"Hyung dekat dengan Jake Hyung?"tanya Suno tangannya sibuk merapikan rambutnya yang sedikit berantakan. Matanya menatap Sunghoon yang terlihat terdiam sesaat setelah itu ia melanjutkan mencuci piring dengan tenang.
"Iya Jake lucu."
"Aku lebih lucu."balas suno. Membuat Sunghoon terdiam.
"Maaf,"ujar suno merasa bersalah kepada yang lebih tua.
"Ga, Gapapa."
"Aku mau akrab dengan Hyung juga."
"Aku?"tanya Sunghoon heran.
"Iya."
Setelah kejadian itu tidak adalagi pembicaraan. Hanya sedikit bertegur sapa dan menanyakan ini itu mereka berdua seakan sulit di satukan. Dengan Sunghoon yang kaku serta dingin, suno secerah matahari dan tak bisa diam tidak bisa di satukan dengan Sunghoon yang seperti menutup diri darinya.
Hingga akhirnya Sunghoon dan suno kembali bersatu di Grup Enyhpen yang beranggotakan 7 orang. Mau tidak mau mereka mungkin akan selalu bersama dalam waktu yang lama. Suno yang awalnya merasa enggan untuk kembali mendekati Sunghoon tapi saat tau mereka akan debut bersama dengan semangat suno selalu mendekati Sunghoon entah untuk menanyakan hal yang tak penting atau hanya untuk menganggu Sunghoon yang selalu pasrah saat suno menjahili ia dengan Jungwon.
Seperti malam ini saat Jungwon dan Jake sedang masak ramyeon di dapur suno mendekati Sunghoon yang terlihat sibuk dengan ponselnya. Suno duduk di samping Sunghoon dengan santai mengeluarkan ponselnya juga untuk bermain game atau hanya selfie.
"Sunghoon Hyung.."bisik suno, ia sudah merasa bosan. Sunghoon menoleh bertanya dengan isyarat mata.
"Sunghoon Hyung ganteng."kagum suno saat melihat wajah tampan Sunghoon. Sunghoon terdiam pipinya sedikit memerah dan dengan cepat merubah ekspresi wajahnya kembali dingin.
"Makasih."
Misi kedua suno gagal.
****
Siang ini mereka akan ke gedung Bighit. Di dalam mobil yang berisi Sunghoon heeasung serta suno yang duduk sendiri di belakang.Suno terlihat sibuk dengan ponselnya mengambil beberapa salca dan berpose imut. Sunghoon yang melihat itu entah kenapa merasa gemes.
"Wah rambutku hari ini bagus sekali."sindir Sunghoon saat sedari tadi suno terlihat merapikan dan berbicara tentang rambut terus menerus.
"Cih!"suno berdecih menatap tak suka kepada Sunghoon yang terlihat menyebalkan hari ini. Sudah bagus suno udah mau catokin rambut Sunghoon. Heeasung hanya tertawa saat melihat pertengkaran mereka berdua.
"Tumben ngomong biasanya diem,"sindir suno.
"Oke."bales Sunghoon
"Silahkan. Silahkan!"suruh suno Sunghoon dengan cepat mengubah wajahnya kembali dingin suno menatap kesal kearah Sunghoon yang sibuk dengan ponselnya.
"Suno,"panggil heeasung.
"Hm,"jawab suno.
"Kau tau, kau akan lebih lucu saat sedang kesal begitu."ujar heeasung membuat Sunghoon tertawa keras suno menatap keduanya jengah.
Seperti si batu es mulai cari?
**
Lama bersama membuat para fans jengah dengan Sunghoon dan suno yang terlihat selalu bertengkar. Mereka bedua terlihat lucu saat bertengkar walau sesekali akan terlihat akur.
"Kamu nomer berapa sebagai visual di grup?"tanya host saat suatu hari mereka sedang datang ke sebuah acara.
"Nomer 3."jawab suno.
"Siapa nomer 1?"
"Sunghoon Hyung,"jawab suno polos dengan senyum yang mengambang Sunghoon tersenyum dengan cepat membalik wajahnya ke samping.
"Eh dia salah tingkah!"
"Eh Sunghoon Hyung salting!"
***
Hingga akhirnya Sunghoon tidak sedingin yang suno pikir. Sunghoon adalah mahluk menyebalkan yang selalu mencari masalah dengannya. Tapi Sunghoon selalu menjaganya seperti memberi kehangatan sebuah pelukan, dan selalu mengenggam tangannya saat mereka syuting di puncak. Menanyakan keadaannya, dan selalu menemani suno kemana pun ia pergi."Siapa orang yang ingin kamu jaga?"
"Senyum suno,"jawab Sunghoon.
**
"Sunghoon Hyung!"panggil suno, saat melihat Sunghoon yang sibuk dengan ponselnya."Apa?"tanya Sunghoon alisnya naik sebelah saat melihat suno yang terlihat kesal.
"Unosayangsunghoonhyung!"ucap suno cepat Sunghoon melonggo tak mengerti.
"Ap-"
Cup!
Dengan cepat suno mencium bibir Sunghoon yang kembali terbuka. setelah itu suno berlari meninggalkan Sunghoon yang sudah seperti tak bernyawa.
"Hemm, hehehehehe.."
"Suno tunggu Hyung!"teriak Sunghoon
"Ga mauuuu!"
"Hyung mau lagi!
"MESUM!"
"ABISNYA ENAK!"
BUK!
"ADUH!"Ringkis Sunghoon saat sebuah sepatu mengenai keningnya.
"RASAIN HAHAHA!"Ujar suno tertawa.
"SINI KAMU AKU HUKUM!"
Bye bye byeeeeee ga tau si ini bingung mau gimna semoga suka💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo Heram Enyhpen
FanfictionTentang Kim Sunoo si sunshine enyhpen, si imut, si menggemaskan, si cantik, si tukang tidak peka, dan pastinya tentang mamber enyhpen lainnya yang sangat menjaga sang matahari dan harapan mereka. Sunoo si ratu aegyo. "Suno Itu indah.."ucap Heasung...