Bellalang|27

103 12 0
                                    

Happy reading 👀

Hari ini ujian akan di mulai hadeuh deg degan ga tuh wkwk, disaat semua orang belajar dia malah santuy bae kayak gaada beban dan ga buka buku sama kayak author haha.

Gilang yg sedang ngupil pun berpikir untuk pergi ke kelas Bella.

"Ngunjungin ayang bep dulu ahh, ngapain belajar haha tinggal ngitung kancing aja kelar gue."

Sementara itu Bella sedang fokus belajar ya walaupun malamnya udah ngafalin tapi dia baca sekali lagi.

"Sttt ayang bep yuhu" panggil Gilang berbisik dan Bella pun mendongak "ada apa?"

"Hehe lagi ngapain?"

"Lagi nguras laut gue... Lagi belajar lah Bambang apa kagak liat lu gue lagi baca" ucap Bella dengan raut wajah sinis.

"Aelah gue kan nanya doang."

"Hehh Lo ga belajar?"

"Alah gue cukup ngitung kancing aja dah kelar nah malah sebaliknya kalo ngehafal gue malah loading otaknya."

"Iya ya tapi ko bisa bisanya lu dapet nilai pas KKM, padahal Lo itu selalu ngasal."

"Ehh iya dong, nasib baik slalu datang pada Gilang yg ganteng sejagat raya ini haha walaupun nilai gue dibawah Lo yg penting lulus" ucapnya dengan santai sambil ngupil.

"Iwhh jorok banget sih lu ngupil mana di bulet bulet lagi."

"No ngupil no life."

"Serah lu lah, Sono balik ke kelas Lo bentar lagi masuk Bambang ish."

"Aelah ayang bep gue masih kangen sama Lo" Gilang mengeluarkan wajah memelasnya.

Plak..

"Ish ayang bep ko gue malah di tabok sih."

"Ututu maap ya sengaja ehh maksud gue tadinya mau ngelus ehh malah ke tabok hehe."

"Au ahh aku ngambek."

"Ottoke?"

"Hah toke? Di rumah lu ada toke."

"Dahlah skip lupain nyed."

Gilang duduk sambil menatap Bella.

"Apa Lo ngeliatin gue kayak begitu? Gue tau gue cantik, lucu, imut tapi gausah diliatin juga kali."

"Hidih geer banget si Lo.. gue cuma mikir ko bisa ya gue demen Ama spesies kayak Lo."

"Ishh nyebelin! Dah Sono balik ke kelas Lo ahh."

Bel masuk pun berbunyi..

"Sana Lo balik ke kelas Lo."

"Ihh yaudah iya sabar ngapa."

"Wleee Gilang jelek kayak bekantan."

"Huuu Bella jelek kayak babi yg warna pink."

"Cepetan balik Sono ahh gue bosen liat muka Lo."

"Iya dadah ayang bep yg fokus ya ujian nya jangan nginget gue mulu ntar gagal fokus."

"Idihh gaada kerjaan banget gue nginget lu hii merinding."

"Buset lu kata gue hantu hah."

"Haha ngga lah tapi lebih buruk dari itu wleee."

"Kau ini ya...

"Cukup Rhomahh aku sudah lelah cepat kau pergi dari siniii."

"Iye aniee."

Gilang pun balik ke kelasnya dan ujian pun di mulai, pengawas pun membagikan kertasnya.

My Petakilan BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang