cemburunya Jungwon?

2.7K 306 34
                                    

Suno menatap heran kearah Jungwon si leader di ENYHPEN tersebut terlihat kesal entah karena apa. Tadi para mamber hanya bertemu dengan Bang PD-nim setelah itu mampir ke restoran untuk makan, dan setelah itulah Jungwon tidak mau bersuara sama sekali jujur saja itu cukup membuat para mamber yang lain bingung.

"Kamu kenapa won?"tanya Suno, bukannya menjawab Jungwon hanya menatap kesal kearahnya. Oke apa ini salah suno?

Tapi suno perasaan tidak membuat salah padanya,

"Jay Hyung nih pasti,"tuduh suno kepada Jay yang tengah sibuk dengan kegiatannya mari memandang Si Kembang desa atau suno.

Plak!

"YAKKK!"marah Jay saat dengan tidak tau dirinya si makne di ENYHPEN atau Ni-ki malah menggaplak kepala nya.

"Siapa suruh ngelamun."ujar Ni-ki santai membuat Jay berdecak.

"Kau tau aku baru saja keramas dengan sampo dari Italia, kau mengotori rambutku dengan tangan busukmu!"

"Wow jauh banget beli sampo doang.."cetus heeasung, gila ya si Jay kaya banget. Apa ga mau bokapnya adopsi gue? Kan Mayan tuh dapet warisan terus gue ajak si ayang mbeb suno nikah. Batin heeasung nyeleneh.

"Loh Jay perasaan bagusan yang di kenada itu deh,"sambung Jake.

"Ga bagus ga cocok buat gue jadi gue ganti yang dari Italia." Ujar Jay akhirnya Jake dan Jay kembali bercerita ala- ala sultan dengan muka mupeng heeasung dan tatapan males aka Ni-ki.

Awas aja bakal Ni-ki curi ntar. Batin Ni-ki.

"Eh uwon kemana?"teriak suno saat melihat Jungwon yang berjalan pergi meninggalkan nya.

"Kenapa sun?"tanya Sunghoon yang sedari hanya bermain ponsel.

"Ngak tau, uwon kek nya marah Ama Uno.."jawab suno menatap Sunghoon dengan mata berkaca

Pen di karungin astaga! Maki Sunghoon.

"Udah jangan nangis cengeng dasar!"ejek Sunghoon lain di hati lain di mulut. Hoho gengsi kau anak muda?

"Samperin gih. Tanyain Ama Jungwon mungkin dia lagi ada masalah.."saran Sunghoon tak tega juga dia melihat wajah suno yang terlihat memerah. Tangannya mengelus Surai suno dengan lembut.

"Yaudah Uno ke uwon dulu ya Sunghoon Hyung, makasih."ujar suno mencium pipi Sunghoon dan berlari sambil meloncat lucu.

Sementara Sunghoon terdiam kaku dengan pipi memerah, tangannya mengelus pipi yang tadi di cium suno.

"Mwheheheh gemes banget si,"ujar Sunghoon tak menghiraukan aura hitam di sekelilingnya.

Sunghoon ajg!!Ni-ki, heeasung, Jake, Jay.

..
"Uwon suno masuk ya.."izin suno tak ada balasan. Dengan pelan suno membuka pintu dan mendapati Jungwon yang tengah berbaring membelakanginya.

"Uwon sakit?"tanya Suno sambil meletakan tangannya ke dahi yang lebih muda. Namun baru saja akan menyentuh dahi Jungwon tiba- tiba menarik tangan suno keras.

Bruk!

"Aw!"ringkis suno. Dan sekarang posisi nya Jungwon di atas suno di bawah.

"W-on kamu ken-apa?"tanya Suno gugup saat menatap mata bulat Jungwon, dengan wajah tampan tersebut. Sementara Jungwon hanya terdiam seribu bahasa yang ia lakukan hanya diam sambil menatapi wajah suno yang terlihat sangat cantik dengan lampu remang di kamarnya.

"Uwon kenapa cuekin Hyung? Hyung ada salah ya?"tanya Suno sedih menatap yang lebih muda terlihat menghela nafas.

"Hiks!"tangis Jungwon pecah membuat suno panik. Kenapa Jungwon menangis? Dengan sigap suno memeluk Jungwon yang dibalas dengan erat oleh Jungwon sendiri.

Dengan pelan suno menepuk bahu yang lebih muda memberi semangat. Suno paham Jungwon terlalu muda untuk menyandang status leader di grup mereka sekarang. Tapi ia juga tidak bisa menolak.

"Bukan itu suno hyunggg!"rengut Jungwon yang membuatnya imut dengan gemes suno mencubit pipi Jungwon.

"Terus apa? Hyung tau tapi Hyung yakin uwon pasti bisa mimpin grup ini."jelas suno, Jungwon menatap jengah suno. Ia sudah berhenti menangis ngomong- ngomong.

"Suno Hyung ga peka!"Jungwon merengut. Yang mendapat tatapan tak mengerti dari suno.

"Di lestoran tadi! Di lestoran tadi harusnya suno Hyung nyuapin uwon makan juga bukan Ni-ki doang kan uwon makne jugaa!"jelas Jungwon dengan muka memerah malu. Suno melonggo oke dia udah paham.

"Uwon cemburu Ama Ni-ki?"

"Yaiyal- GAK!"

"Oh yaudah."goda suno.

"Dasar ga peka!"

Cup

Cup

Cup

Cup

Suno mencium pipi kanan dan kiri Jungwon dan hidung serta dahi. Dan terakhir bibirnya.

Cup..

"Uno sayangnya cuma sama kucing ini doang kok."jelas suno dengan malu- malu setelah itu ia berlari ke arah kamarnya meninggalkan Jungwon yang seperti kehilangan nyawanya.

"Dasar Yang Sunwo."ujar Jungwon tersenyum tampan. Dan berjalan kearah kamar sang Hyung.

"Suno Hyung kurang lama.."teriak Jungwon.

Jungwon ajg!!! Sunghoon, heeasung, Ni-ki, Jay, Jake.

Sunoo Heram EnyhpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang