Jagan lupa vote
Komen juga jagan lupa
Happy reading.....
-------------------------------------------------------------------
Awal bertemu degan mu membuatku nyaman dan jatuh cinta
'Zeklar'
⌤⌤⌤⌤⌤✯✯✯✯✯⌤⌤⌤⌤⌤
Dikamar yang banyak poster Shwan Mandes ini dan juga banyak dominan warna hitam abu ini masih terdapat seorang gadis yang masih nyeyak di kasur milik nya degan dominasi seprai drak blue bergambar doraemon ini dan kondisi kamar nya sungguh seperti anak lelaki ...
"DEK BANGUN GAK LO INI UDAH JAM SETENGAH 6 NJIR LO MAU TELAT HAH DI HARI PERTAMA LO MASUK!" teriak Arlando yang kebetulan kamar nya di samping kanan Bria.
"Iya - iya ini Ara udah bangun," ucap Bria yang langsung menuju ke arah kamar mandi dan segera bersiap - siap untuk pergi ke sekolah baru nya.
10 menit Bria sudah selesai dan bersiap degan seragam
Seragam pas body
Rok di atas lutut sedikit
Sepatu merk nike
Tas warna hitam
Rambut yang di biarkan tergerai
"Perfect," ucap Bria di depan cermin.
⌤⌤⌤⌤⌤✯✯✯✯✯⌤⌤⌤⌤⌤
Di meja makan sudah terdapat six boy family dan juga adik nya..
"Pagi my bother and sist." sapa Bria dengan Ceria.
"Pagi sayang/princes/twins/kak." ucap para kk dan adik nya bersamaan.
"Ara, sarapan dulu ya nanti sakit." ucap Bram degan lembut.
"Iya kk," ucap Bria degan singkat laku memakan roti selai strobery kesukaan nya.
"Kak aku berangkat bareng kk Arland ya," Ucap Bria kepada Bram dan Rey.
"Iya sayang,Ar hati hati ya." ucap Bram pada Arland, yang di ajak bicara hanya diam dan berdehem.
"Ara, yuk." ucap Arlando singkat dan menarik Bria untuk berangkat, tak lupa mereka berpamitan kepada kk nya.
Di perjalanan Bria menatap Arlando yang sepertinya sedang marah.
"kk kenapa?" tanya Bria lembut. Aland yang di kasih pertanyaan dari sang adik pun menoleh.
"Gak papa sayang," ucap Arlando lembut dan tersenyum kemudia ia kembali fokus menyetir, Bria pun mengaguk singkat.
Sesampai nya di B'AD INTERNATIONAL HING SCHOOL atau B'ADIHS Arland memakirkan di parkiran khusus mobil lalu beranjak turun setelah selesai memarkirkan mobil nya dan tidak lupa membuka kan pintu mobil untuk adik nya.
Saat Bria dan Arlan keluar sudah ada lima anak laki - laki di samping mobil mereka, dan salah satu dari mereka menyapa Arlan.
"Hai bro .... " ucap seseorang
kira kira siapa ya??
yukkk spam komen sama vote nya kalau banyak janji dehhh bakalan rajin up
see youu next chapter story gyusss
jagan lupa yaa follow akun wp ku
jagan jadi pembaca gelap okeOkey gyusss sampek di sini dulu ya perkenalan dari princes Bria
Yukkk jagan lupa vote dan komen nya
Hai gyuss ini cerita ke tiga aku nihh yuk mampir jagan lupa Vote dan komen ya...
Buat cats laki laki mungkin beberapa chats bakal aku kasih fotonya..
Jagan lupa follow yaa....
Wp. @berliann__Graeni
Ig. @Berlianandra 234
KAMU SEDANG MEMBACA
Bria
Teen FictionBria Aranesa Dwi Brawijaya Perempuan yang selalu di lindugi dan di sayang oleh ke enam kk nya .... Bria memiliki tiga sahabat yang selalu ada untuk nua dan selalu percaya karena meteka sudah bersama sejak masih kecil Kesalahan yang di lakukan Dinda...