ALVISA 2 - D u a P u l u h E m p a t 🍃

2.8K 235 23
                                    

"Jangan dingin-dingin gitu dong, Ar!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan dingin-dingin gitu dong, Ar!"

Guntur yang sedang melakukan shooting film dan berperan sebagai Artha pun menoleh dan berbalik badan sambil terus mengunyah permen karet di mulutnya,

"Terus? Lo pikir gue perduli? Enggak!" balas Guntur yang kemudian pergi meninggalkan lawan pemainnya yang berperan sebagai Clarissa. Clarissa mulai menangis sambil menutup wajahnya sendiri dan terus memanggil-manggil nama Artha.

"CUT!" seru sang sutradara.

Sutradara yang bernama Erwan itu berdiri dan menyuruh para pemain agar makan siang terlebih dahulu karena nanti shooting akan dilanjutkan kembali.

"Makan siang bareng yuk, Tur." ajak Arsella, yang berperan sebagai Clarissa.

Guntur yang baru saja dipakaikan jaket tebal oleh salah satu kru pun menoleh dan mengangguk, "Boleh."

Sebelum pergi, Guntur memanggil asisten pribadinya yang bernama Kuncoro. Sebenarnya nama aslinya adalah Muhammad Rafinda Kuncoro. Tapi Guntur tidak mau memanggilnya 'Rafi' seperti orang-orang. Guntur malah memanggilnya Kuncoro sampai saat ini. 

Kuncoro sendiri sudah mengabdi pada Guntur selama 5 tahun. Dari awal Guntur debut sebagai aktor hingga sekarang Guntur sudah jadi publik figur yang terkenal sampai keluar negeri.

"I-iya, Tur? Ada apa?" tanyanya,

"Mau ikut makan siang gak?" tawar Guntur mengambil kunci mobilnya. Kuncoro langsung mengambil alih kunci yang ada di tangan Guntur menjadi ke tangannya,

"Mau! Biar saya yang nyetir ya."

Guntur mengangguk sebagai respon dan mengajak Arsella untuk berjalan mendekati tempat parkir. Tempat dimana para mobil-mobil artis pemain film yang dibintangi Guntur terparkir disana.

Sesampainya di restoran terdekat dan tidak jauh dari lokasi shooting, Guntur duduk di meja yang masih kosong di dekat jendela. Diikuti oleh Arsella yang duduk di sebelahnya dan Kuncoro duduk didepan Guntur persis.

Banyak sekali pengunjung restoran menjerit-jerit senang melihat Guntur. Apalagi dengan adanya Arsella yang sedang makan bersama Guntur, membuat pengunjung yang sebagian besar merupakan penggemar dari cowok itupun bertanya-tanya,

"Wah, apa Guntur pacaran ya sama Arsella?"

"Berharap mereka bakal berjodoh, menikah dan memiliki anak."

"Moga-moga sih pernikahan mereka digelar besar-besaran gitu sampai disiarin secara langsung di televisi."

Guntur mendengus saat mendengar bisikan-bisikan tentang dirinya. Ia menoleh sekilas ke arah Arsella yang sedang menguncir rambutnya. Guntur kembali menatap depan dan memutar bola matanya malas,

ALVISA 2 [ HIATUS! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang