ke bibir Rosa.

Chifuyu menatap Rosa yang diam tak bergeming, kemudian dia menutup wajahnya yang memerah dengan kedua tangannya.

"MALU BANGET ANJENG!" Teriaknya dalam hati.

Tuk~

Tiba-tiba tubuh Rosa terhuyung ke samping, membuat bahu Chifuyu secara tak sengaja menjadi bantalnya sekarang. Rosa menggeliat nyaman, wajah Chifuyu semakin memerah.

Stroberi... Bau yang Chifuyu cium dari rambutnya. Chifuyu tersenyum, dia mengusap surai hitam itu, membuat Rosa terbangun.

Jarak wajah mereka hanya 5 senti, cukup lama mereka terdiam...  Chifuyu mendekatkan wajahnya...

"Ohayou, Chifu-kun!" Ucap Rosa dengan nada mengantuk. Dia menguap lebar lalu mengucek sebelah matanya, "Jam berapa sekarang?" Rosa melihat ke arah jam tangannya, dan membelalak kaget, "Astaga! Chifu-kun, udah mau masuk, ayo kita pergi!" Rosa reflek menarik tangan Chifuyu kemudian berlari meninggalkan perpus dan bukunya.

TBC

Don't mind to vote?

No TittleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang