introducing

13 5 0
                                    

Haii^^
Bagian ini menjadi awal mula gue akan ceritain maksud cerita ini tu apa jadi buat kalian harus baca ini sampai selesai ya!!

Jadi cerita ini tu di ambil dari pikiran gue sendiri yang dimana gue gabut gue suka nulis di catatan hp gue dan gue inisiatif buat di publish ke wattpad siapa tau kalian pada suka dan kalau ada kesalahan dalam penulisan kalian bisa kasih saran.

Buat kalian yang belum kenal siapa itu Xinlong dia itu salah satu member idol grup asal Cina yaitu boy story.

  Xinlong disini sikap nya bisa dibilang cuek ke orang orang yang ia gak kenal atau sebatas kenal nama doang. Tapi waktu ketemu shi zye sikap dingin ke orang yang ga dikenal nya serasa menghilang gitu aja.

Shi zye sikapnya ramah ke orang orang, gampang akrab dan kecerdasan juga bisa dibilang pintar.

Zhu shi (ibunya xinlong) memiliki sikap teliti dan perhatian terhadap anak anaknya ataupun keluarganya kadang juga cerewet.

Jou Rui (ayah xinlong) memiliki sikap yang sama seperti Zhu shi yaitu teliti, perhatian terhadap keluarga, tapi kalau cerewet masih Zhu shi no 1

Shan zhan (kakak Xinlong) memiliki sikap cuek, bodo amat, suka ganggu adiknya tapi, sekalinya peduli bisa peduli banget.

Yi meixi punya sikap yang pecicilan dan jika ada hal baru dia selalu berekspresi lebih tapi dia baik banget selalu peduli ke temennya.

Jia hanyu , Li zihao, Yu zeyu, Gou mingrui, Ren shuyang (temen temennya Xinlong) rata rata memiliki sifat yang sama kadang kalem, cuek, bobrok tapi semuanya ramah banget kalo ketemu orang baru.

Meiling sikapnya ramah, friendly, gampang akrab, pendengar yang baik untuk teman temannya

      Orang orang yang aku sebutin di atas itu orang yang paling sering muncul di ceritanya kalau orang-orang yang lainnya yang mungkin jarang menonjol di ceritanya jadi aku gak tulis disini jadi kalian harus baca sampai tamat!

Jangan lupa vote juga!

LOVE TOO •||• HE XINLONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang