☆Holla guys welcome to haluin yoongi☆
●Maaf yaa guys kalo ada yang typo●
Monmaap haluku melaju tak terbatas & melampauinya
~Selamat baca guys & Semoga klean suka~
▪Kalo ada yang mu lanjut next partnya dikomen aja▪
°Budayakan vote dan komentar yee guys°Jadi gini yaa ceritanya,sebelum gw jadi pendamping hidup yoongi
Jadi awalnya gw pergi kekorea untuk jadwal kerja pemotretan dan kerjaan gw yg lainnya,aku ketemu sma yoongi di gedung tv internasinoal ini dan ini nama chanel tvnya NFines dan aku diundang kesana diacara tv gitu(Auto otomatis bnyak fans masing" di luar tu gedungnya yaakan dan pasti banyak yg vidioin ato fotin secara diam" dong).
Nah berhubung gw udah dijadwalin juga ada undangan sama acara tv korea itu,nama acaranya trendtopworld*ceritanya gw udah terkenal sedunia:v(amiiin yra)/skip iklannya* Dan otomatis disana pastinya banyak para kru yg lgi sbuk ngurusin kerjaannya masing" yaakan dan dengan seiring bejalannya waktu acara tv pun sudah bres(/dah siang ya cetanya) Dan gw pun siap" mau lngsung ke tmpat pemotretan(/pas gw lgi jln smbil maen hp yaakan,sbuk dngan hp gw tuh)
*Btw ni citanya disiarinnya secara live yaa chingu ke acara tv tv laen gtu satu hari 2 bintang tamu 5scene 5scene perbintang tamunya yaakan dan kebetulan acaranya ada diluar gedung tvnya gitu gais ada siaran ulng diyt mrka 1hri stelhnya*Kebetulan yoongi pun di undang di hari yang sma,yonngi pun dateng sama managernya,pas dia udah smpe dia juga sbuk sma hpnya dan kebetulan abis gw bagiannya yoongi(intinya gw bintang tamu ke1 dan si yoongi bintang tamu ke2)
Dan yang paling parahnya dengan ke engga sengaja gw ketemu dan engga sengaja gw sama dia tubrukkan gitu yaakan(/yoongi mau masuk dan gw mau keluar gedung)dan saat gw jatoh,gw jatoh ke pangkuannya siyoongi(/otomatis gw dan yoongi liat liatan dong dan pasti ini kesempatan bgus dong yaakan yg jrg" terjadi bagi para fans buat mrka msing" dan otomasit diabadiin sama mrka dong moment jrg trjdi ini baik dlm bntuk vid/foto secara diam" tadi)dan tiba" dia marah la ke gw,tpi gw blum emosi yaakan,marah lah dia
Yoongi;"Yaa!!..Kalo jalan tu make mata bukann make lutut weh!!"
Gw;"Hey yaa!!..Lu kali yg jalannya kaga pake mata!!"(/dlem ati niat gw mau minta maaf dan ko jadi gw yg kena tapi yauda keburu emosi juga gw)
Yoongi;"Org lu yg nabrak gw dluan ko!!"(/marah) Gw;"Lah ko gw yg disalahin njir org jelas2 lu yg salah!!Lu kali yg nbrk gw dluan bkn gw!!Apa lu ga sadar hah?!"
Yoongi;"Elu kali yg nbrk gw dluan bkn gw njir!!"(/Manager gw dan suga malah tatap"an dngan mata yg aneh,dlem pikiran mreka*padahal kan kalian bedua yg salah sma" maen hp yaakan,ehh ko jadi ribut dah,mreka berdua pun ngelerai gw sama yoongi) sampe" gw lupa klo gw ini seorang amry yaakan,sangking emosi dah gw ke siyoongi itu yaakan,udah lah yaa di lerai tu sama para manager masing" dan gw yg masih emosi yaakan tpi udah lah karna berhubung gw juga lagi buru" yaakan ada kerjaan dan dia juga sama lgi buru" karna udah ditunggu diacara tv tersebut.(/Skip bsknya) Nah gw kan masih ada jadwal pemotretan gitu yaakan ditaman,sesampainya di tmn gw temu lagi nih ama siyoongi yaakan dia lgi sama gbtan dianya lgi jln,gw engga tau bahwa dia laiti gw dan tau gw ada di situ,dan engga sengaja gw keseleo pas lgi sesi foto jatoh lah gw yaakan dan diketawain lah gw sama siyoongi,Dlem ati gw*anjr make jtoh segala gw,smabil malu ples emosi karna gw ga terima diketawain didpan umum sama siagust yeekan*(Momen yg mamalukan)
Bersambung...