☆Follow dulu dong baru baca HEH!!
kalo udah cuss baca!jan lupa jejaknya guyss!!😍😍 ☆
Dua laki-laki manis mendatangi sebuah restoran mewah dan cukup terkenal di pusat kota"Ten! Kau gila? Apa yang akan kita lakukan disini ?"
Yang merasa namanya Ten menoleh kearah teman cantiknya itu dengan mendengus kesal
"Hahh.. Tentu saja akan makan Tae!apa kau fikir kita ke restoran untuk berenang?"
Taeyong mendelik menatap Ten, apa maksud Ten? Makan? Di restoran mahal? Uang dari mana mereka
"Kita akan membayar dengan apa? Haruskah kita membayar dengan mencuci piring Ten?"
Ten menatap datar Taeyong. Temannya itu memang sangat polos.........dan penakut
"Jangan khawatir, kita masuk saja dulu. Kau akan lihat sendiri nanti"
Ten menarik pergelangan tangan Taeyong untuk masuk kedalam restoran mewah itu. Jangan lupakan senyum yang merekah di wajah manisnya.
.
Mereka sampai di dalam dan segera menuju meja yang sudah diisi oleh dua pria dewasa dengan parasnya yang tampan dan...err sexy
Taeyong menatap bingung pada Ten, Tanpa aba-aba Ten menarik Taeyong menuju meja tersebut. Taeyong yang terkejut hanya pasrah atas perlakuan Ten.
"Hai baby"
Pria yang paling tinggi berdiri memeluk pinggang ramping Ten dan mencium pipi Ten singkat
"Hai daddy...maaf menunggu lama,aku ada kelas tambahan tadi"
"Tidak apa-apa baby. Oh ya ,perkenalkan dia sahabatku sekaligus atasanku di kantor. Namanya Jung Jaehyun"
"Oh halo Jung Jaehyun-ssi, senang berkenalan dengan anda. Saya Ten"
Ten memperkenalkan diri dengan senyum manisnya
"Hm"
'Dingin sekali orang ini' pikir Ten
"Hahaha , dia memang agak cuek baby itu sebabnya aku ingin mencarikan mainan untuknya. Apakah kau menemukan yang cocok?"
Ten yang sadar akan tujuannya datang langsung menyunggingkan senyum kepada sang kekasih
"Ah iya daddy, dia Lee Taeyong. Aku rasa dia cocok untuk Jung Jaehyun-ssi. "
Taeyong yang mendengar melotot terkejut mendengar ucapan Ten. Taeyong tentu ingat percakapannya dengan Ten, yang mana Ten memamerkan barang-barang mewah yang ia dapatkan dari sugar daddynya. Taeyong bilang ingin punya sugar daddy seperti Ten , tapi ia Tidak mengira bahwa Ten akan menganggap serius ucapannya itu.
"Ten! Apa yang kau.."
"Sssttt.. diamlah! Kau tidak ingin sepatu keluaran terbaru itu?"
Taeyong terdiam,ia ingin sepatu gucci keluaran terbaru yang ia lihat di internet. Tapi apa iya harus dengan cara ini?
"Hai Taeyong ! aku Johnny kekasih Ten, senang bertemu denganmu"
"Ah iya hai.. aku Lee Taeyong"
Johnny melirik Jaehyun yang kini tengah menatap Taeyong tanpa berkedip. Johnny yang mengerti segera berdiri dan tersenyum...
"Hm baby, sebaiknya kita berkencan. Biarkan mereka berkenalan dulu"
"Ah ya benar!."
Ten berdiri membisikkan sesuatu kepada Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot/ Two Shoot || 《JAEYONG》
Randomberisikan fikiran random author! First story🙏🌻 《Jaehyun X Taeyong》 ⚠️JANGAN SALPAK⚠️ *BXB!! *MPREG!!⚠️ *Darah dan kekesaran❗⚠️ *NC!!⚠️🔞🔞 *JAEYONG🔞⚠️