-HAPPY READING-
Saat ini Jungwon sudah bisa bersekolah lagi, namun karna sekarang dia tinggal di mansion keluarga nya yang letaknya cukup jauh dari Hanlim jadi dia akan diantar dan dijemput oleh para bodyguard nya atau bahkan para bodyguard nya akan menunggu nya sampai dia pulang.
(Kek anak tk aja ditungguin ampe pulang 🙃)
"Won, ku dengar ada yang melaporkan mu ke kepsek loh, bisa-bisa kau akan di drop out dari sekolah"ucap Jay sembil merangkul Jungwon.
"biarkan saja, lagian kalau aku di drop out Ni-ki juga di drop out, jadi aku tidak sendiri di drop out"jawab Jungwon santai lalu membalas rangkulan Jay.
Mereka berdua pun sampai di kelas, namun baru saja mereka masuk kelas tiba-tiba ada murid yang melempar sebuah bola basket ke arah Jungwon dari belakang nya, namun Jungwon bisa menangkap bola basket itu dengan sempurna sebelum bola itu menghantam kepalanya.
"siapa yang ngelempar bola ini? "tanya Jungwon santai.
Lalu terlihat lah beberapa murid yang menunjuk ke arah pintu kelas, Jungwon pun berbalik untuk melihatnya, dan ternyata yang melemparinya bola baslet adalah seorang murid Namgang yang ia kenal.
Jungwon pun melempar kembali bola basket itu kepada si pemilik.
"ada apa kau kesini So Jungwan?"tanya Jungwon lalu mendekati orang yang ia panggil Junghwan itu.
"ada kabar buruk dan kabar baik ketua" ucap Junghwan.
"Apa kabar baik nya? " tanya Jungwon.
"Genk sebelah menyetujui ajakan perang kita" jelas Junghwan.
"kabar buruknya ?" tanya Jungwon.
"mereka memberi syarat yang mungkin susah kita turutin ketua"jelas Junghwan.
"hm.. Apa syarat yang mereka kasih? "tanya Jungwon.
"syaratnya,saat kita perang kita harus membawa 4 wanita dalam tim, sedangkan sekolah kita adalah sekolah khusus pria jadi tidak ada wanita, jadi bagaimana ketua?"tanya Junghwan.
Saat ini mereka berdua sedang menjadi pusat perhatian seluruh siswa yang ada di kelas, terlebih lagi siswa-siswa yang ikut perang Hanlim VS Namgang,karena saat ini mereka dihadapkan oleh ketua dan penyerang emas Namgang.
"gampang, itu gw yang urus, lo tinggal kabarin di grup kalo genk sebelah setuju sama ajakan perang kita dan sisahnya gw yang bakal ngurus"ucap Jungwon.
"siapa ketua"ucap Junghwan sebelum melenggang pergi meninggalkan kelas itu.
Gak lama....
"Won lu dipanggil kepsek tuh, bareng Ni-ki juga,Ni-ki lagi nunggu lo di depan ruang guru"ucap Sunoo menyampaikan pesan dari kepsek yang menyuruh nya untuk memanggil kedua anak itu.
"owh.. Ok,Eh Sun..tangkep tas gw"ucap Jungwon sambil melempar tas nya dan ditangkap sempurna oleh Sunoo.
'berasa babu gw'batin Sunoo.
(Yang sabar ya Sun😂)
Jungwon pun keluar dari ruang kelas dan berjalan menuju tempat Ni-ki, setelah itu ke ruang kepsek, namun saat mereka sedang berjalan menuju ruang kepsek banyak murid yang bisik-bisik, Jungwon dan Ni-ki dapat mendengar bisikan-bisikan dari para murid namun mereka tak perduli.
'Jadi mereka yang mukulin Jisung, untung tadi ada yang lapor ke guru jadi guru bisa lapor ke kepsek, pasti mereka bakal di drop out atau minimal di skors ' bisik salah satu murid cewek.
'huh.. Mana mungkin gw sama Ni-ki di skors apa lagi sampe di drop out dari sekolah,ya paling di kasih hukuman doang kalo engga barang-barang gw sama Ni-ki disita'batin Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend ||Jaywon(Hiatus)
Random(UPLOAD ULANG TANPA REVISI) Yang Jungwon dan Jay Park adalah sepasang sahabat, mereka sudah bersahabat sejak lama, hingga tanpa disadari Yang Jungwon ternyata memiliki perasaan lebih kepada Jay Park, apakah mereka bisa bersama?