Taman Bermain

802 101 6
                                    

Kim Taehyung, apa kau ingat tempat pertama kita bertemu?. Sekarang aku ada di tempat itu... Aku datang untuk mengingat salah satu kenangan kita...

.
.
.
.
.
.
.

Yn melangkahkan kakinya memasuki area taman bermain di samping taman kanak-kanak. Ia tersenyum simpul saat dirinya telah sampai di depan ayunan tua yang sedikit berkarat.

Tangan kanan Yn terulur, menyentuh bangku ayunan lalu berbalik dan mendudukkan dirinya di ayunan tersebut.

Setelahnya, Yn mulai bermainan ayunan seorang diri. Saat ayunan bergerak ke depan dan belakang, ia sempat menoleh ke ayunan lain yang ada di sampingnya.

Yn tersenyum simpul saat melihat sosok lelaki tampan yang juga tengah bermain ayunan di sana. Beberapa menit kemudian, ayunan yang di duduki Yn berhenti, bertepatan dengan sosok lelaki yang di lihatnya mulai memudar dan menghilang entah kemana.

"Aku merindukanmu." Ucapnya lalu mendongak dan melihat langit biru di atas kepalanya

"Bagaimana kabarmu di sana?... Kau baik-baik saja kan?. Kalau aku, aku tak baik-baik saja. Aku merindukanmu, Kim Taehyung..." Sambungnya sedih

Yn lantas menunduk, menitihkan air matanya ketika dirinya tak bisa lagi membendung rasa rindu dan sedih karena kehilangan sosok Taehyung, lelaki yang amat di cintainya.


Di tempat ini kita pertama kali bertemu... Kau mendorong ayunanku dengan canda tawamu di belakangku...

Saat itu aku amat senang akan kehadiranmu... Kau matahariku, sumber kebahagiaanku dan energi hidupku...








Tbc


Baca ceritanya sambil dengerin lagu Kyuhyun - a million pieces ya. Di jamin kalian bakalan nangis bombay kek author 😭

Seperti biasa, like dan komennya ya gais 😊😢

A Million PiecesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang